Posted in Uncategorized

HIDDEN LOVE Part 13

Author                  : Lestari Choding.

Genre                   : sad and romance

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : annyeongg^^ Lestari datang lagi hihihi 😀 ,, apa kalian udah bosen sama cerita HL yang rumit? Ahh mian kalo begitu XD , sebelumnya gomaw readers yang sudah baik hati meninggalkan jejak dikolom koment aduh seneng banget tulisan gw ternyata ada yang baca, ada yang ngritik juga.. kalian semangatku readers saranghae. dan gw juga mau minta maaf, dariawal HIDDEN LOVE itu ceritanya memang rumit. jadi kalo minta SKM ya nggak bisa langsung full SKM. ngertikan readers? 😀 😀

 

Typo selalu berserakan anggap aja kalian nemu harta karun yehh 😀 .. ff ini jan diplagiat. Meski gw yakin banget gw orang kesekian yang bikin ini ff dengan tema kek begini.. tapi pure ini murni dari hasil gw semedi ehhh maksudnya hasil gw mikir sendiri.. XD

 

Seokyu selalu milik Wiress,, ANTISEOKYU this is not your territorial.. you have to go away from here.. >_<

 

Kalo nekat baca jangan salahin gw kalo tiba – tiba pada marah2 gaje., yang penting gw udah ingetin.. oke segini cukup XD

 

                               

HAPPY READING♥♥♥

 

 

 

Previous part

 

               “Jonghyun oppa, Yura unnie, ada apa kalian datang kerumahku?” Tanya Seohyun terkejut.

 

                “bukankah Cho Kyuhyun tinggal disini?” Yura balik bertanya.

 

                “ne.?” seohyun tampak kebingungan.

 

                “Cho Kyuhyun?” Jonghyun tidak tahu apakah Kyuhyun yang dimaksud adalah rekan kerjanya atau adakah Cho Kyuhyun yang lain?

                                              

 

HIDDEN LOVE Part 13

Continue reading “HIDDEN LOVE Part 13”