Posted in Uncategorized

CLUE PW ONE CALL AWAY

Annyeong readers tercintahhh XD XD

               ada yang nunggu one call away nggak? nggak ada ya? hehehe nggak papa koq 😀 , disini gw mau bagi sama kalian clue pw One Call Away..

kenapa gw pw?? karena ada nc nya. dan gw menghargai sama orang – orang yang dibawah umur supaya kagak baca nc. XD XD selain itu karena gw juga pengen tahu seberapa banyak readers di blog ini. gw seneng satu ff yang baca ampe seribuan. tapi kadang gw berpikir kenapa kalian nggak pernah mau ninggalin jejak cobakk.. -_- bukannya apa – apa sih.

 readers itu penyemangat. kalau cuma baca tapi nggak ninggalin jejak yah percuma.. okelah ini cuap – cuapnya panjang sekali.

 

Clue One Call Away :

  • diambil dari judul lagu yang dinyanyiin dua orang member boyband.
  • lagu ini lagu ballad, ada 2 versi Korea, Mandarin.
  • kalau ditranslate dalam bahasa indonesia artinya ‘sinar bulan’

 

tugas kalian adalah

cari judul lagu itu dan tulis kecil – kecil. tapi ingat! judul lagu yang dibaca dalam bahasa mandarin. bukan bahasa inggris seperti kebanyakan lagu korea yang kita tahu. jumlah hurufnya ada 8. contoh penulisannya ikutin gw yaa

misal judulnya Chou Nan Ren kalian nulisnya jadi chounanren. gampangkan ? ^_^

gw nggak tahu publishnya kapan, tapi yang pasti kalau udah selesai pasti cepet dipublish. XD XD nggak lama kok.. palingan juga ntar malem, atau besok malem. soalnya udah mau jadi. dan ff yang gw janjiin juga bakal gw publish barengan sama One Call Away..

kalo kalian kesusahan kalian bisa inbox gw difacebook Magnae Choding atau Lestari Cho sama aja itu punya gw semua. 🙂

oya, segitu aja ya cuap – cuapnya.. silahkan mencoba.. 😀 😀

 

Author:

Annyeong.. naneun Lestari Destyaningrum imnida, bangapseumnida. saya adalah WIRESS, ini adalah wordpress baru dan akan saya penuhi dengan banyak ff. terutama Seokyu. hehehe. soalnya saya juga suka ff western kayak punya kak Kenza itu.. maaf yaa kalo banyak kesalahan. namanya juga baru netes. gomapseumnida,, annyeonggihaseyo :)

7 thoughts on “CLUE PW ONE CALL AWAY

Leave a comment^^

