Posted in Cho Kyuhyun, Comedy, Jessica Jung, Romance, Seo Joohyun

Don’t Leave Me (Confession) Part 1

Author                  : Lestari Choding.

Genre                   : comedy romance

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : annyeong.. Lestari comeback… 😀 😀 .maafkan gw ya readers gw punya banyak ff yang belum gw selesaiin malah datang dengan ff baru lagi. Semoga lu lu pada kagak nyesel sama author cem gw.. XD XD .

Seperti biasa, alurnya beda lagi dari biasanya. Dan yaa, gw nggak jamin kalian suka atau enggak. Gw ngerasa kalian lebih suka ff OCA (One Call Away), padahal itu ff aja gw merinding bikinnya makanya kagak kelar2 hahahhaha 😀 :D. ini juga sebagai permintaan maaf gw karena gw molor publishnya. Sebenernya harusnya semalem ude publish. Tapi sumpah mata gw udah ngantuk berat. Ya terang aja jam satu. Semua orang uda pada ngiler. 😀 😀 XD

Ff ini terinspirasi dari drama india Veera, jadi kalo nanti ada sama – sama dikit ya wajar ajelah. Tapi nggak semua kok, Cuma nyuplik dikit doang hehehe…

Typonya selalu nggak tahu tempat, kalo nemu typo cepat lapor polisi yaaa, wkwkwk

ANTISEOKYU this is not your territorial, gw nggak nglarang kalian buat baca. Asal nggak bikin kisruh aja.. oke capcus dah..

 

HAPPY READING♥♥

 

Tidak ada persahabatan yang murni diantara wanita dan pria.

Pasti salah satu dari mereka atau mungkin saja keduanya

Sama – sama menyimpan rasa cinta.

Karena jika bukan cinta tidak mungkin mereka bersama

Dalam waktu yang lama

 

DON’T LEAVE ME

 

Sebuah suasana yang begitu menegangkan nampak menyelimuti keluarga itu. Pria itu nampak marah dengan apa yang baru saja dikatakan oleh ayahnya. Bagaimana dirinya tidak marah. Dia dijodohkan dengan seorang gadis yang sudah dianggapnya sebagai saudara. Karena mereka memang sudah berteman lama.

 

“apa appa sudah gila hah! Seohyun itu sahabat karibku bagaimana bisa kau menjodokan kami seperti ini? Appa kira ini akan berhasil?” pria itu Kyuhyun meluapkan segala amarahnya pada ayahnya. Disamping ayahnya ada seorang gadis dia adalah kakaknya, Ahra.

 

“apa susahnya jika menikah dengan sahabat sendiri? kalian bahkan sudah saling memahami sejak sepuluh tahun yang lalu. Lalu apa yang tidak akan berhasil?” jawaban bijak itu membuat Kyuhyun makin geram. Bagaimanapun tidak ada cinta diantara mereka.

 

“tidak pernah ada cinta diantara kami appa, kau harus tahu itu. Bukankah sebuah pernikahan harus didasari cinta? Bukan perjodohan sialan seperti ini.” Sahut Kyuhyun ketus. Ayah Kyuhyun nampak marah.

 

“jika kau anggap perjodohan ini sialan. Berarti kau dan Ahra adalah kesialan bagiku dan mendiang ibumu. Karena kami menikah juga karena dijodohkan.” Kyuhyun bungkam seribu bahasa, sedangkan Ahra menajamkan pandangannya ke arah adiknya. Ia menatapnya seolah berkata apa-kau-cari-mati.

 

“kau belum mencobanya bodoh. Lakukan saja perintah appa. Toh nyatanya aku dijodohkan dengan Siwon baik – baik saja. Kau saja yang sok.” Gumam Ahra sinis.

 

“tidak ada penolakan bagimu Kyuhyun, jika kau menolak namamu akan ku coret dalam daftar keluarga Cho dan silakan tinggalkan rumah ini sekarang juga.” Tangan Kyuhyun mengepal. Ia tidak suka diperintah seperti itu. Tapi dia juga tak bisa melakukan apa – apa. Ia segera berlalu menuju kamarnya.

 

DON’T LEAVE ME

 

                seorang gadis nampak menggigiti jarinya. Jika seperti itu sudah dipastikan gadis itu tengah bimbang. Ia terus saja berjalan kesana kemari sambil memikirkan sesuatu. Ia diberitahu ibunya bahwa dirinya dijodohkan dengan sahabat karibnya sendiri. bahkan pemberontakan yang ia lakukan beberapa tahun terakhir sama sekali tak berarti. astaga, kekonyolan macam apa ini.

 

“Kyuhyun bagaimana ya? Apa dia menerima?” gadis itu menggelengkan kepalanya. Tidak setuju dengan pendapatnya sendiri.

 

“Kyuhyun itu sangat tidak suka diperintah, jelas dia pasti menolak. Aihhh,, lagipula eomma dan ahjussi apa – apaan main menjodohkan kami. Memangnya kami kambing?” lanjutnya, gadis itu Seohyun sedang berpikir apa yang bisa ia lakukan sekarang. Ketika sedang berjalan kesana kemari tiba – tiba ia terjedot oleh tiang ranjangnya.

 

“astaga kepalaku..” katanya mengaduh. Ia mengelus dahinya yang sedikit membiru. Merutuki kebodohannya yang tidak melihat tiang didepannya. Seorang gadis menertawakannya. Seohyun menoleh.

 

“Sica unnie apa yang kau tertawakan eoh. Kau senang aku menderita seperti ini?”

 

“Aniya, hanya kau cukup aneh, ada apa? Kuperhatikan sejak keluar dari kamar Imo kau tampak gelisah.” Seohyun duduk dipinggiran ranjang, sementara gadis yang dipanggil Sica tadi sudah merebahkan diri diranjangnya.

 

“eomma menjodohkanku dengan Kyuhyun.” jawab Seohyun lesu. Sedangkan gadis itu tertawa terbahak – bahak hingga memegangi perutnya karena sakit.

 

“unniee..” seohyun merajuk, gadis yang dipanggil unnie itu akhirnya menghentikan tawanya. Berdehem sejenak sebelum berbicara.

 

“bukankah kalian juga pacaran apa yang kau takutkan?” tanya Sica. Seohyun melotot.

‘pacaran, mana bisa aku mempunyai pacar iblis sepertinya.’ Batin Seohyun.

 

“kami hanya bersahabat unnie apa kau buta? Pacaran darimana, aku juga tidak akan sudi mempunyai pacar iblis sepertinya. Mulutnya terlalu mengerikan.”

 

“tapi kau selalu betah bersamanya..” goda Sica, Seohyun nampak kesulitan mencari sanggahan.

 

“i..itu,, itu karena aku aku sudah berteman lama dengannya makanya aku betah bersamanya. Unnie kira apa?”

 

“yaa nae yeodongsaeng. Aku bisa melihat semuanya disini.” Sica menunjuk dahi Seohyun dan memutar telunjuknya disitu. Seohyun tidak mengerti maksud dari kakak sepupunya itu.

 

“memang unnie melihat apa?” tanya Seohyun polos.

 

“kau dan Kyuhyun saling menyukai,, ahh aniya, tapi saling mencintai.” Jawab Sica ringan.

 

“MWO? Kekonyolan macam apa yang kau karang unnie? Lebih baik kau menjadi penulis novel romansa saja daripada Dosen bahasa inggris.” Cibir Seohyun. Meski sebagian dari hatinya merasa ada yang aneh ketika kakak sepupunya mengatakan hal itu. Tapi ia percaya bahwa dia dan Kyuhyun hanyalah sebatas sahabat. Tidak lebih dari itu.

 

“mau bertaruh?” tantang Sica. Seohyun hanya menatapnya tidak paham.

 

“bertaruh jika kau benar tidak menyukai Cho Kyuhyun aku akan membelikanmu rumah mewah dikawasan gangnam. Dan jika kau kalah..

 

“jika aku kalah?”

 

“serahkan kunci mobilmu padaku. tidak apa jika kau hanya menyerahkan kunci mobilmu padaku. hahahah” tawa Sica terdengar membahana dikamar Seohyun. Sica memang mengincar lambhorgini milik adiknya itu.

 

“andwe!!!! Aku tidak mau bertaruh, bahkan harga rumah di Gangnam dengan harga mobilku masih mahal mobilku. Dasar licik.” Gerutu Seohyun, sedangkan Sica sudah keluar dengan tawa yang tidak berhenti. Terdengar mengerikan ditelinga Seohyun.

 

“jatuh cinta dengan Cho Kyuhyun? haisshh, apa aku sudah gila jatuh cinta dengan penggemar bokong seksi macam dirinya?” cibir Seohyun. Ia menarik selimut dan mulai tertidur. Ia lelah dengan masalah yang ia hadapi hari ini.

 

DON’T LEAVE ME

 

Seperti biasa Kyuhyun berangkat ke kampus menjemput Seohyun. Meski mereka terlihat seperti kucing dan tikus yang tidak akur tapi percayalah mereka selalu bersama. Dan itu sudah berlangsung hampir sepuluh tahun.

 

“lelet sekali sih. Aku ada kelas pagi.” Gerutu Kyuhyun. sedangkan Seohyun hanya menatapnya jengah.

 

“Tuan Cho yang terhormat kau yang lelet jam berapa sekarang. Baru menjemput.” Jawab Seohyun sinis.

 

“cepatlah naik.” Seohyun segera mengenakan helm dan naik ke motor besar bermerk Ducati milik Cho Kyuhyun. seperti yang kyuhyun bilang dia ada kelas pagi. Pastilah pria itu akan mengendarai motor dengan kecepatan yang tinggi.

ducati.red.jpg

“pelan – pelan bodoh, kita bisa kecelakaan.” Seohyun mengingatkan.

 

“kita sudah tidak ada waktu. Pegangan!” bukannya memelankan Kyuhyun malah sebaliknya dalam hati Seohyun terus merapalkan doa semoga mereka selamat sampai tujuan. Sesampainya dikampus Kyuhyun tidak menunggu Seohyun lansung berlari menuju kelasnya. Dan ia sudah terlambat. Ia menghembuskan nafas kasar dan kembali menemui Seohyun yang sudah bisa dipastikan sekarang jika gadis itu ada dibawah pohon besar di taman kampus.

 

Ia datang tanpa suara kemudian mendudukkan diri disamping Seohyun. Gadis itu terkejut namun masih bisa bersikap biasa.

 

“katanya ada kelas pagi, kenapa masih disini?” tanya Seohyun sambil membaca diktat yang ia bawa.

 

“aku terlambat, dosen mengerikan itu sudah ada dikelas, sekalian saja membolos.” Jawab Kyuhyun acuh. Kyuhyun diam saja membuat Seohyun berhenti membaca dan menatap pria itu yang tengah melamun.

 

“wae? Kau ada masalah?” Kyuhyun menatapnya sekilas.

 

“bukankah eommamu sudah mengatakannya?”

 

“ahh tentang perjodohan itu.” Gumam Seohyun ringan. Kyuhyun menatap tak percaya pada gads disebelahnya itu. Semalaman ia tidak bisa tidur sedangkan gadis itu menganggapnya seolah bukanlah masalah besar.

 

“kau sakit?” Kyuhyun memegang Dahi Seohyun tanpa ijin. Memeriksa apakah sahabatnya ini baik – baik saja. Seohyun melepaskan tangan Kyuhyun didahinya.

 

“aku baik – baik saja.”

 

“kau baik – baik saja tapi kau mengatakan hal sebesar itu seolah bukanlah suatu masalah?” tanya Kyuhyun.

 

“lalu aku harus bagaimana?” tanya Seohyun malas.

 

“yak Seohyun! Kau akan dijodohkan denganku bodoh? Kau mau hidup denganku seumur hidupmu? Kau tidak berusaha melawan?”`

 

“aku bahkan sudah mencobanya dari dulu. Tapi tak ada hasil,” gumam Seohyun putus asa.

 

“dari dulu?” Seohyun mengangguk.

 

“lima tahun yang lalu eomma sudah bilang padaku jika ingin aku akan dijodohkan denganmu. Selama lima tahun pula kau selalu merecoki hidupku jika aku jalan bersama pria lain” tutur Seohyun.

 

“tapi itu kan yang menyuruh ibumu. Ibumu bilang padaku untuk melindungimu dari pria diluar sana.” Sela Kyuhyun. seohyun menatapnya malas.

 

“hei, eomma bilang seperti itu Karena eomma ingin kau jadi menantunya bodoh. Kau saja yang tidak pernah mendengarkanku.” Cibir Seohyun. Kyuhyun layaknya orang bingung.

 

“jadi selama ini..

 

“iya, kau ditipu eommaku habis – habisan tapi kau malah merasa bangga jika bisa menjauhkanku dari pria lain.”

 

“kau sama sekali tak bilang padaku tentang hal ini sebelumnya padaku. mana ku tahu.” Sangkal Kyuhyun.

 

“bodoh! Apa kau akan percaya padaku jika aku bilang padamu bahwa aku dijodohkan denganmu? Demi Keroro yang sangat imut dan lucu kau benar – benar bodoh.”

 

“hoekk,,, imut apanya hewan berlendir seperti itu dibilang imut. Lihat wajahku ini tampan dan menggemaskan. Kau tak lihat para gadis selalu terpesona padaku.” gumam Kyuhyun percaya diri.

 

“apa aku perlu menunjukkan padamu dan pada mereka bekas jerawat Cho Kyuhyun yang begitu banyak hah.” Cibir Seohyun. Ia bahkan menunjuk pipi Kyuhyun.

 

“igeo.. igeo dan igeo,, semua bekas jerawat Cho Kyuhyun. astaga kurasa para gadis perlu memeriksakan matanya ke dokter hewan.” Ujar Seohyun.

 

“Dokter mata bodoh.” Sahut Kyuhyun ketus.

 

“Ahh, jadi kau menyadari ya..hahaha..” Seohyun tertawa, Kyuhyun sebal melihatnya. Ia menggelitiki Seohyun hingga gadis itu lemas tak berdaya.

 

“rasakan rasakan… berani menghinaku lagi..”

 

“hahhaha,, Kyuhyun lepaskan aku.. hahaha ini geli Kyuhyun berhenti,” setelah beberapa menit akhirnya Kyuhyun melepaskan Seohyun yang sudah lemas. Bahkan rambutnya berantakan karena Kyuhyun juga menggelitiki lehernya.

 

“kau seperti setan.” Ejek Kyuhyun.

 

“aku setan kau iblis.” Sahut Seohyun tak mau kalah. Ia menata rambutnya dan menguncirnya seperti ekor kuda.

 

“ngomong – ngomong apa yang harus kita lakukan?” tanya Kyuhyun.

 

“menerimanya lah apalagi?” jawaban Seohyun membuat Kyuhyun terbatuk.

 

“menerima? Itu artinya kau mau menikah denganku begitu?” tanya Kyuhyun

 

“tentu saja, memangnya siapa lagi. Asal kau tidak menggangguku bukankah itu sudah cukup.”

 

“benar juga ya.. kau pandai Seohyun.”

 

DON’T LEAVE ME            

 

                Dua orang pria nampak menatap mereka dengan senyum aneh. Mereka adalah Lee Hyukjae atau biasa dipanggil Eunhyuk dan Lee Donghae atau biasa dipanggil Donghae. Mereka adalah sahabat Cho Kyuhyun.

 

“selamat pagi manis” sapa Donghae pada Seohyun. Gadis itu menatap Donghae. Yaa Donghae adalah perayu ulung yang tergila – gila pada Seohyun. Sedangkan Eunhyuk adalah pria normal penyuka buah pisang. Jangan kau samakan dengan monyet ya..

 

“selamat pagi oppa.” Kyuhyun menatap gadis itu jengah. Kenapa Seohyun harus bersikap manis dengan pria lain sih.

 

‘dasar genit.’ Cibirnya dalam hati.

 

“bukankah kau ada kuliah Kyu kenapa tidak masuk?” tanya Eunhyuk.

 

“terlambat. Seohyun ikut aku.” jawab Kyuhyun acuh. Dia menarik lengan Seohyun pergi dari sana. Seohyun harus menyesuaikan langkah kakinya karena langkah kaki Kyuhyun yang begitu cepat. Wajar saja dia pria.

 

“YAK,, lepaskan tanganku Kyuhyun ini sakit..” setelah sampai ditempat parkir Kyuhyun akhirnya melepaskan tangan Seohyun. Seohyun mengelus – elus tangannya yang memerah karena Kyuhyun menggenggamnya terlalu erat.

 

“apa sih yang kau lakukan? Kenapa menarikku sakit tahu,” Kyuhyun nampak menggaruk tengkuknya. Sebenarnya ia juga bingung dengan apa yang dirasakannya kenapa juga ia menarik tangan Seohyun?

 

“aku.. aku..” Seohyun menatapnya dengan pandangan bertanya. Kenapa Kyuhyun tiba – tiba menjadi gagap?
“kenapa kau tiba – tiba menjadi gagap? Apa burung gagap mempengaruhimu?” tanya Seohyun polos.

 

“burung gagak bodoh.” Jawab Kyuhyun ketus, kemudian Seohyun memukul dahinya sendiri. ia tertawa dengan kebodohannya sendiri. kyuhyun menatapnya, ia suka saat Seohyun tertawa. tawanya begitu lepas membuat orang lain ikut tertawa.

 

“ahh sebentar lagi aku ada kelas.” Seohyun melihat arloji dipergelangan tangannya. Ia akan pergi tapi Kyuhyun mencekal tangannya. Seohyun menatap tangan Kyuhyun yang menggenggamnya dengan dahi mengernyit.

 

“ayo bolos hari ini.” Ajak Kyuhyun.

 

“Bolos? Hei aku ada kuis bagaimana bisa…

 

“lupakan kuis sialan itu, ayo ikut aku pakai helmnya.” Kyuhyun menyerahkan helm. Dengan malas Seohyun memakainya dan naik ke Ducati milik Cho Kyuhyun.

 

DON’T LEAVE ME

 

                Kyuhyun mengajak Seohyun ke suatu tempat yang benar – benar tidak Seohyun ketahui sama sekali. Pria itu menitipkan sepedanya ke suatu tempat lalu mengajaknya naik bis. Seohyun ingin bertanya tapi sepertinya Kyuhyun terlalu sibuk dengan ponselnya. Membuat ia mempoutkan bibirnya.

 

“kenapa diam saja biasanya kau berkicau seperti burung.” Ujar Kyuhyun tanpa menatap Seohyun. Seohyun hanya memutar bola matanya jengah.

 

“apa yang harus ku bicarakan denganmu heh? Dari tadi kau asik dengan ponselmu. Kukira aku hanyalah pajangan bagimu.” Sahut Seohyun kesal. Kyuhyun tersenyum penuh arti.

 

“apa kau cemburu dengan sebuah ponsel?” goda Kyuhyun. seohyun menajamkan pandangannya pada lawan bicaranya itu.

 

“cemburu? Dengan penggemar bokong seksi member Sistar? Astaga bunuh aku sekarang.” Ejek Seohyun dengan suara sok imut membuat Kyuhyun naik darah.

 

“bisakah tidak mengejekku. Toh, member Sistar lebih baik darimu. Mereka mempunyai bokong penuh sedangkan kau setipis papan tulis.” Cibir Kyuhyun.

 

“ha terserah padamulah..” jawab Seohyun. Beberapa menit dua puluh lima menit kemudian Kyuhyun mengajaknya turun ke sebuah pelabuhan bukan menyebrangi laut, mereka hanya akan menyebrangi sebuah sungai. Seohyun bingung, sebenarnya pria ini mau mengajaknya kemana? Kenapa harus naik kapal?

 

“sebenarnya kita mau kemana sih ini sudah jauh dari Seoul.” Tanya Seohyun. Kyuhyun sama sekali tak menggubrisnya membuat gadis itu benar – benar membutuhkan kesabaran ekstra menghadapi pria itu.

 

‘astaga, jika aku benar menikah dengannya apakah aku bisa tahan dengan sikap menyebalkannya. Bantu aku Tuhan.’ Doanya dalam hati.

 

“kau ingin terus disini?” teriak Kyuhyun. mau tidak mau Seohyun harus mengikuti pria itu. Dia kan tidak tahu tempat ini. Kalau dia hilang bagaimana? Kan sayang jika gadis secantik dirinya tersesat. Pikirnya.

 

Seohyun masuk ke dalam kapal dengan tangan Kyuhyun yang terus menggenggam tangannya. Semua orang menatap mereka dengan pandangan tersenyum. Bukan tersenyum biasa, itu jelas senyum yang lain. Seohyun merasa risih kemudian ia bergerak sedikit ke belakang Kyuhyun. pria itu menyadari Seohyun sedang gelisah.

 

“ada apa?” bisik pria itu.

 

“pria itu terus memerhatikanku tidak biasa. Memangnya apa yang salah denganku Kyuhyun? aku takut.” Kyuhyun menatap tiga pria yang menatap ke arah Seohyun dengan tatapan lapar. Ia memandang Seohyun. Benar saja, saat ini gadis itu memakai celana yang begitu pendek.

snsd seohyun mixxo.png

 

“kenapa juga kau pakai celana yang begitu pendek? Ini bahkan musim dingin” gerutu Kyuhyun.

 

“ck, aku sudah memakai celana ini sejak tadi bodoh. Kenapa baru protes sekarang. Bahkan saat naik motorpun kau sama sekali tak protes.” Sahut Seohyun ketus. Ia baru sadar bukankah Seohyun memang seperti itu sejak berangkat. Tanpa banyak berkata Kyuhyun melepas jaket yang ia pakai kemudian mengenakannya pada Seohyun. Gadis itu terperanjat menatap manic mata tajam yang mampu menembus jantungnya.

 

“mereka melihat pahamu terus. Jadi pakai jaket itu dan jangan mencoba melepasnya.” Gumam Kyuhyun. setelah itu Kyuhyun menarik Seohyun dalam pelukannya. Mencoba menegaskan pada para pria itu bahwa gadis ini adalah miliknya.

 

DON’T LEAVE ME

 

Mereka telah sampai ditempat tujuan. Dengan tangan yang masih bertaut mereka melangkah. Seohyun memerhatikan keadaan sekitar. Pulau Nami? Benarkah Kyuhyun mengajaknya kesini? Bukankah tempat ini tempat syuting drama korea Winter Sonata yang terkenal itu? Ia menatap takjub dengan pemandangan sekitar.

 

“aku membeli dua visa.” Kata Kyuhyun kepada penjaga loket. Penjaga itupun memberikan visa seharga 10.000 won untuk warga umum dan ada yang harga yang lebih rendah ketika mereka yang membeli adalah pelajar dari luar negri yang belajar ke Korea. Aturan setiap orang yang masuk ke daerah Pulau Nami haruslah membeli visa Negara atau orang awam mengatakan hal itu sebagai tiket masuk. Karena tanpa ini orang yang ingin menikmati keindahan Pulau Nami harus mengubur keinginannya.

Korea Nami Island Ticket.JPG

 

Setelah mendapatkan itu Kyuhyun dan Seohyun memasuki Pulau Nami. Kyuhyun tersenyum ketika pemandangan Indah itu tersaji didepan matanya. Meski tak seindah saat musim semi, pemandangan musim dingin di Pulau Nami tetaplah indah.

Nami-Island-Korea-Winter-Sonata-3.jpg

 

Mereka berjalan berdampingan dengan Seohyun yang terus saja mengatakan betapa indahnya ciptaan Tuhan itu. Ia berjalan dengan jaket kebesaran milik Kyuhyun. sedikit rasa menyesal ada dalam hatinya. Seharusnya tadi ia tidak memakai pakaian seperti ini. Di Pulau Nami sangat dingin ketika musim dingin. itu karena Pulau Nami dekat dengan Sungai dan juga gunung.

 

Kyuhyun melihat gelagat seohyun seperti orang yang kedinginan akhirnya mengajak Seohyun ke sebuah spot yang ada kayu bakar atau perapian kecil guna menghangatkan tubuh para wisatawan.

 

kayu bakar

Seohyun nampak senang ketika Kyuhyun mengajaknya kesini. Segera saja ia mendekat ke perapian tersebut dengan tangan yang berusaha mencari rasa hangat dari api tersebut. Setelah merasa hangat Kyuhyun menggandengnya jalan – jalan lagi.

 

“kenapa kau mengajakku kesini? Tempat ini terlalu romantic.” Tanya Seohyun penasaran, Kyuhyun terkekeh mendengar pertanyaan konyol Seohyun.

 

“bukankah kita akan menikah seperti yang kau bilang?” tanya Kyuhyun geli, raut wajah Seohyun berubah cemberut. Tadinya ia sudah lupa dengan fakta itu. Tapi pria itu kembali menyadarkannya. Ia memilih memandang pemandangan daripada memandangi wajah menyebalkan milik Kyuhyun.

 

“kajja kita kesana.” Ajak Kyuhyun tiba – tiba.

 

“kemana lagi? Disini saja aku sudah lelah.” Sungut Seohyun. Kyuhyun tidak peduli dengan rengekan Seohyun. Baginya ini sangat menarik. Permainan flying fox. Seohyun tercengang ketika Kyuhyun mengajaknya kesini.

“apa kau gila hah? Kau jelas tahu aku takut ketinggian. Bagaimana jika aku pingsan?” seohyun meluapkan kemarahannya pada pria itu ketika Kyuhyun memintanya mencoba permainan memacu adrenalin itu.

nami zip wire.jpg

“tidak akan, kita akan turun bersama.” Sahut Kyuhyun ringan. Saat ini Seohyun dan Kyuhyun tengah memakai perlengkapan sebelum meluncur. Wajah Seohyun benar – benar takut sekarang. Ketika mereka sudah mulai siap. Kyuhyun mengajak Seohyun namun gadis itu diam saja. Matanya sudah berkaca – kaca.

 

“aku takut Kyuhyun. aku benar – benar takut.” Cicit Seohyun. Kyuhyun menarik dan memeluknya berusaha meyakinkan bahwa ini akan menyenangkan.

 

“aku akan memelukmu terus seperti ini hingga kita tiba disana. Jangan takut. Aku tidak akan melepaskanmu.” Ujar pria itu menatap mata Seohyun. Akhirnya gadis itu mengangguk. Dengan langkah takut – takut ia mengikuti Kyuhyun. beberapa pasang mata menatap mereka kagum. Dalam benak mereka betapa manis pasangan muda itu. Terlihat sangat serasi sekali.

 

“satu dua tiga..”

 

“aaaaa… Kyuhyun aku takut..” teriak Seohyun ketika tali mereka telah bergerak cepat. Ia memejamkan matanya erat – erat dan tangan yang terus melingkari leher Kyuhyun.

 

“apa yang kau takutkan eoh.. ini menyenangkan, buka matamu dan lihatlah.” Titah Kyuhyun. dengan perlahan Seohyun membuka kedua matanya. Ia melihat wajah Kyuhyun yang begitu dekat dengan wajahnya. Detik itu juga ia merasakan getaran aneh yang sering terjadi padanya saat melihat Kyuhyun. ini tidak seperti biasanya. Terasa lebih nyata dan sangat sakit bagi Seohyun karena jantungnya berdetak begitu cepat dan juga kencang. Ia takut jika Kyuhyun bisa mendengar detak jantungnya itu.

TBC 

 

jangan lupa RCL yaa readers 😀 😀 

saranghaeeeee♥♥

Advertisements

Author:

Annyeong.. naneun Lestari Destyaningrum imnida, bangapseumnida. saya adalah WIRESS, ini adalah wordpress baru dan akan saya penuhi dengan banyak ff. terutama Seokyu. hehehe. soalnya saya juga suka ff western kayak punya kak Kenza itu.. maaf yaa kalo banyak kesalahan. namanya juga baru netes. gomapseumnida,, annyeonggihaseyo :)

41 thoughts on “Don’t Leave Me (Confession) Part 1

  1. ahh, ceritanya bagus bgt. Menarik.
    Seokyu beneran saling cinta kayak yg Jessica bilang.
    Kyu cemburu yah Donghae sama Eunhyuk godain Seo Unnie? Pertanda cinta itu.
    Romantis bgt sh mereka, naik flying fox pake pelukan. Ahhh, suka bgt.
    Cepet lanjutin ya, Unnie? Gak sabar pengen baca.
    FIGHTINGGGG!!

    Like

  2. Grnesin bgt ment nya .. Kyu Sompak bgt .. di timpah sama Seo yg sok”an polos 😂😂😂
    Bagaimana kehidupan pernikahan mereka ya ..

    Like

  3. Ahh… so sweet banget mereka
    Seneng lihat mereka mesra saat naik flying fox. Padahal bukan pasangan. Kayaknya apa yang jessica bilang memang akan jadi nyata deh. Wah kyu jealous sama donghae dan euhyuk saat godain seo eonnie.
    Seo eonnie udah mulai tumbuh benih cinta nih
    Nice

    Like

  4. Ahh romantisnyaa pasangan ini..
    Kyu ngatain bokong Seo sedatar papan, awas loh Kyu!! Nanti nyesel gk dpt jatah dari Seo waktu malam pertama..

    Like

  5. sweeet sweeet bgt deh, biarpun mreka blm sadar kalo saling cinta, tp udh kliatan kok dr interaksi mreka, aigooo choa choaa, kenapa ff mu bgus2 sih unni, yg one call away aku sebel bgt sm karakter kyuhyun itu

    Like

  6. Aaaaa!!! Keren bgt, aku suka ff yg kaya gini. Seohyun mulai tumbuh butir2 cintakah untuk kyuhyun? Lanjuuuut. . Fighting

    Like

  7. Wahhh aku suka sama part 1nya hehe kyuhyun walaupun nolak tapi tetep mau jalanin dan gak jauhin seohyun ^^
    Part di pulau nami juga bikin irii huhu sweet bener ><b

    Like

  8. uhhh romantisnya
    apa iya mereka sama sama punya perasaan cinta?
    aku kira nantinya cuman Seo yang suka dan cinta ke Kyu ternyata dua duanya ga punya perasaan cinta hihi
    lanjuttt eonnie ini romantis ckck
    di tunggu part selanjutnya eonnie
    Fighting..

    Like

  9. Uwhh..sweet bingitz..
    Sebenernya mereka itu udah pada suka tapi belum nyadar..
    Gak nyadar apa ya kelakuan meraka itu udah kaya orang pacaran..haha
    Aku kasih 4 jempol buat author..

    Like

  10. Aku suka konsep ceritanya..
    Biasanya kalau sahabat dijodohkan salah satunya pasti marah dan menghindar .
    Tapi ini mreka malah tambah deket..
    So sweet bnaget sihh..
    Beneer2 kayak pasangan sungguhan

    Like

  11. walaupun cuma teman,mereka romantis bgt,kayaknya seo udah mulai suka sma kyuhyun,judulnya bkin penasaran alur ceritanya,

    Like

  12. Ceritanya seru dan ok bnget.
    astaga kyu oppa mengajak seo bolos kuliah.
    so swèet bnget kyu oppa mengajak seo kepulau nami apalagi saat di kapal kyu oppa memeluk seo untuk menandakan seo miliknya dari tatapan pria2 yg melihat seo yg memandangnya tidak biasa.
    chingu di tunggu ff slnjutnya dari mu.

    Like

  13. Spertinya mreka tuh emang sling cnta cma blm sling peka aja ma perasaan sndiri. Sikyu spertinya cmburu deh klw seo dkat ma namja lain. mknya dy bwa lari seo ktempat yg romantis… Ahh.. mreka so sweet bnget.. 🙂

    Like

Leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s