Posted in Cho Kyuhyun, Romance, Seo Joohyun, Uncategorized

HIDDEN LOVE Part 14

Author                  : Lestari Choding.

Genre                   : sad and romance

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : annyeongg^^ Lestari datang lagi hihihi 😀 ,, maaf ya lama publish ff yang ini. Idenya jarang banget nongolnya. Dan lagi kemarin gw juga baru diganggu orang jahat. Gw ketakutan setengah mati. Bahkan sampai sekarangpun masih. Tapi gw udah berdoa sama ALLAH SWT supaya gw terus dilindungin dari mara bahaya apapun *curcol* 😀 😀 . always thanks to the readers yang udah RCL di ff abal ini 😀 nanti RCL lagi yeee 😀

 

Oya part ini banyak nge flashback masalalu emaknya Kyuhyun, jadi jangan bosen ya.. kalo bosen minum kopi sianida aja 😀 Typo selalu berserakan anggap aja kalian nemu harta karun yehh 😀 .. ff ini jan diplagiat. Meski gw yakin banget gw orang kesekian yang bikin ini ff dengan tema kek begini.. tapi pure ini murni dari hasil gw semedi ehhh maksudnya hasil gw mikir sendiri.. XD

 

Seokyu selalu milik Wiress,, ANTISEOKYU this is not your territorial.. you have to go away from here..

 

Kalo nekat baca jangan salahin gw kalo tiba – tiba pada marah2 gaje., yang penting gw udah ingetin.. oke segini cukup

 

HAPPY READING♥♥♥

 

In my dream, you with me

                We’ll be everything I want as to be

                And from there, Who Knows..

                Maybe this will be the night that we kiss

                For the first time. . .

                Or is that just me and My Imagination  

                                                                                                Shawn Mendez – Imagination

  Continue reading “HIDDEN LOVE Part 14”