Posted in Uncategorized

HIDDEN LOVE Part 6

Author                  : Lestari Choding.

Genre                    : sad romance.

JJS                           : twitter @chodingcho97 facebook Lestari Cho

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                       : haii,, gw bawa epep HL nih 🙂 *readers: kagak nanya . yaudah kagak apa,, XD.. sebenarnya gw pen publish When I fallin Love  With You.. tapi udah ngetik cape2 tiba2 error dan alhasil filenya kagak kesimpen *nangis dikolong jembatan* mau ngetik lagi udah males.. -_- . untuk sekedar pemberitahuan aja, kenapa gw post epep ini cepet, karena gw tinggal copas doang. difacebook note gw ude ada banyak part.. dan karena itu gw suka cepet publish epep ini.. buat isi2 blog lah 😀

buat readers alangkah baiknya kalian menghargai karya ini,, gw nggak minta banyak kok.. cukup kasih gw masukan supaya gw bisa tahu kemampuan nuli gw tuh sampe dimana..

yang kagak bisa komen diwp, kalian boleh komen di Socmed gw yang lain.. gw orangnya terbuka. tapi nggak suka buka – bukaan XD..

ahh cuap – cuapnya panjang banget yaah.. udeh dulu yaa,, buat yang ANTI-SEOKYU. sebaiknya tekan back supaya tidak makan hati lebih banyak..

No Plagiat,, buluk2 gini jerih payah gw sendiri.. Typo udah biasa.. 😀

 

HAPPY READING^^

 

 

 

Hari berlalu seperti biasa, Seohyun tampaknya mulai menerima takdirnya. Ia lebih memilih menyibukkan dirinya pada tumpukan berkas dan buku diktat yang sejatinya malah membuatnya pusing. Tentu saja, ia adalah sekertaris dari seorang anak presdir yang memiliki kekayaan diluar nalar. Juga statusnya yang masih mahasiswa. Ia harus pintar – pintar membagi waktu.

 

Continue reading “HIDDEN LOVE Part 6”