Posted in Uncategorized

HIDDEN LOVE Part 7

Author                  : Lestari Choding.

Genre                    : sad and romance

JJS                           : twitter @chodingcho97 facebook Lestari Cho

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                       : haaaiiii,, gw post epep lagi.. 😀 cepet kan *iyalah copas* kekeke.. lagi insom nih jadi yacari kesibukan2 lah J . emmhh makasih yang udah mampir diblog gw ini.. gw sadar kok masih banyak kekurangannya.. buat yang udah ninggalin jejak juga gomawo.. kalian memotivasiku XD

 

 

Gw  jelasin sedikit yaa,, epep ini epep seokyu.. karena gw WIRESS masalah ada cast lain nggak akan mempengaruhi juga.. sebenernya gw juga VIP dan wacana gw mau bikin epep tentang Rapper sexy nya Bigbang *read : Kwon Jiyoung* baru wacana sih.. masalahnya banyak epep seokyu yang belum sampe ending.. 😀

 

Oyaa,, selalu gw ingetin ANTI-SEOKYU jangan pernah mendekat terutama Kyuyoung shipper, kyutoria shipper, Kyusun shipper dan Kyu2 yang lain.. Seohyun milik Kyuhyun dan Kyuhyun milik orang banyak 😀 *apalah ini*

 

Oke cuap – cuap selalu panjang.. Typo berserakan, lupa nggak kesapu XD

 

 

 

HAPPY READING^^

 

 

 

 

 

 

Sohee sangat panic. Ia tak pernah menyangka bahwa kakak ipar yang ia anggap sehat dan b aik – baik saja tengah koma. Yaa. Yoona koma sekarang. Keterlambatannya mengetahui jika dirinya terkena kanker darah stadium lanjut membuatnya terkapar tak berdaya diranjang rumah sakit.

 

 

Kyuhyun bahkan belum mengetahui keadaan istrinya saat ini. Sejak keberangkatan pria itu keLondon beberapa hari yang lalu. Pria itu sangat susah dihubungi. Tapi Sohee tak tinggal diam. Ia menghubungi sekertaris oppanya. Bagaimanapun juga mereka masih suami istri. Tidak seharusnya karena kesalahpahaman kecil salah satu diantaranya melarikan diri disaat pasangannya tengah sekarat bukan?

 

Continue reading “HIDDEN LOVE Part 7”