Posted in SAD

Me, You And My Twin Part 2

Author                 : Lestari Choding.

Genre                    : sad and romance

JJS                           : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                 : Chapter.

Note                      : annyeongg!!! Ane bawa epep yang ini.. sejujurnya ane lebih suka epep ini daripada epep HL *kekeke, disingkat kek iklan axis yak* 😀 . tapi gomawo buat kalian yang udeh RCL epep HL punya ane. Love you readers *tebar cium* . meski gak terlalu banyak tapi ane udeh bersyukur masih ade orang yang ngehargain karya abal2 punya ane.

 

Epep ini jan diplagiat eoh.. ini pure dari otak kecil istri Cho Kyuhyun. pffft.. ane tahu tema kek gini udeh bejibun. Tapi ane berusaha supaya berbeda. Dan semoga readers suka yee..

Okelah, cuap2nya sampe disini aje.. Typo selalu luput dari mata gw.. nggak ade typo nggak happy ajelah 😀

 

 

HAPPY READING^^

 

 

Saat Joohyun sampai luar rumah. Sosok Luhan telah menunggunya disana. Pria yang Joohyun anggap sebagai sahabat terbaiknya. Ia menumpahkan apapun yang ia rasakan pada pria itu. Pria yang sejatinya sangat mencintainya. Joohyun tahu itu. Karena sikap seseorang yang mencintai dengan yang tidak jelas berbeda kan? Dan Joohyun peka akan hal itu. Hanya saja dia tak akan pernah mau membuat hubungannya dengan Luhan lebih dari seorang sahabat. Hatinya tidak setangguh dulu. Saat pertama kali mencintai Lee Donghae.

 

 

 

Continue reading “Me, You And My Twin Part 2”

Posted in Uncategorized

HIDDEN LOVE Part 11

Author                  : Lestari Choding.

Genre                    : sad and romance

JJS                           : twitter @chodingcho97 facebook Lestari Cho

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

cover                     : Rucintya

Note                       : bikin epep ini banyak banget inspirasinya.. salah satunya temen gw, author yang bahkan bukan author Seokyu.. tapi karena epepnya selalu keren entah kenapa gw jadi terinspirasi bikin epep dengan konflik keluarga. Kak Andrea, gw nyolong cerita lu dikit yaa.. XD

Typo meraja lela.. no plagiat.. ini pure dari imajinasi gw sendiri plus pengalaman pribadi  *curhat* 😀

Langsung aja

 

 

HAPPY READING^^

 

 

Mendengar hal menyakitkan itu dari kedua orang tuanya membuat Kyuhyun seperti hilang arah. Pria itu keluar dari area perusahaannya. Mengendarai mobil dengan keadaan jiwa yang benar – benar terguncang. Kedua tangannya terasa dingin dan terus mengepal. Ingin menangis tapi rasa sakitnya bahkan membuat ia enggan mengeluarkan air matanya.

 

 

 

Benarkah ia bukan anak kandung dari seorang pria yang selalu ia anggap panutannya? Benarkah seperti itu? Kenapa rasanya sakit sekali…

 

Pantas saja ayahnya selalu menciptakan jarak dengannya. Seolah Kyuhyun tak pernah boleh menjamah ayahnya. Seolah Kyuhyun bukanlah anggota keluarganya.

 

Pantas saja ayahnya selalu menolak apa yang Kyuhyun katakan, ia teringat saat ia baru lulus SMA. Ayahnya jelas tahu bahwa dirinya sangat menginginkan menjadi dokter. Terbukti dari segala jeis penghargaan yang ia dapatkan dari olimpiade biologi dan lomba – lomba sains lainnya.

 

Continue reading “HIDDEN LOVE Part 11”

Posted in Uncategorized

HIDDEN LOVE Part 10

Author                  : Lestari Choding.

Genre                    : sad and romance

JJS                           : twitter @chodingcho97 facebook Lestari Cho

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                       : annyeong!!!! Apakah ada yang nungguin ane? 🙂 kalo nggak ada nggak papa kok XD . ohh apa ane terlalu cepet post epep ya udeh sampai part 10 ajeh :D. btw gomawo yaa buat readers yang sudah ninggalin jejak kaki ehh maksudnya jejak komen buat ane.. sangat berarti. 😀

 

Oya part ini udeh mulai tahap konflik yang sebenernya. Tentang pertanyaan2 readers yang kagak ane jawab kemungkinan juga bakal kejawab dipart ini.. dan kira2 ada yang udeh bisa nebak konfliknya belum yeth xixixi…

Mungkin part yang cukup membosankan tapi ane udeh persiapin SKM dinext part sesuai keinginan readers. Yaa kalau part sebelum2nya kan masih pemanasan. Jadi yaa nggak langsung banyak biar feelnya ada,. Typo selalu ada entah mata ane nggak nangkep tuh typo nangkring dimane..

 

Ide punya ane sendiri.. No Plagiat!! ANTI-SEOKYU You have to go out from here..

 

 

HAPPY READING^^

 

Previous part

“waeyo?” Kyuhyun menatapnya khawatir.

 

 

“apa kau tahu dimana Toko Hewan?”

 

 

Hidden Love Part 10

 

 

 

Lets story begin..

 

 

“yaa, apa kau tahu?” Tanya seohyun harap – harap cemas.

 

 

“aku tahu, temanku penyuka hewan, tapi aku tak tahu apakah tempat itu masih buka atau tidak,” Kyuhyun tidak yakin akan jawabannya sendiri. Membuat raut wajah Seohyun berubah sendu.

Continue reading “HIDDEN LOVE Part 10”

Posted in Uncategorized

HIDDEN LOVE Part 9

Author                  : Lestari Choding.

Genre                    : sad ,romance, comedy..

JJS                           : twitter @chodingcho97 facebook Lestari Cho

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : chapter

Note                       : nggak bnyak cuap – cuap lah udeh capek part 9 pendek, nanti part 10 cukup panjang  -___- 😀 buat anti-seokyu jan mampir ajaa,, typo udeh biasa banget…

 

 

 

HAPPY READING ^^

 

Jino frustasi.. ini sudah seminggu kepulangannya dari London. Dan ia belum bisa mendapatkan maaf dari kekasihnya. Ia sangat frustasi. Krystal bahkan tak mau menjawab panggilan darinya.

 

 

jino-smtb

 

Ia menatap ponselnya. Wajah manis kekasihnya ia jadikan wallpaper. Yah meskipun Jino adalah pria kaku nan menyebalkan ia juga tetap pria normal kan.  Yang suka memandangi wanita cantik.

Continue reading “HIDDEN LOVE Part 9”

Posted in Uncategorized

Andante

 

Author                  : Lestari Choding.

Genre                    : sad ,romance, comedy..

JJS                           : twitter @chodingcho97 facebook Lestari Cho

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : entahlah -,-

Disclaimer          : ff ini dibuat berdasarkan imajinasi dan kenyataan. Hahaha

Idenya murni dari hasil jerih payah *usap ingus* juga dari pengalaman sih. Mungkin kalian pernah menemukan ff dengan ide yang sama seperti ff ini. tapi gw tekankan sekali lagi ini ff pure gw yang mikir dan gw yang buat. Ini ff udah pernah nongol sekali kalo nggak difp pribadi ya blogspot keknya.. entahlah waktu itu aku enggak begitu ngerti cara makenya sihh *Reader: begok lu thor* XD  ..

Daripada ff ini ngambang difolder pribadi jadi yaa dipost ajalah.. biar nggak boring baca Hidden Love Mele 😀 ..

 

ANTI – SEOKYU,ini bukan teritori kalian, daripada kalian sakit hati dan doain gw cepet mati mending angkat kaki dari sini *kekeke authornya ude gila emang XD *

 

Typo selalu nggak kesapu jadi maklum yaa buat camilan juga boleh. Cuap – cuap selalu panjang lebar.. Lets Go ajelah

 

 

 

HAPPY READING !!!

 

 

Apa menyenangkannya menyimpan perasaan pada seseorang? Apa untungnya melihat gambar seseorang kemudian tersenyum seperti orang gila? Apa menyenangkannya mencintai seseorang yang dekat dengan kita tapi jkita tahu dengan jelas bahwa orang itu tak akan pernah menjadi milik kita?

 

 

Tidak ada yang menyenangkan dari sekian pertanyaan itu. Semuanya hanya membuat hati kita semakin perih dari hari ke hari. Karna sejujurnya aku merasakannya. Betapa menyiksa dapat melihat orang yang kita sayangi tapi sungguh sebuah pagar pembatas benar-benar ada didepan kita.

 

Continue reading “Andante”

Posted in Uncategorized

HIDDEN LOVE Part 8

Author                  : Lestari Choding.

Genre                    : sad and romance

JJS                           : twitter @chodingcho97 facebook Lestari Cho

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                       : mian yaa janji gw post semalem tapi mata bener2 udeh nggak nahan banget.. jadinya baru dipost malem ini. Gomawo buat kalian yang sudah meluangkan waktu untuk sekedar baca epep abal2 punya gw…

Mulai part ini SKM dimulai,, tapi bertahap supaya feelnya dapet and sebenernya gw pengen update sekaligus 2 part malam ini.. tapi kayaknya mata gw ude merah deh.. tadi siang nggak bocan sih *reader: nggak Tanya -_-* okelah guyon 😀 Typo selalu nggak keliatan dimana tempatnya..

No Plagiat!!!! Malu – maluin tahuuu -_-

ANTI-SEOKYU you have to go out from here or you just hurt yourself XD

 

HAPPY READING^^

 

 

10342434_496166813843062_5025543887636267734_n

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seven years Later…

 

Seorang pria dan wanita tengah menenteng koper besar. Keduanya baru saja mendarat dari London. Tujuh tahun berlalu tampaknya membuat keduanya sangat rindu pada tanah kelahirannya dan juga merindukan orang tuanya yang sejatinya sudah tidak ada didunia.

 

Continue reading “HIDDEN LOVE Part 8”

Posted in Uncategorized

HIDDEN LOVE Part 7

Author                  : Lestari Choding.

Genre                    : sad and romance

JJS                           : twitter @chodingcho97 facebook Lestari Cho

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                       : haaaiiii,, gw post epep lagi.. 😀 cepet kan *iyalah copas* kekeke.. lagi insom nih jadi yacari kesibukan2 lah J . emmhh makasih yang udah mampir diblog gw ini.. gw sadar kok masih banyak kekurangannya.. buat yang udah ninggalin jejak juga gomawo.. kalian memotivasiku XD

 

 

Gw  jelasin sedikit yaa,, epep ini epep seokyu.. karena gw WIRESS masalah ada cast lain nggak akan mempengaruhi juga.. sebenernya gw juga VIP dan wacana gw mau bikin epep tentang Rapper sexy nya Bigbang *read : Kwon Jiyoung* baru wacana sih.. masalahnya banyak epep seokyu yang belum sampe ending.. 😀

 

Oyaa,, selalu gw ingetin ANTI-SEOKYU jangan pernah mendekat terutama Kyuyoung shipper, kyutoria shipper, Kyusun shipper dan Kyu2 yang lain.. Seohyun milik Kyuhyun dan Kyuhyun milik orang banyak 😀 *apalah ini*

 

Oke cuap – cuap selalu panjang.. Typo berserakan, lupa nggak kesapu XD

 

 

 

HAPPY READING^^

 

 

 

 

 

 

Sohee sangat panic. Ia tak pernah menyangka bahwa kakak ipar yang ia anggap sehat dan b aik – baik saja tengah koma. Yaa. Yoona koma sekarang. Keterlambatannya mengetahui jika dirinya terkena kanker darah stadium lanjut membuatnya terkapar tak berdaya diranjang rumah sakit.

 

 

Kyuhyun bahkan belum mengetahui keadaan istrinya saat ini. Sejak keberangkatan pria itu keLondon beberapa hari yang lalu. Pria itu sangat susah dihubungi. Tapi Sohee tak tinggal diam. Ia menghubungi sekertaris oppanya. Bagaimanapun juga mereka masih suami istri. Tidak seharusnya karena kesalahpahaman kecil salah satu diantaranya melarikan diri disaat pasangannya tengah sekarat bukan?

 

Continue reading “HIDDEN LOVE Part 7”