Posted in Cho Kyuhyun, Comedy, Jaehyun, Romance, Seo Joohyun, Uncategorized

BIG FAMILY Chapter 1

Author           : Akira Cho

Genre             : Comedy, Romance, family

JJS                   : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                : Seokyu and other cast.

Length           : Chapter.

Note               : Annyeong^^  long time no see mee yaa… kangen aku gak nihh.. hehehe… maaf baru nongol setelah sekian lama. Aku bawa ff big family chapter satu. Karena sejujurnya ini nulisnya udah dari lama banget. Ada kali dua bulan atau tiga bulan. Tapi ngaret publishnya XD XD 

          Ff ini banyak pairing yang nggak mungkin terjadi. Menurutku. Makanya aku tulis aja. Kenapa? Karena ini asalnya dari imajinasiku. Jadi kalau kalau nanti ada yang ga suka sama salah satu tokoh yang ada ya gausah baca atau anggap itu orang lain. Soalnya aku gamau ganti tokoh. Yang nulis siapa, yang ribet siapa.. upss 😀 😀

          Okay gausah banyak cuap – cuap.. aku tahu kalian nunggu aku kok. Jadi gausah pada baper hahahaha. Typonya masih banyak. Silakan dinikmati.

HAPPY READING

big-dream-home-house-living-favim-com-403294

          Disebuah perumahan paling mewah di Seoul terdapat salah satu rumah yang kemewahannya benar – benar mencolok dan berbeda dari yang lain. Rumah mewah dengan interior paling menakjubkan itu dibuat oleh seorang arsitek kenamaan Korea yang memilih menetap di Amerika.

 

Continue reading “BIG FAMILY Chapter 1”

Posted in Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Comedy, Fantasy, Romance, Seo Joohyun, Uncategorized

I am Sorry I Love You Part 1

Author                  : Akira Cho

Genre                   : Comedy, romance, Fantasy

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Siwon, Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : annyeong, I am comeback again. 😀 😀 , kali ini aku dating dengan ff yang udah pernah aku singgung saat publish Hidden Love part 17. Ini adalah ff yang jalan ceritanya 90% sama kayak drama yang aku tonton. Judulnya pun sama, yang aku rubah Cuma sedikit dan itu mungkin Cuma bagian ending atau pertengahannya dan yang pasti cast nya juga berubah jadi seokyu. Buat kalian yang udah nonton pasti tahu. Ini bukan drama korea loh ya, tapi ini drama Taiwan.

 

Drama Taiwan itu keren dan lucu – lucu makanya aku suka banget, sebenarnya aku pengen buat yang seperti drama Devil Beside You, tapi terlalu menyakitkan jadi kagak jadi deh XD XD aku cari aman aja. Kalau kalian penasaran. Tonton aja di jamin perut kalian kocak saking lucunya. Tapi kalau di bikin ff nggak lucu ya mianhae, kekekek

 

Typo selalu merajalela. Kalau lihat Typo silakan lapor polisi XD XD, This Is Seokyu Shipper territorial, ANTISEOKYU dilarang ngambah.

 

Cuap – cuapnya sampai disini saja ya,

 

Recommended Song :

  • Aaron Yan – Your Happines is My Happines
  • Aaron Yan – Taipei’s dreaming

 

HAPPY READING

  Continue reading “I am Sorry I Love You Part 1”

Posted in Cho Kyuhyun, Comedy, NC, Romance, Seo Joohyun, Uncategorized

Don’t Leave Me (Confession) Part 2

Author                  : Lestari Choding.

Genre                   : comedy romance,  NC19

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : annyeong.. Lestari comeback… 😀 😀 .maafkan gw ya readers, gw hiatus cukup lama. Sebenernya gw lagi menikmati jadi readers di blog chingudeul yang lain. XD , gw minta maaf banget belum bisa publish One Call Away sama Hidden love. Yang One Call Away udah nulis dan hampir jadi tapi masih kurang greget jadi belum berani publish. Kalo Hidden Love gw lagi mampet ide hehehehe XD XD .

Always thanks to the readers yang sudah setia komen sama karya – karya abal gw. Semoga selalu komen. Dan kalau ada kritikan atau masukan. Silakan isi kolom koment dibawah. Gw malah sangat bersyukur kalo ada yang kasih masukan gw 😀

Ff ini terinspirasi dari drama india Veera, jadi kalo nanti ada sama – sama dikit ya wajar ajelah. Tapi nggak semua kok, Cuma nyuplik dikit doang hehehe…

Typonya selalu nggak tahu tempat, kalo nemu typo cepat lapor polisi yaaa, wkwkwk

ANTISEOKYU this is not your territorial, gw nggak nglarang kalian buat baca. Asal nggak bikin kisruh aje.. oke capcus dah..

 

Part 1

 

HAPPY READING

 

Sebenarnya aku juga tidak tahu kehidupan seperti apa yang akan kita jalani

Tapi aku percaya, niat yang baik selalu berhasil baik

                                                                Cho Kyuhyun

  Continue reading “Don’t Leave Me (Confession) Part 2”

Posted in Cho Kyuhyun, Comedy, Jessica Jung, Romance, Seo Joohyun

Don’t Leave Me (Confession) Part 1

Author                  : Lestari Choding.

Genre                   : comedy romance

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : annyeong.. Lestari comeback… 😀 😀 .maafkan gw ya readers gw punya banyak ff yang belum gw selesaiin malah datang dengan ff baru lagi. Semoga lu lu pada kagak nyesel sama author cem gw.. XD XD .

Seperti biasa, alurnya beda lagi dari biasanya. Dan yaa, gw nggak jamin kalian suka atau enggak. Gw ngerasa kalian lebih suka ff OCA (One Call Away), padahal itu ff aja gw merinding bikinnya makanya kagak kelar2 hahahhaha 😀 :D. ini juga sebagai permintaan maaf gw karena gw molor publishnya. Sebenernya harusnya semalem ude publish. Tapi sumpah mata gw udah ngantuk berat. Ya terang aja jam satu. Semua orang uda pada ngiler. 😀 😀 XD

Ff ini terinspirasi dari drama india Veera, jadi kalo nanti ada sama – sama dikit ya wajar ajelah. Tapi nggak semua kok, Cuma nyuplik dikit doang hehehe…

Typonya selalu nggak tahu tempat, kalo nemu typo cepat lapor polisi yaaa, wkwkwk

ANTISEOKYU this is not your territorial, gw nggak nglarang kalian buat baca. Asal nggak bikin kisruh aja.. oke capcus dah..

 

HAPPY READING♥♥

 

Tidak ada persahabatan yang murni diantara wanita dan pria.

Pasti salah satu dari mereka atau mungkin saja keduanya

Sama – sama menyimpan rasa cinta.

Karena jika bukan cinta tidak mungkin mereka bersama

Dalam waktu yang lama

  Continue reading “Don’t Leave Me (Confession) Part 1”