Posted in Uncategorized

HIDDEN LOVE PART 2

Author                  : Lestari Choding

Jejaring social     : facebook Lestari Cho

Twitter @chodingcho97

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : chapter

Annyeong!!! Aku bawa lanjutan ff hidden love. Apakah ada yang nunggu? Nggak ya? Nggak papa kok *gigit jari dipojokan* XD.. sebelumnya, aku mau minta maaf buat readernya Kak Andrea, bener2 minta maaf banget.. karena kelalaian aku ff ku ini nyasar di facebooknya Kak andrea.. aku nggak masalah sama ffnya Kak Andrea yang bukan Seokyu shipper.. karena aku juga salah satu penggemar ff kak Andrea.. tapi tolong ya readers yang terlanjur baca dan nggak suka castnya.. jangan hina Seokyu. Mungkin mereka Cuma pasangan kontrak. Tapi aku suka couple mereka. Hatiku sakit waktu aku baca salah satu komen yang bilang gitu.. nggak papa nggak suka, nggak komen juga nggak papa.. tapi please.. hargain aku sebagai Seokyu shipper. Toh, saat aku baca ff nya kak Andrea aku sama sekali nggak keberatan. Karena aku berusaha menghargai kalian yang mendukung shipper Kyumi atau Kyuhyun sama OC.. itu aja sihh. Maaf yaa cua2pnya terlalu panjang..

Buat yang nggak suka, go out aja ! no plagiat !

Typo menjamur sudah biasa..

 

HAPPY READING ^^

 

 

Someone POV

Aissh, hari ini aku harus segera menemui orang tuaku. Aku sengaja bolos kuliah dan nekat keKobe tanpa diketahui orang tuaku. Aku tahu aku salah. Tapi demi orang tuaku akan lakukan.

“kerumah sakit Kobe pak.” Kataku pada supir taksi.

Sang supir taksi hanya mengangguk. Aku bahkan tak bisa berpikir panjang. Aku tidak membawa apapun selain ransel yang selalu ada dipunggungku.

Setelah beberapa saat taksi sampai kerumah sakit yang kutuju. Aku segera turun dan masuk rumah sakit tanpa memperdulikan orang – orang yang kutabrak. Tanpa mengucapkan kata maaf aku segera menuju ruangan dimana ayahku dirawat.

“bagaimana keadaan ayah?” tanyaku segera.

Continue reading “HIDDEN LOVE PART 2”

Advertisements
Posted in Uncategorized

HIDDEN LOVE PART 1

Title                       : HIDDEN LOVE Part 1

Author                  : Lestari Choding

Jejaring social     : Facebook Lestari Cho, Twitter @Chodingcho97

Cast                       : SEOKYU And other cast

Genre                    : Sad romance

Length                  : Chapter

 

Hoyaa,, aku bawa ff . Cerita ini murni hasil pemikiranku sendiri tanpa niat plagiat siapapun. Aku SEOKYU SHIPPER alias WIRESS, jadi ff yg akan aku posting juga ff Seokyu. Meski nanti mungkin juga aku bikin yang lain. XD .. ini sudah pernah aku post difb juga. Check aja fbku Lestari Cho. Aku juga pernah post diMCLS dengan format yang sama. Mungkin agak beda sedikit sih XD tapin itu pure aku yang buat..

No Plagiat OKey^^

Buat Typo harap maklum yaa, namanya juga baru..

Gomapta HAPPY READING ^^^^

 

Semua orang pasti pernah merasakan cinta, entah cinta terbalas, cinta sepihak, ataupun cinta terpendam. Tak ada yang menyenangkan diantara dua pilihan terakhir. Tapi kita tak pernah tahu bagaimana dan seperti apa jalan takdir kehidupan manusia.

Gadis itu masih asik dengan kegiatannya memandangi laki – laki yang tengah bermain basket dilapangan. Ia tersenyum kecil melihat laki – laki itu lagi – lagi memasukkan bola diring dengan gaya yang sangat memukau. Tidak hanya dia, banyak para siswi yang sama seperti dirinya. Memandangi sekumpulan pria tampan yang tengah bermain.

Seo Joohyun, nama gadis itu. Sudah beberapa bulan ini ia sangat menyenangi kegiatannya. Memandangi laki – laki itu dengan antusias dibalik dinding. Ia sangat mengagumi paras laki – laki itu yang bisa dikatakan sangat tampan. Tidak hanya tampan, ia juga terkenal baik hati dan ramah, belum lagi dia anak sulung dari pemilik sekolah ini. dan tentu saja semua itu akan diwariskan padanya juga saudarinya.

 

 

Seohyun POV

 

Lagi – lagi aku memandanginya. Pria kelas XII yang sangat kukagumi karena berbagai hal. Aku adalah Seohyun aku sih baru kelas X. aku mengenalnya saat masa orientasi beberapa bulan lalu. Dia mengajariku berbagai hal bahkan dia menolongku saat aku dibully habis – habisan oleh sunbae. Tidak hanya itu aku juga bersahabat akrab dengan adiknya. Kebetulan dia sekelas denganku.

 

“hei..” seseorang mengagetkanku dari belakang.

“aiissh, sohee-ya kau mengagetkanku tau.” Gerutuku.

“hehehe, kau memandangi kakakku ya? Astaga sepertinya kau sangat tergila – gila padanya ya? Apa perlu aku membantumu dekat dengannya?” astaga dia sangat pintar sekali membuatku malu.

“apa maksudmu Sohee-ya. Bukankah semua siswi juga sedang menonton pertandingan basket?”

“kau pikir aku yeoja pabo ya?  Jelas – jelas kau sangat menyukai kakakku.”

“terserah padamu Sohee.”

Continue reading “HIDDEN LOVE PART 1”

Posted in Uncategorized

When I Fallin Love With You Part 1



Author: Lestari Choding

Genre: Marriage life

Cast   : Seokyu and other cast

Length: Chapter

Jejaring social: Facebook: Lestari Cho, Twitter: @chodingcho97.

Notes: Haiiii… aku author Seokyu shipper.. ini wordpress pribadiku.. semua cerita yang akan ku post disini berasal dari majinasiku sendiri dan akan selalu berpusat sama dua maknae kesayangan author…

jadi yang anti SK nggak usah mampir disini yah, nyiksa batin sendiri kan nggak enak XD..

Typo udah biasa ..

Happy Reading^^

Prolog
Ketika seorang pria menjanjikanmu sesuatu janganlah kau percaya.
Karena pria sejati tidak perlu banyak janji.
Cukup bukti untuk meyakinkan wanitanya..
~ Seo Joohyun Side~

Saat aku mencintaimu, yang terpikirkan olehku bagaimana melindungi dengan caraku.
Meski hal itu tak pernah kau tahu.
Saat aku mencintaimu aku sama sekali tidak berpikir jika mungkin hal itu akan menghancurkanku.
Karena, saat aku mencintaimu yang terbayang dalam benakku adalah kau yang tertawa bahagia tanpa sebuah derita.
Dan hal itu membuatku cukup percaya diri jika aku mampu hidup hanya dengan mencintaimu dalam diam

~ Cho Kyuhyun Side~

Continue reading “When I Fallin Love With You Part 1”