Posted in Cho Kyuhyun, Romance, Seo Joohyun, Uncategorized

Give Me The Second Chance 1 (photograph sequel)

Author                  : Lestari Choding

Genre                   : sad, romance

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : chapter

Note                      : Annyeong^^ Lestari comeback,, hai readers gimana kabar kalian? Sehat semua kan? Ohya karena ini masih awal, gw ngucapin selamat berpuasa ya bagi semua muslim yang menjalankan.. udah masuk hari ke-4 dan utang gw udah 3 -_- , tapi syukur karena hari ini gw udah puasa. Anyway, ini sequel dari ff oneshoot photograph, banyak yang minta sequel, okelah gw bikini. Tapi ini bukan kelanjutan kisah cinta gw yaa, kisah cinta gw stop di photograph XD XD ,gw minta maaf kalo cerita ini nggak sesuai yang kalian pengen. Ini muncul begitu aja, Kak Andrea bilang gw terlalu baper sama mantan gw sampe bikin ff photograph. 😀 😀  Okelah gw nggak akan baper lagi kok kak.. hehehe

                                Typo selalu ada.. gw nggak pake kaca pembesar makanya masih ninggalin typo kekeke..

Anti Seokyu this is not your territorial so, you have to go out from here. Jangan ngambah kalo bikin masalah.

 

HAPPY READING♥♥

 

Aku terlalu cinta, tapi kamu tidak

                                                Seohyun

  Continue reading “Give Me The Second Chance 1 (photograph sequel)”