Posted in Cho Kyuhyun, Christopher Moreau, married life, Romance, SAD, Seo Joohyun, Uncategorized

One Call Away Part 14

 

Author           : Akira Cho

Genre             : Sad, romance, Married life

JJS                   : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                : Seokyu and other cast.

Length           : Chapter.

Note               : Annyeong^^ Lestari comeback. Satu kata yang akan ku ucapkan disini adalah jeongmal Mianhaeyeo. Maaf sudah membuat kalian menunggu berbulan – bulan hanya untuk ff yang absurd ini. Maafkan aku readers. 😥 😥

 

Aku akan lebih aktif lagi di blog ini. Sebenarnya aku udah mulai aktif sejak satu bulan yang lalu. Tapi aku sibuk di dunia real dan blog Wonderlands, maka dari itu blog ku sendiri jadi terbengkalai. Gwenchana. Wonderland juga penting buat aku. 😀 😀

Ff ini akan segera end. Untuk end mungkin akan aku pw. Dan satu lagi, alur cerita ff ini makin absurd aja jadi nikmatin aja ya readers XD XD.. typo dimana – mana. Gak bawa kaca pembesar .

ANTI SEOKYU… This is not your territorial. Jangan ngrusuh ya hehehehe. Nggak RCL barbell sooman melayang >,<

 

Udah cuap – cuapnya segitu aja

Previous Part

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 /

Part 8 / Part 9 / Part 10 / Part 11 / Part 12/ Part 13

 

HAPPY READING

 

 

Jika ada yang bisa memisahkanku denganmu

Maka itu hanyalah takdir yang Tuhan buat

  Continue reading “One Call Away Part 14”

Advertisements
Posted in Cho Kyuhyun, Romance, SAD, Seo Joohyun, Uncategorized

FADED

faded

 

Author                  : Akira Cho

Genre                   : Sad, romance.

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Oneshoot

Note                      : annyeong Lestari comeback.. ada yang kangen sama aku nggak? Atau jangan – jangan Cuma kangen sama tulisan narsisku lagi hahahah XD XD. Kali ini aku bawa oneshoot terpanjang sepanjang aku nulis. Aku nggak tahu kenapa rasanya sulit banget nemu ide buat nuntasin ff oneshoot ini. aku nulis sejak tanggal 10. Dan baru selesai hari ini. astaga, aku bahkan lupa punya ff chapter yang pada gantung hihihi.. semoga kalian nggak muntah ya baca ff sepanjang kereta api ini 😀 😀

 

Ff ini terinspirasi dari lagu fadednya Alan Walker sama satu novel yang jadi favoritku. Kalian akan tahu sendiri kok kalo udah baca. Ini murni ide sendiri meski ada sama – samanya kayak novel tapi sumpah udah aku remake hampir di semua bagian.

 

Yang jelas ini ff sad. Jangan minta sequel karena aku nggak janji bisa bikin apa enggak. Aku masih punya oneshoot special lagi.

 

Typonya sangat banyak. Sampai – sampai aku males ngitungnya. Mending ngitung duit daripada ngitung typo kkkkeee

 

ANTI SEOKYU THIS IS NOT YOUR TERITORIAL. Awas saja bikin masalah.. >_<  okey cuap – cuapnya segitu aja,,

 

 

 

 

 

 

HAPPY READING

 

You were the shadow to my light

Did you feel us

Another start

You fade away

 

Continue reading “FADED”

Posted in married life, Romance, SAD, Seo Joohyun, Uncategorized

One Call Away Part 13

Author                  : Akira Cho

Genre                   : Sad, romance, Married life

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : Annyeong^^ Lestari comeback. Hai apa ada yang nunggu saya? Xixixi maafin saya ya baru menongolkan diri setelah sekian lama tidak publish ff. kesibukan saya benar – benar menyita waktu dan tenaga saya. Ughh, seharusnya saya istirahat sekarang karena saya sedang sakit. Tapi ini juga permintaan maaf saya kepada kalian yang chatnya baru bisa saya balas.. emang parah ya chat bulan mei di balas september . dodol emang -__- maaf juga karena publish malam – malam begini.

 

                      Tapi bagaimanapun juga saya ucapkan terimakasih untuk kalian yang sudah mengapresiasi karya saya. Maaf ya saya suka ganti – ganti bahasa hehehe ababil sih..

                      Anyway,, ini sudah mendekati detik – detik end. Maaf kalau tidak sesuai ekspektasi kalian saya hanya menulis apa yang ada dikepala saya. Bukan apa yang ada dikepala kalian kkkeke

 

                      This is Seokyu Shipper territorial, anti Seokyu better you go as far as you can. Karena saya nggak mau ada kata – kata kasar di blog saya,

Okey cuap – cuapnya segitu aja. Typonya banyak buat kenangan ya hehehe XD XD

 

HAPPY READING

 

Kau tahu, meski tidak bersama rasa itu tidak pernah mati – Seo Joohyun

  Continue reading “One Call Away Part 13”

Posted in Cho Kyuhyun, Christopher Moreau, married life, Romance, SAD, Seo Joohyun, Uncategorized

One Call Away Part 12

Author                  : Akira Cho

Genre                   : Sad, romance, Married life

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : Annyeong^^ Lestari comeback.. ugghhh,, maapin ane yak gegara kelamaan publish ff ini. XD XD sibuk banget sih. Mana gadget rusak semua. Handphone ama laptop rusak bersamaan. Siapa yang kagak bakal stress cobak >_< , yang paling ngeselin lagi waktu udah ke warnet download drama dapet 7 eps kehapus semua padahal belum nonton sama sekali huwaaaa,, galau setengah hidup ane Ya Allah  😥 , tapi gwenchana, ane kuat kok hihihi..

 

Okey, part ini menceritakan dua pasangan yang berbeda cerita. Ane mau bilang buat yang gak suka part Jannine sama Christ lebih baik gak perlu baca atau gak usah ngambah ff ini. kenapa? Krna ane benci sama bahasa kasar yang minta Christ gak usah ada di ff ONE CALL AWAY. Christ itu peran penting juga di ff ini.kalau dia di ilangin trus ff nya gmana? SKM mulu gitu? Heol, ane aja risih baca ffyang atas bawah isinya SKM. Toh mereka juga selingan supaya alur gak ngebosenin. Jadi ONCE AGAIN jangan minta ane ngilangi Christ. Gpp kok kalian nggak koment percuma juga koment kalok nyelekit. Tahu nggak sejujurnya yang paling dibenci author itu adalah koment yang seperti itu. itulah makanya kenapa banyak author malas nerusin ff nya. Jadi readers boleh – boleh aja asal tahu porsinya. 🙂

 

Maafin ane kalo bahasa ane juga berubah jadi terlalu frontal. Udah dari dulu juga. Ff ini sebentar lagi bakalan end. Jadi yang udah nggak betah. Sabar ya tinggal dikit lagi kok hahahha 😀 😀

 

Selalu berterimakasih buat readers yang sudah RCL di ff sebelumnya. Maaf nggak balas satu – satu. Gimana mau balas buka blog juga jarang -_- heheheh XD tapi tenang aja kok. Aku baca semua komenan.

Ini pure dari imajinasi sendiri. kalo ada kesamaan sama ff lain yakin itu nggak sengaja. Karena aku berusaha jujur sama apa yang aku tulis. Typo selalu berserakan dimana – mana jadi nikmati saja. 😀

 

AntiSeokyu, this is not your territorial. Jangan baca kalau nggak suka..

 

Okey cuap – cuapnya segitu aja..

 

 

HAPPY READING

 

Falling In Love is easy

Staying In Love is challenge

Letting go is hard

And Moving on is the hardest…

 ~ Author Side ~

  Continue reading “One Call Away Part 12”

Posted in Cho Kyuhyun, Christopher Moreau, Romance, SAD, Seo Joohyun, Uncategorized

One Call Away (Part 11)

Author                  : Akira Cho

Genre                   : Sad, romance, Married life

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                    : Annyeong^^ Lestari comeback.. ugghhh,, beribu – ribu maaf ya buat kalian yang udah lama nunggu ff ini. sebenernya mau post hidden love dulu. Tapi ya kalo aku post gak bagus aku takutnya gak bisa memuaskan kalian yang udah nunggu berbulan – bulan. Jadilah aku tunda lagi post hidden love. XD XD

Heum.. maaf buat part 11 kalo kalian nanti kecewa. Sejujurnya masih banyak idenya Cuma jari – jarinya malas bergerak lagi. yaudah jadinya kayak begini. Mungkin lebih mengecewakan daripada part 10. Jadi aku udah minta maaf duluan. Jangan judge aku yaa.. sungguh aku paling benci dengan kata2 yang terlalu berlebihan. Meskipun kadang mulutku parah syekali 😀 😀 tapi aku udah usahain tobat kok. Liat kan udh gak lo gw lagi kekekeke.. tapi gayanya tetep Lestari dong..

Oh ya,, nama penaku ganti jadi Akira.. bagus yaa hahaha, biar sedikit kece aja sih. Aku juga mau kasih tahu.. aku punya blog baru yang berisikan beberapa author SK masih baru banget jadinya belum banyak ff yang dipost. Kalau kalian mau mampir, mampir aja ya..

Wonderland Star

Selalu berterimakasih buat readers yang sudah RCL di ff sebelumnya. Maaf nggak balas satu – satu. Gimana mau balas buka blog juga jarang -_- heheheh XD tapi tenang aja kok. Aku baca semua komenan.

Ini pure dari imajinasi sendiri. kalo ada kesamaan sama ff lain yakin itu nggak sengaja. Karena aku berusaha jujur sama apa yang aku tulis. Typo selalu berserakan dimana – mana jadi nikmati saja. 😀

AntiSeokyu, this is not your territorial. Jangan baca kalau nggak suka..

 

Okey cuap – cuapnya segitu aja..

 

œœHAPPY READINGœœ

 

Aku lelah..

Aku benar – benar lelah..

Apa sebaiknya aku berhenti dan pergi

                                                                                                    Seohyun

Continue reading “One Call Away (Part 11)”

Posted in Cho Kyuhyun, Christopher Moreau, married life, Romance, SAD, Seo Joohyun

One Call Away (Part 10)

Author                  : Lestari Choding.

Genre                   : Sad, romance, Married life

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : Annyeong^^ Lestari comeback.. hei readers, maafin gw yah update nya lamaaa banget… gw sibuk banget sampek nggak bisa ngeluangin waktu buat nulis. Sebenarnya gw pengen publish minggu pagi. Tapi nya gw lupa beli kuota >_<

Btw ada yang kangen gw kagak? 😀 kagak? Yaodah nggak papa kok. Wkwkwkw..part 10 gw minta maaf kalo nantinya nggak sesuai sama bayangan kalian, gw udah sebisa mungkin meres otak gw buat nulis ni ff. meski pada awalnya sempet buntu. Mesti bertapa dulu buat dapet ide lagi XD XD

Selalu berterimakasih buat readers yang sudah RCL di ff sebelumnya. Maaf gw nggak balas satu – satu. Gimana mau balas buka blog juga jarang -_- heheheh XD tapi tenang aja kok. Gw baca semua komenan.

Ini pure dari imajinasi gw sendiri. kalo ada kesamaan sama ff lain gw yakin itu nggak sengaja. Karena gw berusaha jujur sama apa yang gw tulis. Typo selalu berserakan dimana – mana jadi nikmati saja. 😀

Okey cuap – cuapnya segitu aja..

 

ANTISEOKYU, This is not your territorial so, You Have To Go Out From Here.. jangan ngambah kalo mau bikin masalah. Oke, ini cukup.

 

Recommended Song :

  • Girls day – I miss you
  • Girls day Minah feat Minhyuk BTOB – No
  • Sistar Soyou feat Brother Su – You Don’t Know Me

 

HAPPY READING

 

Sekuat apapun aku menghindarimu..

Seberusaha apapun aku membencimu..

Aku tidak pernah mampu menghapusmu

 

                                                                                Seohyun

 

Kau adalah satu – satunya untukku

 

                                                                                Kyuhyun

Continue reading “One Call Away (Part 10)”