Posted in Uncategorized

HAPPY ANNIVERSARY

33250-happy-anniversary-1.1100w.tn

Annyeonghaseyo yeorobun… 🙂 🙂

bagaimana kabar kalian semua? ehmm… sebenarnya hari ini adalah hari selametan blog aku yang pertama. kekekek XD XD

aku juga nggak nyangka blognya udah setahun. padahal aku baru aktif beberapa bulan terakhir. itupun kalau nggak ada hambatan hehehe 🙂 🙂

sedikit senang ya karena aku seorang yang bukan siapa – siapa bisa menulis dan mendapat apresiasi dari kalian semua. kalau boleh sih aku pengen ultah blog ku itu tanggal 31 bulan sepuluh. biar kayak ultahku hahahah..

tapi gapapa, bulan agustus juga berkah kok XD XD

aku nggak akan bisa seperti ini tanpa kalian semua. ada temen2 author yang baik – baik yang selalu memberi inspiransi tanpa mereka sadari.

bocoran ya, aku itu dulunya nggak bisa pakek wordpress, sumpah!! bingung banget cara makeknya gimana. untungnya aku kenal kakak usil yang baik hati. yang suka baca ff Kyuhyun Yumi pasti paham kan? yepp.. Kak Andrea, dia yang bantuin aku supaya aku bisa pakek blog sendiri. kekek gomapta kakak usil 😀 😀 dan kemarin blog favoritku juga udah dua tahunan. hikss, padahal aku pengen ngucapin tapi sepulang kerja udah capek banget. mana sinyal ngajak berantem lagi -_-

happy anniversary juga ya kak buat blognya. meski kakak usil banget aku terharu  baca postingan kakak..

buat yang menunggu semua ff ku terimakasih selalu menyempatkan waktu berharga kalian untuk ff yang abal – abal punyaku. semuanya sangat berarti dukungan kalian, semangat kalian meski silent readers masih banyak. gwenchana..

aku dulunya juga silent readers.. tapi sekarang, no way!!! jadi silent readers itu sama sekali nggak asik ya.. kalau minta pw susah banget 😀 😀

aniway.. karena ini adalah anniversary yang pertama aku akan berbaik hati bagi pw ff yang nggak aku kasih clue lewat blog. aku nulis clue nya di facebook dan pasti udah tenggelem sama stat ane yang baru, maklum author alay :’)

PW ff Give Me The Second Chance adalah aaronyan. nulis aja kayak aku begitu. tapi titiknya tinggal aja XD XD.

aku selalu menanti kritik dan saran dari kalian. akan sangat menyenangkan saat kalian bisa memberi kritik. tapi please ya jangan pakek kata2 kasar. aku nggak suka dengan orang seperti itu. kalau nggak suka tinggalin aja blog ini. gampangkan?

ff ku belum banyak disini..

baru ada beberapa judul. itupun belum ada yang END. masih MAU. tapi gimana ya nulisnya yang selalu kurang waktu.

yang menunggu ONE CALL AWAY : sabar dulu yaaa..  🙂

yang menunggu Hidden Love : sabar – sabar ya.. 😀

yang menunggu yang lain : lebih dari sabar ya.. XD XD

kekekeke,, nanti juga di post kok tapi memang belum waktu yang tepat. doakan aku ya supaya aku selalu sehat dan kuat suapay otak seencer Kyuhyun

okey cuap – cuapnya sudah kepanjangan… sekian dari aku dan terima Cho Kyuhyun

BYE>>> :-* :-*

 

 

Author:

Annyeong.. naneun Lestari Destyaningrum imnida, bangapseumnida. saya adalah WIRESS, ini adalah wordpress baru dan akan saya penuhi dengan banyak ff. terutama Seokyu. hehehe. soalnya saya juga suka ff western kayak punya kak Kenza itu.. maaf yaa kalo banyak kesalahan. namanya juga baru netes. gomapseumnida,, annyeonggihaseyo :)

6 thoughts on “HAPPY ANNIVERSARY

  1. Aq dulu juga hanya pembaca tanpa memberi saran atau komen entah positif atau negatif,
    Tapi saya juga penulis Thour, nulis cerita tanpa di beri saran dan nasihat seperti hambar–

    Aahh…
    Chukae authour–
    Selalu ditunggu karya FF abal-abalnya 😆

    Like

  2. Tumben gw mampir kesini kkkk 😀 maafin ye gw baru liat-liat blog lu dan br bc postingan lu yg ini =___=

    Dikesempatan ini walau agak telat -,- gw mau bilang “SELAMAT ULANG TAHUN! SEMOGA MAKIN SUKSES DAN BANYAK INSPIRASI. JANGAN KAYA GW YANG BELUM KELAR JUDUL SATU UDAH NULIS JUDUL LAIN JADI KETETERAN SENDIRI -,- MOGA UMUR BLOG LU PANJANG DAN TULISAN LU MAKIN BERKEMBANG” AMIN… Sukses terus :*

    Inget traktir gw ye kkkk 😀 mau nulis apa lg ye? Lupa -,- kouta habis gw on pake hape kakak gw kkk 😀

    Like

    1. lu parah kak andreaaaaa >_< kekekeke tapi gomapta ya kakak.. semoga aja bisa nulis sebagus kakak yeah gw gak ngarep niru orang usil kayak lu yang bikin anak orang stress brat nyari pw.
      lu mau gw traktir apa kak? semen? batu pasir atau apa ntar gw krim ke rumah lu ya XD XD

      Like

  3. Hai..aku ijin baca ff nya ya…suka sma ceritanya ..coba djadiin film ttg sekyu pasti banyak yang suka…btw kakak ini dpt ide dari mana ya kok nemu aja cerita nya
    ga sabar banget baca give me the second chance part 2..eh trnyata d pw..
    Bolen mnt pw nya gak kak ?

    Like

Leave a comment^^