Posted in Cho Kyuhyun, married life, Romance, SAD, Seo Joohyun, SNSD, SUPER JUNIOR, Uncategorized

One Call Away

Author                  : Lestari Choding.

Genre                   : married life, romance and sad.

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : annyeongg^^ Lestari datang lagi hihihi 😀 ,, temanya agak sedikit berbeda nih.. dan gomawo buat readers tercinta yang sudah ngasih kritik dan saran buat ff gw yang sebelumnya maaf gw nggak balas satu2.. gw Cuma merasa bingung mau bales apa 😀 .. Hidden Love gw belum nulis sama sekali,Me You and My Twin baru seperempat -_-. Mood ilang2 mulu. Padahal udah ke kali masih aja nggak datang moodnya XD ..

Gw nulis ff ini karena gw keinget temen gw (bukan seokyu shipper). Dia orangnya lucu.. suka banget ama lagu ini. Meski dia ude married dia sama sekali nggak canggung sama orang yang lebih muda dari die.. *read, bininya kak Kenza* kekeke..

Selain itu ide ini gw dapet karena waktu gw pengajian gw gendong bayi. And see, yang gw bayangin itu someone special gw, tapi gw sama sekali nggak ngarep cerita hidup gw nantinya kek ini ff. takut gw 😀 . *ngoceh mulu -_-*

Oke, segitu aja ya cuap – cuapnya.. typo selalu ada. Anggep aja cemilan.

ANTISEOKYU, This is not your territorial so, You Have To Go Out From Here.. jangan ngambah kalo mau bikin masalah. Oke, ini cukup.

 

 

 

HAPPY READING ♥♥♥

 

I.am only one call away, I’ll be there to save the day.

I’ll be there to save the day

Superman, got nothing on me

I.am only one call away

 

 

 

ONE CALL AWAY

 

Author Pov

 

 

Seorang wanita tengah menimang bayinya yang baru terbangun tengah malam. Dengan penuh kasih sayang wanita itu meninabobokan bayi tampannya. Meski belum sepenuhnya tertidur bayi itu sudah lebih tenang daripada tadi. Wanita itu tersenyum menatap bayi tampan yang sedang menyusu padanya.

 

“tidur yang nyenyak Daniel sayang..” wanita itu terus menimang anaknya sampai anaknya benar – benar tertidur. Setelah yakin anaknya sudah tertidur barulah ia meletakkan anaknya di Box bayi.

Continue reading “One Call Away”