Posted in Cho Kyuhyun, married life, Romance, SAD, Seo Joohyun, SNSD, SUPER JUNIOR, Uncategorized

One Call Away

Author                  : Lestari Choding.

Genre                   : married life, romance and sad.

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : annyeongg^^ Lestari datang lagi hihihi 😀 ,, temanya agak sedikit berbeda nih.. dan gomawo buat readers tercinta yang sudah ngasih kritik dan saran buat ff gw yang sebelumnya maaf gw nggak balas satu2.. gw Cuma merasa bingung mau bales apa 😀 .. Hidden Love gw belum nulis sama sekali,Me You and My Twin baru seperempat -_-. Mood ilang2 mulu. Padahal udah ke kali masih aja nggak datang moodnya XD ..

Gw nulis ff ini karena gw keinget temen gw (bukan seokyu shipper). Dia orangnya lucu.. suka banget ama lagu ini. Meski dia ude married dia sama sekali nggak canggung sama orang yang lebih muda dari die.. *read, bininya kak Kenza* kekeke..

Selain itu ide ini gw dapet karena waktu gw pengajian gw gendong bayi. And see, yang gw bayangin itu someone special gw, tapi gw sama sekali nggak ngarep cerita hidup gw nantinya kek ini ff. takut gw 😀 . *ngoceh mulu -_-*

Oke, segitu aja ya cuap – cuapnya.. typo selalu ada. Anggep aja cemilan.

ANTISEOKYU, This is not your territorial so, You Have To Go Out From Here.. jangan ngambah kalo mau bikin masalah. Oke, ini cukup.

 

 

 

HAPPY READING ♥♥♥

 

I.am only one call away, I’ll be there to save the day.

I’ll be there to save the day

Superman, got nothing on me

I.am only one call away

 

 

 

ONE CALL AWAY

 

Author Pov

 

 

Seorang wanita tengah menimang bayinya yang baru terbangun tengah malam. Dengan penuh kasih sayang wanita itu meninabobokan bayi tampannya. Meski belum sepenuhnya tertidur bayi itu sudah lebih tenang daripada tadi. Wanita itu tersenyum menatap bayi tampan yang sedang menyusu padanya.

 

“tidur yang nyenyak Daniel sayang..” wanita itu terus menimang anaknya sampai anaknya benar – benar tertidur. Setelah yakin anaknya sudah tertidur barulah ia meletakkan anaknya di Box bayi.

“apa jagoanku sudah tidur sayang?” tanya seorang pria yang tak lain adalah suami wanita itu. Wanita itu hanya tersenyum mengangguk. Suaminya dengan mata terpejam ikut bangun meski tidak melakukan apapun dan hanya menemani disampingnya. Tapi wanita itu cukup tahu bagaimana bersyukur.

 

“kau tampak lelah oppa, tidurlah kembali.” Ia menilik jam dinding kamar mereka. Menunjukkan pukul dua pagi. Pria itu hanya mengangguk kemudian menarik istrinya untuk tidur dalam pelukannya. Wanita itu menerima pelukan suaminya dengan senang hati.

 

Hah, betapa indahnya hidup ini. Keduanya memejamkan matanya dan mulai tidur kembali.

 

 

ONE CALL AWAY

 

Seohyun Pov

 

Aku terbangun tepat pukul lima pagi tanpa alarm. Yaa, aku sudah terbiasa bangun pada jam lima karena semenjak menikah aku tidak hanya mengurus diriku sendiri. ada dua jagoan yang membutuhkan perhatianku. Aku melepaskan pelukan suamiku dipinggangku dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum memasak.

 

Selesai mandi aku melihat suamiku masih tertidur dengan gaya yang cukup aneh namun terlihat tampan dimataku. Tentu saja dia suamiku. Aku juga mengalihkan pandanganku pada Box bayi tempat dimana putra tampanku tidur. Seperti appanya dia sama sekali tak merasa terganggu. Syukurlah lebih baik aku segera memasak sebelum keduanya bangun.

 

Ah, yaa kalian belum mengenalku bukan. Namaku Seohyun. Aku sudah menikah sejak dua tahun yang lalu. Meski umurku baru dua puluh empat tahun, pernikahanku bersama suamiku murni karena kami saling mencintai. Tepatnya setelah aku mendapat gelar sarjana.

 

Suamiku Cho Kyuhyun adalah pria paling romantic yang pernah kukenal. Aku bukanlah wanita yang belum pernah berhubungan dengan seorang pria. Tepatnya aku pernah terlibat hubungan kekasih dengan beberapa pria. Namun setelah mengenalnya aku merasa duniaku hanya berpusat pada pria itu. Pria itu menjarah hatiku dengan sangat sempurna. Sedangkan putra kami. Ia baru berumur satu bulan. Putraku menuruni ketampanan dan wajah rupawan ayahnya. Aku sangat bersyukur dengan anugerah yang telah Tuhan berikan padaku.

 

Sebuah tangan melingkari pinggangku. Tak perlu berpikir terlalu lama. Tentu saja suamiku yang memelukku. Kebiasaan yang selalu ia lakukan dipagi hari. Perlu kalian tahu suamiku sangatlah manja. Aku sampai berfikir mempunyai dua putra. Hihihi.

 

“pagi sayang..” sapanya padaku dengan suara serak.

 

“pagi juga oppa”

 
“kau masak apa hari ini?” ia mengeratkan pelukannya padaku sambil dagunya bersandar dibahuku. Sungguh hal itu membuatku bergerak karena geli.

 

“oppa hentikan kau membuatku geli.” Akhirnya dengan rontaan kecil dia lepaskan pelukannya padaku. kulihat wajahnya merengut lucu. Aigoo, suamiku sangat menggemaskan sekali.

 

“aku masakan nasi goreng Beijing kesukaanmu oppa, otte?” ia menatapku seolah mengatakan benarkah? Aku yang paham maksudnya hanya mengangguk mengiyakan.

 

“sayang..” panggilnya. Aku yang sedang menyiapkan makanan tak terlalu menggubrisnya.

 
“sayang..” panggilnya lagi. Kali ini aku hentikan kegiatanku dan focus padanya. Pria ini kadang bersikap sangat tidak wajar. Ia bahkan cemburu jika aku terlalu focus pada pekerjaanku. Heung, pria ini benar – benar.

 

“ada apa oppa?” tanyaku lembut. Ia menarik pinggangku hingga memangkas jarak kami. Jantungku sakit karena berdebar terlalu keras. Selalu seperti ini jika dia menatapku sedalam dan sedekat ini.

 

“popo..” pintanya lirih sambil memasang wajah penuh aegyeo. Aku tersenyum kemudian mendekatkan wajah kami. Kupegang rahang tegasnya dan hidung kami sudah bergesekan tinggal sedikit lagi.

 

Oee,, oee.. anakku bangun. Sontak aku melepaskan suamiku dan berlalu melihat anakku yang menangis dikamar,

 

 

ONE CALL AWAY

 

Kyuhyun Pov

 

Aisssh,, padahal sedikit lagi. Kenapa juga Daniel harus menangis mengganggu saja. Percuma juga aku berada disini seperti orang bodoh. Lebih baik aku menyusul mereka dikamar. Saat kubuka pintu aku melihat istri cantikku sedang menyusui putra kami. Ia terlihat telaten dalam mengurus putra kami. Beruntungnya dirimu Kyuhyun. mendapatkan wanita sesempurna Seohyun.

 

“yaa, jagoan appa. Kau selalu mencuri start dari appa eoh. Pagi ini appa gagal mendapatkan vitamin dari eommamu karena kau menangis. Sedangkan kau, kau bahkan menyusu pada eomma. Enak sekali.” Gerutuku disamping anak dan istriku. Seohyun memberikan tatapan tajam padaku seolah mengatakan bahwa kau-sangat-tidak-sopan-mengatakan-hal-itu-pada-anakmu-sendiri.

 

Anakku menggeliat kemudian menangis. Sepertinya ia tidak suka jika aku dekat dengan eommanya. Aigoo, menyebalkan sekali anak ini. Tapi diakan anakku. Jadi apakah sifatnya nanti akan mirip denganku? Andwe! Cukup aku saja yang mempunyai sifat menyebalkan jangan sampai anakku ikut – ikutan. -_-

 

“oppa, kau tidak mandi? Bukankah kau harus berangkat ke kantor?” tanya Seohyun sambil menimang Daniel.

 

“aku berangkat nanti jam 9.”

 

“Daniel sudah tidur kembali. Kau ingin kusiapkan air hangat atau air dingin oppa?”

 

“air hangat sayang. Kurasa pagi ini terasa sangat dingin. sepertinya sudah memasuki musim gugur.”

 

“baiklah aku siapkan dulu.” Sebelum dia beranjak. Aku menarik tangannya hingga ia jatuh kepangkuanku. Aku menyampirkan helaian rambut yang menutupi sebagian wajahnya. Seohyun sangat cantik. Yaa dia sangat cantik. Hyungdeulku semasa aku masih bergabung dengan Super Junior pun mengatakan hal yang sama. Seohyun cantik luar dalam. Dan sangat beruntung karena aku yang mendapatkannya.

 

“kau belum memberikanku vitamin pagi ini. Kurasa aku akan sakit.” Kataku manja. Ia tersenyum kemudian menarik leherku dan menyatukan bibir kami. Bukan ciuman penuh tuntutan dan nafsu. Ciuman pagi kami adalah ciuman pemberi semangat. Seohyun selalu melakukannya dengan lembut. Sampai kadang aku tak sadar bahwa ia sudah melepaskan bibir kami. Seperti sekarang. Dengan tampang bodoh aku membuka mata setelah Seohyun lepaskan ciuman kami.

 

“sudahkan, cha akan kusiapkan air hangat untukmu oppa. Sebentar lagi aku juga harus memandikan Daniel.” Aku hanya mengangguk dan melepaskan dia dari pangkuanku. Dia pergi kekamar mandi menyiapkan air panas untukku mandi.

 

 

ONE CALL AWAY

 

Author Pov

 

Kyuhyun menuruti perintah Seohyun dan langsung pergi ke kamar mandi. Dapat Seohyun dengar ada suara gemericik dikamar mandi. Seohyunpun beranjak dari ranjang menuju lemari pakaian mengambil setelan jas untuk suaminya bekerja. Meski Kyuhyun berangkat siang Seohyun tetap menyiapkan pakaian suaminya.

 

Tak berapa lama Kyuhyun keluar dengan sehelai handuk yang menutupi tubuh bagian bawahnya. Seohyun tersenyum dan menyerahkan pakaian suaminya. Kyuhyun menerima dengan senyuman yang tak juga pudar dari wajah tampannya.

 

“gomawo sayang..” seohyun beranjak ke kamar mandi menyiapkan air hangat untuk mandi bayinya. Setelah selesai Seohyun bangunkan bayi mungilnya dan membuka pakaiannya.

 

“Daniel sayang. Mandi dulu yaa. Biar wangi,, um,, anak eomma yang tampan.” Ucap Seohyun membuat sang bayi menatap ke arah seseorang yang telah melahirkannya. Bayi satu bulan itu belum bisa dibilang aktif karena masih terlalu lemah. Ia hanya bisa bergerak kecil dan membuka mata sebentar – sebentar. Sisanya ia akan menangis dan tidur.

 

Seohyun mandikan anaknya dengan air hangat yang sudah ia siapkan. Dengan penuh kasih sayang dirinya basuh tubuh mungil putranya. Meski putranya sedikit merengek karena mungkin merasa kedinginan tapi Seohyun dengan pintarnya membujuk putranya dengan kalimat – kalimat yang manis.

 

“putra eomma harus mandi supaya lebih tampan dari appa.”

 

“Daniel sayang,, jangan menangis heum.. ini hanya sebentar sayang. Cha, Daniel harus memakai sabun dulu supaya tubuh putra eomma semakin wangi.”

 

“cha,, sudah selesai. Kajja berpakaian.” Seohyun angkat tubuh bayinya dengan membalut handuk untuk mengeringkannya. Daniel tidak menangis lagi setelah diangkat dari kotak mandinya.

 

Seohyun letakkan bayinya diranjang dan mulai memakaikan pakaiannya. Seohyun adalah ibu yang sempurna menurut Kyuhyun. wanita itu bahkan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah sendirian. Kyuhyun pernah menyuruhnya mencari satu atau dua pelayan. Namun wanita itu merasa dirinya sangat mampu untuk mengerjakannya sendirian.

 

Teman – teman Kyuhyun banyak yang iri karena maknae evil Super Junior itu mendapatkan gadis sebaik Seohyun. Dulunya Seohyun juga anggota girl group SNSD. Posisinya juga sebagai maknae sama halnya seperti Kyuhyun. banyak sekali pria yang menyukai Seohyun, bahkan terang – terangan mengatakannya didepan media. Kyuhyun merasa jengah melihat hal itu. Sahabatnya bahkan mendekati Seohyun secara langsung. Akhirnya dia menyatakan perasaannya pada Seohyun. Hingga saat Seohyun berumur dua puluh dua tahun Kyuhyun mengajaknya menikah.

 

Setelah menikah Kyuhyun dan Seohyun sepakat untuk meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan nama mereka. Kyuhyun ingin menjaga keluarga kecilnya dengan tenang tanpa gangguan dari siapapun.

 

“oppa, kau  melamun heum..” tanya Seohyun yang melihat Kyuhyun termenung. Kyuhyun kembali pada kesadarannya kemudian menciumi miniature dirinya.

 

“aniya.. uhh, berikan Daniel padaku sayang.. aku ingin menggedong jagoan kecilku.. hai jagoan appa.. kau harus sepintar dan setampan appa eo. Arracchi.” Gumam Kyuhyun pada Daniel.

 

“ne appa.” Seohyun menjawab dengan meniru suara anak kecil membuat keduanya tertawa.

 

Seohyun gedong bayinya keluar kamar dan menggandeng lengan suaminya keruang makan. Ia mengajak Kyuhyun sarapan. Meski dalam keadaan menggendong, Seohyun masih bisa memakan sarapannya dengan tenang. Bahkan ia sama sekali tak merasa keberatan. Kyuhyun tidak tega melihatnya. Ia menyendok nasi gorengnya kemudian mengarahkannya pada Seohyun. Seohyun melihat ke arahnya.

 

“aku tidak suka melihat istriku kerepotan, cha buka mulutmu. Biar aku yang menyuapimu.” Gumam Kyuhyun membuat Seohyun tersenyum. Sesuai perintah Kyuhyun ia membuka mulutnya dan menerima suapan dari tangan suaminya.

 

“oppa juga makan.” Tukas Seohyun. Kyuhyun hanya mengangguk.

 

“aa lagi.. eoh Seohyun eomma pintar.” Goda Kyuhyun membuat semburat merah dipipi Seohyun muncul.

 

“oppa..”

 

 

ONE CALL AWAY

 

Seohyun Pov

 

 

Sebentar lagi Kyuhyun oppa berangkat bekerja. Aku menyiapkan tas kerjanya dan tampaknya dia juga akan segera pergi.

 

“aku berangkat dulu sayang.” Pamit Kyuhyun oppa sambil mengecup keningku.

 

“pulang jam berapa oppa?”

 

“aku akan pulang jam tiga sore. Hari ini kau mau kemana sayang?”

 

“aku mungkin akan pergi ke dorm oppa. Unniedeul memintaku membawa Daniel kesana. Tak apa kan?” tanyaku ragu. Sejak aku melahirkan, Kyuhyun oppa berubah menjadi sedikit possessive padaku. aku dilarang pergi tanpa pengawasannya. Semoga kali ini oppa tak melarangku.

 

“heung, baiklah tapi hati – hati ya. Biar aman diantar supir saja ya,”

 

“aniyaa.. aku bisa naik taksi oppa, kau tidak perlu khawatir denganku oppa. Aku janji aku akan baik – baik saja bersama Daniel.” Aku mengeluarkan jurus puppy eyesku. Aku tahu salah satu kelemahannya adalah jurusku ini.. hahaha, mianhae oppa.

 

“ahh arraseo.. tapi jangan lama – lama kasihan Daniel, dia bisa sakit. Karena udara luar tidak sehat.” Aku memasangkan jasnya dan merapikan dasinya.

 

“arrseo oppa tampan.. kau tak perlu khawatir eoh.. kajja berangkat sana.” Aku mendorong suamiku menuju pintu depan. Ia nampak enggan. Kemudian ia berhenti didepan pintu.

 

“Seohyunniee.. saranghae.” Aku menatap mata pria itu. Dia tulus mengucapkan kata itu. Aku seperti kehabisan cara untuk bernafas. Dia selalu bisa membuatku salah tingkah.

 

“nado oppa, berangkatlah agar kau tidak telat..”

 

ONE CALL AWAY

 

Author Pov

 

Seohyun kembali ke rumahnya. Ia berniat membersihkan apertemen minimalisnya seorang diri sebelum pergi. Ia mulai mengambil sapu dan mulai menyapu. Segalanya harus bersih sebelum dia pergi. Dua jam kemudian ia sudah bersiap bersama Daniel untuk berangkat ke dormnya.

 

“hei tampan, maafkan eomma ya kalau nanti pipimu memerah. Imodeul mu pasti tak akan melepaskanmu dari pipi gembulmu ini. Hehehe.” Ia menciumi bayi mungilnya.

Gratis foto bayi baru lahir lucu banget

Sebelum ia membawa Daniel dalam gendongannya. Ia mengaca terlebih dulu. Hanya memastikan penampilannya tidak terlalu buruk.

seomodel

“kurasa ini cukup.. bagaimana Daniel, eomma sudah cantik kan?” gurau Seohyun pada Daniel. Ia membawa bayi mungilnya dalam gendongannya.

 

“kajja sayang kita berangkat.” Ia sudah siap dengan tas elegan yang berisi perlengkapan bayinya. Keluar apartemen dan menunggu taksi yang tadi sudah dihubungi Seohyun. Tak berapa lama taksi yang ditunggunya sudah sampai. Ia masuk dalam taksi tersebut dan bersabar hingga taksi tersebut membawanya ke dorm unniedeulnya.

 

Tiga puluh menit sudah berlalu. Ia sudah sampai dipelataran apartemen mewah yang salah satunya adalah dorm unniedulnya. Ia membayar taksi dan tersenyum ramah pada sang supir,

 

“gomawo Ahjussi sudah mengantar kami sampai tujuan.” Ucap Seohyun. Supir taksi tersebut menatap Seohyun lamat – lamat. Ia seperti sedang berusaha mengingat siapa wanita dengan bayi mungil itu. Dan setelah ia mengingatnya ia berkata.

 

“apakah kau Seo Joohyun-ssi, istri dari Cho Kyuhyun maknae Super Junior itu?”

 

“ne?” Seohyun kebingungan.

 

“apakah kau istri dari Cho Kyuhyun?”

 

“ne, saya memang istrinya ahjussi..” jawab Seohyun sopan sambil tersenyum.

 

“whoa kau cantik sekali Seohyun-ssi. Kurasa Cho Kyuhyun-ssi memang tidak salah pilih. Semoga harimu bahagia. Aku pergi dulu Nona.” Seohyun mengangguk dan tersenyum. Ia berjalan menuju dormnya. Dan saat sudah sampai depan pintu ia memencet bell.

 

Seohyun sengaja mengerjai unniedeulnya. Ia sebenarnya tahu kode dormnya. Tapi ia tidak akan melakukan itu. Biar saja salah satu unnienya yang membuka dan boom,, mereka akan terkejut.

 

Dalam Dorm

 

Tiffany dan Yoona sedang asik makan cake yang baru saja dibeli Sooyoung. Sedangkan wanita itu sedang mandi. Taeyeon dan Hyoyeon sedang menonton TV.

 

Tingtongg…

 

“Taeyeon unnie bukankah dua hari kedepan kita free?” tanya Tiffany.

 

“eoh memang benar.. bukankah ada tamu yang datang. Cepat bukakan pintu.” Perintah sang leader.

 

“ah malas unnie.” Rajuk Tiffany.

 

“biar aku saja. Fanny unnie sedang ingin menjadi Shiksin sepertinya.” Sungut Yoona. Ia segera beranjak kedepan membuka pintu. Dan saat pintu terbuka.

 

“annyeong Yoona imo..” kata Seohyun lantang. Yoona sampai terkejut. Bibirnya membuka dan matanya terbelalak.

 

“yaa.. Seohyunnie,, Daniel-ahh.. whoa kalian datang.. kajja masuk.” Teriak Yoona membuat seisi dorm terkejut. Semuanya berbondong – bonding menemui Seohyun dan bayi mungilnya. Hyoyeon membantu membawakan tas Seohyun dan yang lainnya mengerubungi Seohyun macam lebah.

 

“unnie, kenapa kalian lama sekali membuka pintu eoh? Aku sampai berpikir kembali pulang saja.” Gerutu Seohyun membuat unniedeulnya salah tingkah.

 

“fanny unnie tidak mau membukakan pintu malah asik makan cake. Jadi aku yang membukakan pintu.” Sahut Yoona.

 

“mianhae Seohyunnie, ku kira kau manajer. Aku bertanya pada Taeyeon bahwa dua hari kedepan free. Jadi aku malas diganggu.”

 

“heleh, bilang saja ingin menikmati cake sendirian.” Cibir Yoona membuat yang lain tersenyum.

 

Bayi dalam gendongan Seohyun bergerak gelisah. Seohyun menepuk pantat bayi mungil itu dengan lembut hingga bayinya kembali tenang. Unniedeulnya terpesona dengan tingkah laku Seohyun yang sangat baik mengurus bayinya.

 

“kalian berisik jadi Daniel hampir terbangun.” Sungut sang leader.

 

“gwenchana unnie,, aku yang harusnya minta maaf. Aku mengganggu kalian.”

 

“ani – aniya,, kau tidak mengganggu kami.” Pungkas Tiffany cepat. Ia merasa tidak enak hati dengan Seohyun.

 

“hei hyunnie, berikan Daniel padaku aku ingin menggendongnya.” Pinta Yoona. Dengan hati – hati ia menyerahkan bayi mungilnya ditangan Yoona.

 

“whoa, dia sangat ringan ternyata.” Tampang bodoh menghiasi wajah Yoona, yang lain tertawa melihatnya.

 

“namanya juga bayi.” Celetuk Sooyoung. Ia sudah keluar dengan kaos kebesaran dan hotpants yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

 

“hey sayang.. imomu yang cantik dan berkaki jenjang sudah mandi.” Ia menyambar pipi mungil itu dengan ciuman sayangnya.

 

“heleh, ini sudah jam berapa baru mandi.” Cibir Tiffany.

 

“Daniel sangat tampan ya..” gumam Yoona.

bayi.png

“pipinya seperti Hyunnie.. gembul.” Sahut Taeyeon. Seohyun sama sekali tidak marah. Ia malah senang. Berarti Daniel tidak hanya mirip Kyuhyun.

 

“tapi keseluruhan wajahnya seperti Kyuhyun oppa.”

 

“tentu saja, akan aneh jika wajah Daniel mirip Nickhun oppa.” Tiffany merengut mendengar jawaban Yoona.

 

“aku jadi ingin cepat menikah.” Hyoyeon memandang wajah Daniel.

 

“tunggu sampai jodohmu tiba unnie.” Sahut Tiffany.

 

“sudahlah kalian ini.. bagaimana kabarmu dan Kyuhyun oppa hyun?” tanya Taeyeon.

 

“kami baik unnie, kyuhyun oppa selalu meluangkan waktunya untukku.”

 

“lalu kau akan pulang jam berapa?”

 

“jam dua mungkin. Karena Kyuhyun oppa akan pulang jam tiga.”

 

“biar aku yang mengantarmu pulang ya.”

 

“apakah tidak merepotkanmu unnie?” tanya Seohyun. Ia tahu SNSD sedang dalam tour phantasia beberapa Negara. Dan ia juga tahu betapa melelahkannya harus pindah dari satu Negara ke Negara lain hanya untuk menghibur penggemar.

 

“aniyo.. kau masih bagian dari kami jadi tidak ada istilah merepotkan.” Timpal Hyoyeon. Seohyun tersenyum. Meski Seohyun memilih hengkang dari SNSD Karena kesepakatannya bersama suaminya ternyata unniedeulnya masih menganggapnya sama seperti dulu.

 

ONE CALL AWAY

 

Kyuhyun Pov

 

Hari ini banyak sekali berkas yang harus kupelajari. Sejak keluar dari Super Junior appa memberikan mandate untuk mengurus perusahaan diKorea. Sebenarnya aku mempunyai seorang nuna. Tapi dia tidak bisa meneruskan perusahaan karena dirinya harus selalu ikut bersama suaminya. Membuatku menanggung perusahaan seorang diri.

 

Perusahaanku bergerak dibidang otomotif. Mobil mewah dan motor gede adalah pasaran kami. Karena selalu ada produk yang baru kami pun harus melakukan promosi menggunakan seorang model. Kemarin aku sudah meminta sekertarisku untuk menghubungi Lee Eunji. Kurasa dia cocok dengan promosi kali ini. Tapi sampai sekarang sekertarisku belum menghubungiku.

 

Saat aku sedang memeriksa semua berkas dan mempelajarinya, tiba – tiba seseorang mengetuk pintu ruang kerjaku.

 

“masuk..”

 

“maaf sajangnim. Saya ingin memberitahukan bahwa model Lee Eunji saat ini tidak bisa menerima tawaran yang telah anda ajukan. Dia ada jadwal dengan groupnya di London dan tidak bisa dibatalkan.”

 

“lalu,, kau kan tahu kalau kita harus segera syuting untuk promosi mobil.” Kataku setengah berteriak.

 

“sebagai gantinya saat ini saya membawakan seorang model. Dia juga terkenal tuan. Dia baru saja pulang dari Munchen setelah memulai karirnya disana.” Kata Sekertarisku, Park Yoochun.

 

“baiklah, terserah padamu saja. Model pria nya tetap Park Seojun kan?” sekertarisku mengangguk.

 

“nona masuklah.” Perintah sekertarisku pada calon model yang dipilihnya. Aku tidak tahu apa yang membuat atmosfir disekitarku tiba – tiba berubah menjadi sesak. Seorang gadis melangkah anggun menuju ruanganku.

 

“annyeong Kyuhyun sajangnim.” Suara itu? Suara yang pernah ada dalam hidupku lima tahun yang lalu. Hatiku sesak dan kesadaranku seakan terserap hanya untuk menatapnya. Aku, astaga kenapa aku seperti ini.

 

Tbc..

 

Jangan lupa RCL ya readers, sarangaheee ♥♥♥

gomaptaa 😀 😀 annyeong 🙂

Advertisements

Author:

Annyeong.. naneun Lestari Destyaningrum imnida, bangapseumnida. saya adalah WIRESS, ini adalah wordpress baru dan akan saya penuhi dengan banyak ff. terutama Seokyu. hehehe. soalnya saya juga suka ff western kayak punya kak Kenza itu.. maaf yaa kalo banyak kesalahan. namanya juga baru netes. gomapseumnida,, annyeonggihaseyo :)

51 thoughts on “One Call Away

  1. woowww jngn2 cnta masa lalu si embul dateng lg..
    goyah dah pendirian seorang pria..
    inget mas… udh pnya istri dn anak di rmh noh…
    jngn2 macem2 main pai klo nntinya tsk mau terbakar dn mnyesal di kemudian hari..

    Like

  2. MWO yeoja yg pernah ada dihudup kyuppa ? jgn sampai kyuppa tergoda….
    next…next….. makin penasaran sama part selanjutnya

    Like

  3. jangan” itu mantanny kyupa
    andweeee nnt seoma cemburuuu
    kyupa gk bakal selingkuh kannn
    lanjut neee
    kerennn daebakkk
    hwaitinggg

    Like

  4. Plis plis jangan sad ending!!!!!!!!!!!
    Aaaaaaaaaaa jangan ampe selingkuh jangan ampe selingkuh!!!!!!!!!!
    Hah jangan bilang klo Kyuhyun mo selingkuh Next inget eon jangan ampe selingkuh donk

    Like

  5. Semoga happy ending soalnya author nya nulis ‘gak berharap hidup ku bakal kek di ff ini’ . Semoga emng bener happy ending
    Plissss kyuhyun jangan goyah lagi hati nya.. Ingat kyu elu udh punya anak
    Ini gak tau kenapa pas cewenya datang ehhh backsound tbtb lagu a millione pieces.. Mendukung banget pas cewenya datang 😥😥😥😥😥😥😥 . Duh deg2 an. Lanjut… Jan lama lama *plak

    Like

  6. Pasti itu mantan nya kyu atau orang yang kyu suka,nah loh kyu,jangan sampai nikung ya.kalo sampai itu terjadi aq bakalan req sama authornya buat ngasih pelajaran berharga buat elu…….jadi jangan sampai sia2in wanita sebaik seo ya……

    Like

  7. So this chapterkah?
    Bayinya emang rada mirip kyuhyun kata aku mah haha.
    Kyuhyun mah emang manja, mesum tapi so sweet.
    Bayanginnya gampang kalo seokyu main cast mah.
    Jadi seokyu keluar dari grup tapi grup mereka masing2 masih ada ya hehe.

    Hm… siapa cewek yg bakal jadi model kyuhyun? dan dia mantan kyuhyun?
    Semoga gak berpaling bagaimanapun kyuhyun harus kebal godaan mantan

    Like

  8. Ska sma ff seokyu yg family kya gni..
    😃 dan jgn smpe khidupn mreka b2 k’ganggu sma cw itu..

    Daniel lcu bgtt..
    😍
    Next chapter d.tggu,,

    Like

  9. Woah senang bnget khidupan seokyu happy bnget apalgi ada daniel.. Jgn smpe sikyu trgoda hnya krna jmpa ma cwek msa lalunya. Dy tuh hrus ingat seo n daniel yg syang n cnta ma dy… Ayo d next fighting 🙂

    Like

  10. Hua…. siapa yeoja itu… pasti mantan kyuhyun.
    Kyu ingat anak istrimu dirumah.
    Wah sepertinya konfliknya akan dimulai.
    Semoga tidak ada yang menjadi penghalang hub seokyu
    Semiga seokyu terus bertahan
    Nice

    Like

  11. hallo~ aku readers baru ^^
    wah wah!! cho kyuhyun ketemu masa lalunya.
    pengne tau gimana reaksi dia selanjutnya.
    padahal dia udah punya anak dan istri tapi kayaknya bakal seru nih nanti hahaha

    Like

  12. Hay chingu salam kenal.
    Q baru buka blok ini.
    Ternyata banyak ff seokyu.
    Ceritanya seru dan ok bnget.
    Wah sepertinya keluarga seokyu bahagia apalagi dengan kehadiran bayi ditengah2 mereka. Siapa ya wanita yang menjadi model pengganti eunji sepertinya kyu oppa kenal.

    Like

  13. Annyeong^^ new reader here. Udah sampe part 7 yahh Tau ff nie dari fb #telat

    jadi seokyu dulunya seorang publik figur. Itu baby cho cute banget yak
    masalalu kyuhyun dateng kira2 siapa? Penasaran
    izin baca next part

    Like

  14. waaahh keren abis ff nya, hehe kenalin reader baru kemarin abis baca yg part 4 sekarang baru baca yang part 1, lanjut ke part duanya, ngebut nih ternyata udah ada sampai part 7, buat authornya fighting!!!,,

    Like

  15. yeoja itu siapa ya?? kyu oppa jngan macam2 ya sma yeoja itu,., seokyu romantisnya di tambah ad cho baby:)
    mian ya chingu bru komen skarng, soalny dulu waktu komen ak lupa pw wpku, dan bru2 aj ak dpat pwnya pas lgi buka2 file d laptop ternya ad catatan semua pw akunku,,., sekali lagi mianhae chingu.,.

    Like

  16. Annyeong.. i’m come back. Kkk. Salam kenal, yasminh imnida. 93liners. Kkk. Tua ya? Salam kenal semua. Annyeong. Ini ff baru ya? Ijin ngikutin yaa.. kayanya seru.

    Like

Leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s