Posted in Cho Kyuhyun, Christopher Moreau, married life, Romance, SAD, Seo Joohyun, Uncategorized

One Call Away (Part 8)

Author                  : Lestari Choding.

Genre                   : Sad, romance, Married life

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : Annyeong^^ Lestari comeback.. ada yang nunggu gw kagak? Kagak? Yaudah gwenchana XD . . pertamanya gw mau minta maaf sama semua readers yang nunggu ff ini. Kelamaan ye? Belum juga sebulan XD XD . dan yang kedua gw juga minta maaf sepertinya hidden love belum bisa gw lanjut karena bener2 buntu ide. Yang gw dapet malah ide ff baru2 mulu. Jadinya gw blm bisa nulis. Semoga kalian paham.

Gw akan jelasin sedikit disini, ff ini lebih panjang dari ff sebelumnya dan kalo kalian bosen lebih baik kalian nggak usah baca, dan yang terlalu mengharap seokyu moment maaf2 aje ye, karena sepertinya gw nggak kasih moment buat itu karena konflik ff ini belum berakhir. Mungkin part depan baru ada seokyu moment *kalo gw bikin wkwkwkw.

                Always thanks buat readers yang udah RCL One Call Away.. Ini pure dari imajinasi gw sendiri. kalo ada kesamaan sama ff lain gw yakin itu nggak sengaja. Karena gw berusaha jujur sama apa yang gw tulis. Typo selalu berserakan dimana – mana jadi nikmati saja. 😀

Okey cuap – cuapnya segitu aja..

ANTISEOKYU, This is not your territorial so, You Have To Go Out From Here.. jangan ngambah kalo mau bikin masalah. Oke, ini cukup.

 

Seandainya kau tahu, Ku tak ingin kau pergi

Meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu

                                                                                Kyuhyun

                                                   Continue reading “One Call Away (Part 8)”