Posted in Cho Kyuhyun, NC, Romance, SAD, Seo Joohyun, SNSD

One Call Away (Part 2)

Author                  : Lestari Choding.

Genre                   : NC18, Sad, romance, Married life

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Note                      : annyeongg^^ Lestari datang lagi hihihi 😀 ,, gw belum bisa post HL dulu keknya. Maapin Lestari, unnie,, Lestari nggak bisa publish malam ini, Banyak yang perlu diedit. Dan sebagai gantinya gw publish ff yang ini.. 😀 😀 ternyata readers banyak yang nebak dan nggak ada yang bener. 😀 😀 .. yeojanya bukan Victoria kok.. gw benci sama dia jadi gw nggak masukin dia dalam ff, sama juga kek gw nggak suka Sunny SNSD gw juga nggak masukin dia dalam ff. dan cast namjanya juga bukan Minho. 😀

Cuma ngingetin aja.. ff ini ada NC nya. Dimohon yang dibawah umur jangan baca. Kalo nekat resiko tanggung sendiri ya,, XD. Jangan salahin gw kalo gw bikin Seohyun menderita diawal. Bagi gw lebih baik menderita diawal daripada diakhir.

Ini pure dari imajinasi gw sendiri. kalo ada kesamaan sama ff lain gw yakin itu nggak sengaja. Karena gw berusaha jujur sama apa yang gw tulis. Typo selalu berserakan dimana – mana jadi nikmati saja. 😀

Okey cuap – cuapnya segitu aja..

ANTISEOKYU, This is not your territorial so, You Have To Go Out From Here.. jangan ngambah kalo mau bikin masalah. Oke, ini cukup.

 

Recommended Song :

My Love, My Kiss, My Heart (K.R.Y)

Time Machine (SNSD)

Coagulation (K.R.Y)

 

 

HAPPY READING ♥♥♥

 

Ketika sebuah kesetiaan dihancurkan.

                Tiada lagi yang bisa dipertahankan..

 

 

ONE CALL AWAY

 

Author Pov

 

 

Kesadaran Kyuhyun yang terserap karena memandangi gadis anggun didepannya itu akhirnya kembali saat sekertarisnya berdehem pelan. Mungkin saja sekertarisnya sadar jika sajangnimnya terlihat aneh.

 

“kau boleh keluar Yoochun-ssi.” Sang sekertaris hanya mengangguk kemudian melangkah keluar ruangan. Dala hati sekertarisnya merasa menyesal dengan mengajukan sang model untuk promo kali ini. Sedikit banyak dirinya juga tahu kalau sajangnimnya pernah mengenal gadis itu lebih dari seorang teman.

t-ara jiyeon the show

 

 

Gadis itu Jiyeon, ia terus mengamati pergerakan Kyuhyun. lima tahun tidak bertemu pria itu membuat rasa rindu dalam hatinya semakin menggebu – gebu. Begitu juga dengan Kyuhyun. jiyeon adalah cinta pertama pria itu. Mereka teman SMA dan pernah berpacaran meski hanya setahun. Kemudian berpisah karena dirinya harus pergi ke Munchen menggapai impiannya.

 

“bagaimana kabarmu oppa?” tanya Jiyeon lembut. Terselip nada kerinduan yang begitu mendalam pada gadis itu. Kyuhyun berpaling tak menatapnya. Jiyeon tersenyum miris.

 

“untuk apa kau kembali?” suara Kyuhyun begitu dingin berbeda sekali dengan suara Kyuhyun lima tahun yang lalu.

 

“aku ingin menemui kekasihku. Dia disini, ada dihadapanku sekarang.” Kyuhyun menoleh menatapnya tidak percaya. Tak bisa dipungkiri bahwa jantungnya berdegup sangat cepat dan keras. Gerak tubuhnya yang kaku membuatnya tak bisa menghindar saat Lee Jiyeon berhasil masuk dalam pelukannya.

 

“bogoshippo Kyuhyun-ahh.. nan jeongmal bogoshippo, aku tak bisa melupakanmu sama sekali. Aku masih mencintaimu sampai sekarang.” Jiyeon terisak dipelukan seorang Cho Kyuhyun. Cho Kyuhyun yang bahkan sudah punya anak dan istri yang menunggunya dirumah.

                           

ONE CALL AWAY

 

Seohyun Pov

 

Aku merasa khawatir pada suamiku. Dia bilang dia akan pulang jam tiga. Ini bahkan sudah jam tujuh malam tapi dia belum juga pulang. Aku menggendong Daniel yang terus rewel. Tidak biasanya anakku serewel ini. Setelah menenangkannya aku menidurkannya di box. Aku ke dapur untuk menyiapkan makan malam kami. Kyuhyun oppa pasti menyempatkan waktunya untuk makan malam bersamaku.

 

Saat aku selesai menyiapkan makan malam kurasakan ponselku bergetar tanda sebuah pesan masuk. Aku membuka dan mulai membacanya.

 

‘mianhae Seohyun, sepertinya aku akan pulang malam aku banyak pekerjaan. Jangan menungguku.’ Aku menghela nafas. Sepertinya pekerjaan dikantornya cukup banyak. Semoga dia tidak lupa makan.

Aku mengetikkan sebuah pesan padanya.

 

‘arraseo oppa, jangan lupa makan malammu saranghae^^’ . aku menunggu beberapa saat. Biasanya dia akan membalas pesanku dengan kata – kata manjanya. Tapi setelah lima menit tidak ada balasan darinya. Mungkin Kyuhyun oppa terlalu sibuk.

 

ONE CALL AWAY

Kyuhyun Pov

 

Aku sama sekali tak bisa menolak pesona Jiyeon. Gadis pertama yang membuatku jatuh cinta. Setelah lima tahun tak bertemu ternyata perasaanku masih sama padanya. Saat ini aku berada diapartemennya. Sejak bertemu dengannya dikantor tadi siang dia mengajakku mampir ke apartemennya. Dan sungguh tak diduga, kami bercinta. Bahkan setelah lima tahun tak bertemu.

 

Aku lupa, aku benar – benar lupa bahwa aku mempunyai seorang istri dan putra. Aku, aku merutuki kebodohanku. Aku langsung mengambil ponselku dan mengirimi Seohyun sebuah pesan. Semoga saja wanita itu tidak curiga. Dia sangat polos. Kurasa ini akan aman sementara.

 

‘mianhae Seohyun, sepertinya aku akan pulang malam aku banyak pekerjaan. Jangan menungguku.’

Tak berapa lama ia membalasnya.

‘arraseo oppa, jangan lupa makan malammu saranghae^^’ . aku baru akan mengetik pesan tapi tangan Jiyeon sudah mencegahku. Aku mendongak menatapnya.

 

Dia tersenyum manis padaku. sungguh, Jiyeon sangat seksi dan menggairahkan. Bagaimana tidak, dia bahkan hanya menggunakan kemeja putih polos dengan bahan tipis. Aku bahkan bisa melihat tubuhnya. Ia juga tidak mengenakan celana kain. Hanya g-string yang kupastikan dengan sekali tarikan akan lepas.

 

“aku sudah menyiapkan makan malam untukmu sayang. Kajja.” Ia menarik tanganku keluar. Aku hanya memakai celana pendek menghentikannya.

 

“aku belum pakai baju.” Kataku manja. Ia meraih tengkukku dan menyatukan bibir kami. Aku menikmati ciuman Jiyeon. Bibirnya sangat manis seperti buah jeruk.

 

“sudah, kau tak perlu memakainya oppa.” Aku hanya menurut dan mengikuti langkah kaki Jiyeon. Ia memasakkan berbagai macam makanan yang aku tidak mengerti. Sepertinya itu makanan Eropa. Aku pernah melihat Siwon hyung makan itu didepanku.

 

“makanlah oppa aku membuatkannya khusus untukmu.” Aku menyuapkan makanan itu dimulutku. Rasanya sangat aneh, aku terbiasa makan makanan yang dibuat Seohyun. Jadi aku kurang menyukai makanan lain.

 

Astaga, aku melupakan anak dan istriku. Bodoh. Bodohnya aku. Jiyeon melihatku aneh. Aku tidak tahu harus mengatakan apa.

 

“apa rasanya tidak enak sayang?” tanyanya pelan. Aku hanya menggelengkan kepala. Meski ini aneh aku tak mungkin melukai hatinya bukan. Aku terkejut saat dirinya duduk dipangkuanku. Ia mengalungkan kedua tangannya dileherku dan memangkas jarak Diantara kami. Ia tersenyum dan aku juga tersenyum.

 

Saat ini aku sama sekali ak berpikir apapun selain Jiyeon. Dia benar – benar menggodaku sekarang. Saat bibirku akan mendarat dibibirnya dia mengalihkan wajahnya dan menggigit telingaku dengan gaya yang sensual.

 

“ahhh,, jangan menggodaku sayang.” Racauku dia tak berhenti disitu ternyata. Ia bahkan sudah mengecup leherku dan menggigitnya. Aku teringat sesuatu dan menghentikannya.

 

“ada apa?” tanyanya bingung.

 

“maaf Jiyeon. Tapi aku sudah menikah. Aku belum memberitahumu tadi. Dan ini..” aku tampak kesulitan memikirkan kata – kata yang pas. Satu sisi aku sedang bergairah sekarang jika aku jujur mungkin aku harus menunda sampai dirumah. Tapi jika aku tidak jujur ini sangatlah berdosa.

 

“hahaha,,, aku sudah tahu Kyuhyun-ahh. Maknae SNSD kan istrimu?” aku hanya mengangguk. Ia makin mengikis jarak diantara kami.

 

“aku tidak peduli dengan statusmu. Kita bahkan sudah bercinta tadi dan aku menginginkan lagi sayang. Ayo kita bercinta.” Ajaknya. Pria itu bahkan menarik tanganku menuju ranjang tempat kami bergelut tadi.

 

Aku yang sudah sangat keras hanya mengiyakan saja. Dengan gaya seksinya ia lepas kemeja tipis itu menyisakan dalamannya.

 

“kau akan habis Jiyeon.” Desisku perlahan menghampirinya yang sudah menyiapkan diri diranjang.

 

“ahh.. terdengar menyenangkan. Ayo sayang habisi aku.” Gumamnya seduktif. Aku mengulangi lagi perbuatan yang kulakukan tadi siang bersamanya hingga aku tidak bisa berpikir karena hanya kenikmatan dari Jiyeonlah yang kurasakan.

 

ONE CALL AWAY

 

Author Pov

 

Kyuhyun bangkit dari ranjang Jiyeon setelah bergelut beberapa ronde dengan wanita itu. Ia menatap jam dinding. Astaga ini sudah jam dua belas malam. Ia memakai kembali pakaiannya yang sudah kusut dan keluar dari apartemen Jiyeon.

 

Dalam hati Kyuhyun sadar bahwa dirinya telah berselingkuh dibelakang Seohyun. Tapi ia tidak terlalu menyesal. Pasalnya Jiyeon adalah masa lalu yang pernah sangat dipujanya. Ia bahkan merasakan kepuasan lain saat menyentuh Jiyeon berbeda dengan Seohyun. Mungkin karena setelah melahirkan perhatian Seohyun lebih pada Daniel bukannya Kyuhyun.

 

Empat puluh lima menit kemudian Kyuhyun sudah sampai dibasement. Ia turun dari mobil dan berjalan menuju apartemennya. Saat ia sudah masuk kedalam apartemennya ia terkejut. Istrinya tidur dengan posisi duduk disofa. Pria itu jelas tahu pasti bahwa istrinya pasti menunggunya. Sedikit rasa bersalah menghinggapi relung hatinya.

 

“sayang, ayo bangun.. kita pindah ke kamar heum.” Gumam Kyuhyun membangunkan Seohyun. Wanita beranak satu iu hanya menggeliat. Ia tidak terbangun mungkin karena dirinya kelelahan. Akhirnya ia menggendong Seohyun kekamar mereka.

 

“maaf membuatmu menunggu terlalu lama hyunnie.” Ucap pria itu sambil mengelus wajah istrinya. Seelah itu dirinya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum ikut tidur disamping istrinya.

.

.

Seperti biasa Seohyun bangun pagi – pagi sekali untuk menyiapkan kebutuhan anak dan suaminya. Saat ia hendak bangkit. Ia bru sadar, semalam dirinya tertidur disofa ruang tamu karena menunggu Kyuhyun. dan pagi ini bahkan lengan besar itu sudah melingkupi sebagian dari tubuhnya. Ia tidak tahu pria itu pulang jam berapa tadi malam. Tapi ia cukup lega karena saat ia membuka mata pria itu sudah ada disampingnya.

 

Seohyun pindahkan pelan – pelan lengan kokoh itu dari perutnya. Ia beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Saat ia baru didepan pintu ia melihat kemeja Kyuhyun yang dipilihkannya kemarin berserak dilantai. Ia memungut kemeja itu menaruhnya dalam ember. Tapi, sebuah aroma asing menusuk hidungnya. Ini bukanlah aroma parfum seorang pria. Tidak, Seohyun sangat memahami aroma parfum yang digunakan Kyuhyun. karena memang ia yang memilihkan parfum suaminya.

 

Sebuah rasa takut menghampirinya. Ini jelas aroma wanita. Apa semalam Kyuhyun pulang telat karena ia sedang bersama seorang wanita? Ia bertanya – tanya pada dirinya sendiri. tidak, ia yakin sekali Kyuhyun suaminya adalah pria setia. Ia yakin itu. Ia menggelengkan kepalanya berharap bisa mengusir segala macam pikiran negative tentang suaminya.

 

‘mungkin aku harus segera mandi agar perasaanku membaik.’ Tidak lama kemudian ia melepaskan bajunya dan mandi dalam shower.

 

Selesai mandi wanita itu bergegas memasak didapur. Meski pikirannya engah bercabang sekarang. Ia tetap harus melaksanakan kewajibannya. Dengan sigap ia memilih beberapa jenis bahan yang akan ia gunakan untuk membuat menu pagi ini.

 

ONE CALL AWAY

 

Jiyeon Pov

 

                Aku terbangun dipagi hari tapi aku belum mampu membuka mataku sepenuhnya. jadi aku masih terdiam diranjang. Aku meraba tempat disebelahku. Tapi sepertinya dia tak ada. Dia tak ada? Aku langsung terbangun kemudian duduk dengan selimut yang melingkupi seluruh tubuhku.

 

“aihh dia pasti pulang kerumah istrinya. Sialan.” Aku segera bangkit dari ranjang menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Sepertinya setelah sarapan aku harus menemuinya dikantor.

 

Enak saja meninggalkanku begitu saja setelah bercinta denganku. Aku tahu apa yang kulakukan salah. Tapi aku kan mencintainya. Toh dia juga mencintaiku. Tidak masalah kan? Istrinya? Persetan dengan istri sialan Cho Kyuhyun. dia merebut Cho Kyuhyun dariku hingga mereka menikah.

 

Aku memang meninggalkan Kyuhyun lima tahun yang lalu. Aku pergi ke Munchen untuk memulai karirku sebagai seorang model disana. Rencana awalku adalah Kyuhyun mengejar karirnya bersama Super Junior disini dan aku mengejar karirku di Munchen. Aku tak memberitahunya hal itu. Karena aku yakin dia akan sangat marah. Aku dan Kyuhyun belum resmi putus hubungan.

 

Dan betapa terkejutnya aku ketika aku sampai diSeoul temanku bilang padaku bahwa Cho Kyuhyun hengkang dari Super Junior demi menikah dengan maknae SNSD yang menurutku tidak lebih cantik dariku. Bahkan mereka sudah punya anak.

 

Kepalaku berdenyut nyeri ketika mengingat itu. Aku yang sedang berendam mengambil sebuah bungkusan kecil berbentuk seperti permen. Tapi itu bukanlah permen. Itu adalah obat penenang. Ketika aku merasa terlalu cemas dan frustasi maka aku makan obat itu.

 

Tak berapa lama perasaanku mulai membaik. Aku merendam diriku dalam bathtube. Sepertinya akan lama sampai aku benar – benar merasa tenang bertemu Kyuhyun nanti.

 

ONE CALL AWAY

Author Pov

 

Daniel menangis tiba – tiba membuat Kyuhyun terjengit kaget. Ia lalu membuka mata dan segera menghampiri putranya. Dengan hati – hati ia menggendong Daniel. Mencoba menenangkan putranya.

 

“jagoan appa sudah bangun heum.. selamat pagi sayang.” Kyuhyun menciumi pipi anaknya. Biasanya anaknya akan diam ketika dicium Kyuhyun maupun Seohyun. Tapi tidak, Daniel terus menangis membuat Kyuhyun kewalahan. Akhirnya ia menyusul Seohyun yang sudah dipastikan ada didapur.

 

“sayang, Daniel menangis aku tidak bisa menenangkannya.” Kyuhyun memanggil Seohyun. Wanita yang sedang menyiapkan sarapan itu langsung meninggalkan pekerjaannya dan membawa anaknya.

 

“tumben sekali Daniel seperti itu.” Tanya Kyuhyun heran. Karena Daniel terus saja menangis meski sudah berada dalam gendongan Seohyun.

 

“entahlah, sejak kemarin malam dia terus rewel.. Daniel-ahh,, cup.. cup.. kajja minum susu sayang.” Seohyun memberikan asinya. Tapi Daniel menolak. Kyuhyun menatapnya khawatir.

 

“apa dia sakit?”

 

“aniya,, oppa tidak perlu cemas. Mandilah oppa. Nanti oppa kekantor kan?” Kyuhyun mengangguk. Ia segera meninggalkan Seohyun dan Daniel. Dan ajaibnya ketika Kyuhyun pergi. Daniel berhenti menangis dan mau meminum asi. Seohyun mengelus dahi putranya. Seolah merasakan sebuah ikatan antara dirinya dengan anaknya.

 

“kau diam saat appamu pergi. Apa kau merasakan kecemasan yang eomma rasakan sayang?” tanya Seohyun lirih pada bayinya.

 

Setelah lima belas menit akhirnya Kyuhyun keluar dan menghampiri Seohyun dengan Daniel yang sudah tenang digendongan istrinya.

 

“semalam oppa pulang jam berapa?” tanya Seohyun hati – hati. Kyuhyun tampak terkejut kemudian berusaha bersikap biasa.

 

“aku pulang jam setengah satu. Maafkan aku, aku ada banyak pekerjaan.” Jawab Kyuhyun bohong. Seohyun terus menatap suaminya lekat. Jelas sekali raut gugup itu. Namun Seohyun tidak akan berburuk sangka pada suaminya. Ia harus percaya pada suaminya.

 

“bukankah oppa sedang mencari model untuk promo mobil? Apakah Lee Eunji menerima tawaran oppa?”

 

“aniyo. Dia sedang ada jadwal dengan grupnya di London. Yoochun hyung mencarikan model lain.” Jawab Kyuhyun santai.

 

“nuguya..”

 

“Lee Jiyeon.”

 

ONE CALL AWAY

 

Seohyun Pov

 

                “Lee Jiyeon.” Jawab Kyuhyun oppa. Aku terkejut dan menatapnya.

 

“Lee Jiyeon?” ulangku. Dan Kyuhyun oppa tampak mengangguk. Nama itu adalah nama cinta pertama Kyuhyun oppa. Aku jelas tahu itu. Dia bahkan masih menyimpan satu foto itu diruang kerjanya. Aku percaya dirinya hanya mencintaiku seorang tapi, itukan saat Jiyeon tidak ada disini.

 

“Jiyeon yang…

 

“aku berangkat dulu sayang. Ada meeting pagi ini.” Potong Kyuhyun oppa sebelum aku menyelesaikan perkataanku. Dirinya bahkan sudah keluar tanpa memberikan ciuman perpisahan. Ini pertama kalinya dirinya lupa akan hal itu. Dia bahkan juga tidak meminta morning kiss seperti biasanya.

 

“Daniel-ahh, eomma takut..”

 

Sesampainya Kyuhyun dikantornya ia memang langsung berurusan dengan berkas – berkas yang kemarin ditinggalkan begitu saja olehnya. Ia terlalu terbuai dengan pesona dimasa lalunya hingga pekerjaannya teledor.

 

“Kyuhyun..” panggil Yoochun tanpa embel – embel sajangnim. Yoochun memang lebih tua dari Kyuhyun makanya ia tak perlu menggunakan itu. Lagipula Kyuhyun juga menyuruhnya begitu.

 

“ya hyung.. wae?”

 

“kau pergi kemana kemarin meninggalkan kantor tanpa berkata sesuatu. Jangan bilang..

 

“aku pergi ke apartemen Jiyeon hyung, kenapa?” sahut Kyuhyun berani. Ia bahkan menatap tidak sopan pada Yoochun.

 

“ingat Kyu, kau sudah menikah. Ada Seohyun dan Daniel..

 

“pagi sayang…” sapa Jiyeon menghampiri Kyuhyun. wanita itu bahkan denga tidak tahu malunya mengatakan hal itu didepan Yoochun.

 

“pagi juga sayang.. ada apa kau kemari?” tanya Kyuhyun lembut. Ia menatap Jiyeon dengan senyuman yang tak pernah memudar. Kyuhyun menghampiri Jiyeon dan memeluknya. Yoochun menatap tak percaya pada Kyuhyun.

 

“kenapa kau pergi setelah aku tidur eoh? Aku mencarimu tadi pagi tapi kau tidak ada.” Rajuk Jiyeon manja pada Kyuhyun. pria itu mengecup dahi Jiyeon.

 

“aku harus pulang sayang. Maafkan aku eo.” Sesal Kyuhyun.

 

“Kyuhyun. ingat kau sudah punya anak dan istri bagaimana jika nanti Seohyun tahu.”

 

“dia tak akan tahu jika kau tak memberitahunya hyung. Sayang, bukankah hari ini jadwalmu syuting?” Jiyeon mengangguk.

 

“kajja kuantar.” Kyuhyun dan Jiyeon meninggalkan ruangan yang tersisa Yoochun. Pria itu menyesal. Sangat amat menyesal. Seharusnya ia tak memilih Jiyeon sebagai modelnya. Seharusnya ia bisa memilih model lain. Ia merutuki kebodohannya.

 

‘mianhae Seohyun-ahh..’

 

.

.

.

 

Meski Kyuhyun dan Jiyeon menjalin hubungan dibelakang Seohyun. Pria itu sama sekali tak memperlihatkan jika mereka punya hubungan gelap. Tentu saja, public mengenal Cho Kyuhyun sebagai pria setia suami Seo Joohyun, dan Lee Jiyeon adalah model terkenal yang baru saja pulang dari Munchen.

 

Kyuhyun tetap bersikap biasa pada Jiyeon ketika didepan umum. Tidak ada pelukan, tidak ada gandengan tangan atau apapun. Kyuhyun tak ingin namanya jatuh. Sudah setengah tahun mereka menjalani hubungan diam – diam seperti ini. Dan sejauh ini semuanya masih dalam keadaan aman.

 

Kyuhyun bahkan jarang pulang kerumah semenjak bertemu dengan Jiyeon. Banyak alasan yang pria itu berikan pada istrinya hingga ia bisa pergi dengan mudah. Seperti saat ini. Kyuhyun baru saja bergelut dengan Jiyeon setelah wanita itu menggodanya habis – habisan dikantor Kyuhyun.

 

“sayang..” panggil Jiyeon.

 

“heum..”

 

“aku ingin memilikimu seutuhnya.”

 

“bukankah kau sudah memilikiku seutuhnya saat ini?”

 

“tapi kau selalu saja pulang kerumah istrimu. Aku benci, kau selalu mementingkan istrimu. Kau bilang mencintaiku. Kenapa begitu?” Jiyeon marah, tentu saja. Tidak pernah menyenangkan berada diposisi Jiyeon.

 

“lalu kau mau aku bagaimana sayang?” Kyuhyun usap rambut Jiyeon yang digelung memperlihatkan leher jenjang Jiyeon. Leher yang bahkan sudah penuh dengan Kissmark yang ia buat.

 

“ceraikan dia dan menikah denganku.”

 

 

ONE CALL AWAY

 

Seohyun Pov

 

Changmin oppa dan Minho oppa berkunjung kerumahku. Aku mempersilahkan mereka masuk. Mereka tengah duduk tenang memperhatikan putraku Daniel yang sudah bisa merangkak pelan – pelan.

 

“astaga Daniel kenapa kau sangat lucu eoh..” gumam Minho sambil menciumi pipi Daniel yang berada dipangkuannya.

 

“aa..mamamama.. emm..emme.” Daniel berbicara tidak jelas. Membuatku tersenyum.

 

“Daniel itu Minho samchoon.” Ucapku. Anakku hanya memandangi Minho polos. Seolah baru pertama kalinya bertemu. Aku berusaha menghindari tatapan Changmin oppa padaku. aku takut.

 

“jadi Kyuhyun pulang jam berapa?” tanya Changmin oppa. Aku mendongak menatapnya. Aku menggelengkan kepala sebagai jawaban.

 

“aku tidak tahu oppa. Kyuhyun oppa selalu pulang larut malam. Dan ketika dia sampai dirumah aku dan Daniel pasti sudah tidur. Kurasa pekerjaan kantornya terlalu banyak. Hingga dia kesulitan menemukan waktu untukku dan Daniel”

 

“tidak ada pekerjaan yang mengharuskan seorang CEO lembur hampir setiap malam Hyunnie, Kyuhyun itu pemilik perusahaan. Dia bisa menyuruh pegawainya menyelesaikan pekerjaan” Sergah Changmin oppa. Aku mulai memahami perkataannya.

 

“iya Hyun, Changmin hyung benar. Apalagi suamimu itu tipe pemalas mana mung..

 

“dia bahkan berangkat sebelum jam tujuh pagi setiap harinya.” Sahutku cepat. Aku mengangkat Daniel yang merengek minta kugendong.

 

“jadi maksudmu Kyuhyung hyung berangkat pagi – pagi sekali dan pulang larut?” tanya Minho oppa. Aku hanya mengangguk sambil menunduk.

 

“pasti ada yang tidak beres. Minho ayo kuantar pulang. Setelah ini aku harus pergi ke apartemen Jiyong. Dia merengek memintaku kesana karena ia sedang sakit.” Kata Changmin oppa pada Minho oppa.

 

“aiissh, Jiyong hyung keterlaluan. Dia kan leader, Kenapa dia tak meminta membernya menemaninya. Kenapa harus kau. Kau kan milikku hyung.” Rajuk Minho manja. Aku tersenyum melihat kelakuan Minho oppa. Dia seumuran denganku hanya selisih beberapa bulan

 

“kau kira kau maknae eoh? Jonghyun mau kau taruh dimana?” ejek Changmin sambil menyingkirkan lengan Minho ditangannya.

 

“sayang jangan tiru samchoon itu yaa..” ucapku pada Daniel. Putraku hanya menatap Minho lalu tertawa. Minho menggoda Daniel dengan cara cilukba. Membuat Daniel terkekeh.

 

“baiklah Seohyun. Kami pulang dulu ya. Ini juga sudah malam. Aku juga harus menemui Jiyong.” Pamit Changmin oppa padaku.

 

“Jiyong hyung benar – benar rapper manja.” Cibir Minho oppa. Changmin oppa menatapnya tajam.

 

“mengacalah saeng kau pikir kau tidak.” SKAK MAT dari Changmin oppa membuat Minho oppa terdiam dan memajukan bibirnya beberapa senti.

 

“baiklah Daniel, karena harabojimu sudah memintaku pulang aku akan pulang.”

 

“APA KAU BILANGGG??” teriak Changmin oppa.

 

ONE CALL AWAY

 

Author Pov

 

                Setelah mengantar Minho ke dorm Shinee, Changmin mengendarai mobilnya menuju kawasan apartemen termahal di Korea. Sahabatnya Jiyong Bigbang sedang sakit. Dan memintanya kesana. Dengan mobil Sport berwarna hitam metallic Changmin pergi.

 

Galeria Foret, nama kawasan apartemen itu. Apartemen dengan fasilitas terbaik dan pengamanan yang ekstra hanya mampu dibeli oleh orang – orang yang benar – benar kaya raya. Dan Jiyong adalah salah satu artis terkaya diKorea. Setara dengan Lee Soo Man pemilik SM Entertainment.

 

Sesampainya dibasement, Changmin turun dari mobilnya. Pemandangan mobil sport berjejer rapi seperti ini merupakan pemandangan biasa baginya. Ia juga punya mobil Sport. Ia segera melangkahkan kaki ke apartemen Jiyong yang berada dilantai dua puluh.

 

Saat ia telah keluar dari lift yang menuju lantai dua puluh. Pandangan matanya mengarah pada sepasang pria dan wanita yang tampak tidak asing baginya. Ia bersembunyi dibalik dinding.

 

“aku harus pulang dulu sayang. Kau jelas tahu bahwa aku terlalu sering menghabiskan waktu denganmu daripada Seohyun.” Mata Changmin membulat. Itu, itu suara Kyuhyun. ia mengintip sedikit apa yang sedang Kyuhyun lakukan dengan wanita itu? Lee Jiyeon.

 

“kau kan milikku sudah sewajarnya kau menghabiskan waktu denganku.” Rajuk Jiyeon. Tangannya bahkan menggelayut mesra dileher Kyuhyun..

 

“arraseo. Pulanglah.. tapi besok temui aku diapartemen ya? Aku merindukanmu.” Gumam Jiyeon seduktif ditelinga Kyuhyun. ia juga mencium bibir Kyuhyun. Changmin tidak percaya dengan yang dilakukan Kyuhyun dibelakang istrinya.

 

“baiklah.. jaga dirimu.” Kyuhyun melepaskan Jiyeon dan berlalu meninggalkan pintu apartemen itu. Changmin menyembunyikan diri supaya Kyuhyun tidak melihatnya. Tangan pria itu mengepal erat.

 

“brengsek kau Cho Kyuhyun.” kata Changmin penuh penekanan. Changmin berlalu menuju apartemen 1023, ia memencet bell dan tak lama Jiyong membukakan pintu.

 

“Ming, kau baik – baik saja? Kenapa wajahmu memerah?” tanya Jiyong. Jiyong memakai singlet dan celana boxer. Changmin duduk disamping Jiyong.

 

“kau tidak sakit? Kenapa menghubungiku?” tanya Changmin balik.

 

“hehe, jika tidak seperti ini kau tak akan mau berkunjung kesini Ming. Aku tahu itu.” Jawab Jiyong santai. Jiyong selalu memanggil Changmin dengan sebutan Ming daripada Max. Changmin tidak menjawab. Dirinya sedang berusaha meredam emosinya sendiri.

 

“sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu padamu. Tapi aku ragu.” Gumam Jiyong pelan. Changmin mengamati raut wajah sahabatnya itu. Jiyong terlihat gelisah.

 

“apa yang ingin kau katakan padaku?”

 

“eng.. apa Kyuhyun-ssi baik – baik saja bersama Seohyun-ssi?” Changmin menaikkan alisnya tanda tak paham.

 

“maksudku..” Jiyong tampaknya kesulitan memilih kata – kata yang pas

 

“kau melihat Kyuhyun ada disekitar sini begitu?” lanjut Changmin, Jiyong hanya mengangguk.

 

“apartemen 1024. Tepat sebelah kanan apartemennku. Awalnya aku pikir pria yang selalu menggunakan masker dan kacamata hitam itu orang lain enam bulan yang lalu. Tapi, aku curiga.. ketika aku sedang free aku mengikuti pria itu keluar hingga mencapai basement dan dia masuk mobil melepas masker dan kacamatanya. Aku tahu ini bukan urusanku Ming, tapi aku kasihan pada Seohyun-ssi. Kyuhyun-ssi telah berselingkuh dengan Lee Jiyeon si model itu.” Tutur jiyong panjang lebar.

 

“aku juga melihatnya tadi.” Gumam Changmin dingin.

 

“aku tidak bermaksud membuat persahabatanmu dengan Kyuhyun-ssi hancur Ming, tidak. Aku hanya merasa kau perlu menasehati  temanmu. Aku tidak memintamu merebut kembali Seohyun-ssi dari tangan Kyuhyun-ssi. Seohyun-ssi sudah menjadi miliknya. Aku tahu kau pria baik Ming. Kau pasti tahu apa yang harus kau lakukan.” Rapper sekaligus Leader Bigbang sedang berusaha menasehati sahabatnya. Meski berbeda grup dan agensi persahabatan Jiyong dan Changmin sama seperti persahabatan dalam KyuLine.

 

“dia bahkan menghianati janjinya padaku Jiyong-ahh.” Jiyong menepuk pundak sahabatnya mencoba menenangkan perasaan Changmin. Dari semua sahabat Changmin. Hanya Jiyong dan Minho yang benar – benar paham dengan apa yang Changmin rasakan. Karena hanya mereka berdua yang selalu menempel pada Changmin.

 

“aku akan beritahu Seohyun tentang ini.”

 

“tapi Ming, lebih baik kau bilang pada Kyuhyun dulu.” Cegah Jiyong.

 

“aniya Jiyong-ahh. Pria brengsek seperti Kyuhyun tak boleh mendapatkan wanita baik – baik seperti Seohyun.”

 

“Ming tunggu,, Changminnn.” Changmin berlari keluar dari apartemen Jiyong. Jiyong tak mungkin mengikuti Changmin karena dirinya berpakaian seperti itu. Ia hanya bisa berdoa semoga semuanya baik – baik saja.

 
ONE CALL AWAY

 

Changmin Pov

 

Aku mengendarai mobilku menuju rumah seseorang. Seserang yang bisa menjelaskan segalanya padaku. Park Yoochun. Yaa dia dulu adalah teman satu grupku di DBSK, tapi dia dan dua temanku yang lain memilih berkarir sendiri. tak berapa lama aku sudah sampai. Apartemen minimalis, Yoochun hyung bukan tipikal orang seperti Kwon Jiyong yang sangat menggilai barang – barang mewah. Yoochun hyung adalah orang yang sederhana. Dan pekerjaannya adalah sekertaris Kyuhyun. aku tahu dia pasti lebih tahu segalanya daripada aku.

 

Saat aku hendak memencet bell pintunya sudah terbuka. Yoochun hyung tampak kaget dengan kehadiranku. Aku tersenyum.

 

“Changmin-ahh ada apa kau kemari eoh? Apa kau sedang tidak sibuk?” tanyanya.

 

“ada yang ingin kubicarakan denganmu hyung.”

 

“eoh,, baiklah. Kajja masuk.”

 

“memangnya tadi kau mau kemana hyung?”

 

“menghilangkan penat. Aku mau bertemu Jaejoong sebenarnya. Tapi aku juga belum menghubunginya tadi. Ah ya apa yang ingin kau bicarakan denganku?” Yoochun hyung mengeluarkan sebotol minuman soda.

 

“jangan berharap soju dirumahku.” Candanya. Yoochun hyung tidak suka minum. Berbeda denganku dan Kyuhyun. kami sangat kuat dalam hal minum. Ahh sialan kenapa aku harus mengingat brengsek sial itu.

 

“Changmin-ahh.” Panggil Yoochun hyung. Ia menatapku dengan pandangan bertanya.

 

“apa kau tahu apa yang dilakukan Kyuhyun selama ini hyung?”

 

“ya, aku tahu.” Wajahnya nampak lelah ketika menjawab pertanyaanku.

 

“kenapa kau diam saja hyung? Sejak kapan?” cecarku. Dia menghela nafas.

 

“enam bulan yang lalu. Ini semua salahku Changmin-ahh, harusnya aku tak memilih Jiyeon sebagai model untuk promo mobil keluaran baru.” Sesal Yoochun hyung.

 

“aku tidak bisa berbuat apa – apa Changmin-ahh, aku sudah berusaha menasehati Kyuhyun berkali – kali. Tapi wanita itu licik sekali. Dia bahkan menyalahkan Seohyun yang telah membuat Kyuhyun menikahi Seohyun dan melupakan dirinya. Aku lelah dengan semua ini. Ingin memberitahu Seohyun. Aku sangat tidak tega, Daniel bahkan belum bisa berdiri dengan tegak. Bagaimana Seohyun nanti? Wanita itu bahkan sudah menghasut Kyuhyun untuk menceraikan Seohyun.” Lanjut Yoochun hyung.

 

“benarkah?”

 

“ya, dan kau tahu? Kyuhyun bahkan sudah menyetujuinya. Aku tidak tahu dimana otak pria brengsek itu berada. Bagaimana bisa dia lupa jika dia sudah punya istri dan anak.” Wajahku merah padam. Amarahku sudah diubun – ubun. Dasar pria brengsek.

 

“aku yang akan memberitahunya hyung.” Jawabku tegas.

 

“tapi Changmin-ahh,, ini bukanlah urusanmu. Ini masalah rumah tangga Kyuhyun.”

 

“aku tidak peduli hyung. Dia sudah berjanji padaku jika aku melepaskannya makan dia akan menjaga Seohyun dengan baik dan mencintainya sampai dia mati tapi apa? Dia bahkan selingkuh dan kembali pada masa lalu gilanya itu. Tidak hyung.. aku tidak akan membiarkan Seohyunku terluka lebih lama lagi.” Aku sama sekali tak menyembunyikan keinginanku memiliki Seohyun dari Yoochun hyung.

 

“terserah padamu Changmin-ahh.. aku tidak mau memikirkan segala urusan tentang pria itu. Rencananya besok aku akan mengajukan surat pengunduran diriku. Aku mau resign.”

 

“lalu kau akan kerja dimana hyung?”

 

“aku sudah membeli sebuah lahan yang akan kujadikan kedai roti dan kopi. Jaejoong akan membantuku. Aku tak perlu berpura – pura buta dan tuli pada setiap apa yang dilakukan pria itu.”

 

 

ONE CALL AWAY

 

Author Pov

 

                Kyuhyun mengamati putranya sambil menikmati cemilan yang disediakan Seohyun. Sudah lama sekali sejak ia kembali dengan Jiyeon ia sama sekali tak ada waktu untuk mengetahui perkembangan anaknya.

 

“sejak kapan Daniel bisa merangkak seperti itu hyun, whoa dia sangat lincah.” Kyuhyun duduk didekat anaknya. Anaknya bahkan sudah bisa menggumam.

 

“mamama….maama,eungg,.. papapaaaaaa.” Daniel menggumam ketika mainannya diambil oleh appanya. Seohyun yang duduk disofa sambil membaca majalah melihatnya tersenyum.

 

“sudah cukup lama. Kau terlalu sibuk hingga tak tahu seberapa jauh perkembangan putramu sendiri.” jawab Seohyun, Kyuhyun tertohok. Karena secara tidak langsung Seohyun tengah menyindirnya. Sebagian dari hatinya terluka menatap anak yang sudah ia abaikan setengah tahun terakhir.

 

“kajja sayang kita tidur, ini sudah malam.. unghh,, anak eomma yang tampan, Daniel yang cerdas, kajja tidur. Besok bermain lagi.” Seohyun angkat putranya yang pasti merengek karena tidak mau tidur. Tapi Seohyun tidak kalah pintar.

 

Ia gendong putranya sambil mengelus kepalanya. Daniel mudah tertidur jika ada seseorang yang mengelus kepalanya. Dan benar, tidak sampai sepuluh menit anak itu bahkan sudah tertidur. Dengan pelan ia tidurkan anaknya dibox. Saat ini adalah saat yang dinantikan oleh Seohyun. Suaminya ada saat dia akan tidur. Suaminya ada saat anaknya belum tidur. Tapi apa, berada didekat Kyuhyun serasa kosong dan hampa. Pria itu tak sehangat dulu. Dan Seohyun peka akan hal itu. Ia masuk ke kamar mandi untuk sikat gigi sebelum tidur.

 

Setelah selesai, Seohyun segera menuju ranjangnya. Kyuhyun sudah tidur dengan posisi membelakanginya. Hati Seohyun teriris. Ia tidak tahu, apakah pria yang tidur disampingnya masihlah suaminya atau bukan. Ia menidurkan dirinya diranjang. dengan posisi membelakangi Kyuhyun.

 

Tanpa Seohyun sadari sebenarnya Kyuhyun masih terjaga. Pria itu dilanda kebimbangan yang begitu besar. Jiyeon memintanya untuk menceraikan Seohyun. Awalnya ia setuju saat Jiyeon memintanya melakukan hal itu. Tapi saat melihat perkembangan putranya dan wajah lelah Seohyun. Sebagian hatinya merasa tak sanggup melakukannya. Dan Kyuhyun sadar jika Seohyun tengah menangis dalam diam.

 

Seohyun menangis dalam diam, isakannya terdengar menyakitkan ditelinga Kyuhyun. sesungguhnya ia tidak bisa melakukannya. Menceraikan Seohyun dan berpisah dengan anaknya. Ia membalik tubuhnya dan memeluk Seohyun erat.

 

“uljimayo Seohyunnie, apa yang membuatmu menangis eo?” Kyuhyun berusaha menenangkan Seohyun, bukannya tenang wanita itu semakin menangis dan mengeratkan pelukannya pada Kyuhyun. kyuhyun mengelus surai panjang milik Seohyun yang menguarkan aroma strawberry. Wanitanya sangat menyukai aroma buah itu.

 

“aku merindukanmu oppa, aku sangat merindukanmu hiks,, kenapa kau selalu sibuk? Apa yang kau lakukan diluar sana oppa?” tanya Seohyun, kyuhyun tidak bisa menjawab. Hatinya benar – benar terluka. Barulah ia sadar bahwa apa yang dilakukannya selama ini salah.

 

‘Ya Tuhan, bagaimana bisa aku menyakiti ibu dari anakku sendiri?’ batinnya bergejolak.

 

“kau masih mencintaiku kan oppa? Tidak ada gadis lain kan?” tanya Seohyun. Kyuhyun terdiam. Ia tidak tahu harus menjawab apa. Ia bahkan selingkuh dibelakang Seohyun. Tapi saat bersama Seohyun ia begitu sadar, dirinya hanya membutuhkan wanita yang dipeluknya.

 

“tentu saja aku mencintaimu sayang. Tidurlah oppa akan memelukmu seperti ini.” Seohyun mengangguk.

 

Hati Kyuhyun makin berkecamuk, pilihannya pastilah membuat salah satu dari dua wanita yang ada dihidup Kyuhyun menderita. Saat ini pikiran dan akal sehatnya telah kembali. Ia berjanji akan menjaga wanita yang telah memberikannya seorang anak. Ia sadar perbuatannya teramat salah. Sebelum Seohyun tahu segalanya. Ia harus menghentikannya.

 

‘mianhae Yeonie, mungkin kita memang tidak seharusnya berhubungan kembali.’

 

 

ONE CALL AWAY

 

Seohyun pov

 

Pagi ini terasa indah, setelah sekian lama aku merasa hidup seorang diri. Akhirnya suamiku kembali. Kembali menjadi suami yang kucintai. Ia bahkan membantuku memandikan Daniel. aku menyiapkan sarapan seperti biasa. Ia keluar dengan Daniel yang sudah rapi dan wangi.

 

“mamamam…mamama..” Daniel terus berceloteh. Kyuhyun oppa tampak kelelahan. Aku mengambil Daniel.

 

“ternyata memandikan Daniel sangat merepotkan. Anak itu begitu lincah dan sulit dikendalikan.” Kata Kyuhyun oppa.

 

“aniya,, kau hanya belum terbiasa memandikannya. Jadilah kau merasa kesulitan.”

 

“selama ini kau mengurusnya seorang diri bukan?”

 

“tentu saja, kau kira siapa yang akan mengurus anak sekecil ini oppa? Orang lain mungkin akan risih dengan bayi.” Kuciumi wajah puteraku.

 

“amamam..mamam.. papapapaa..” Daniel berteriak kencang membuat kami terkejut. Akhirnya Kyuhyun oppa mengangkat Daniel tinggi – tinggi.

 

“yaa,, anak appa, jagoan appa yang tampan.. kau ingin menggoda appa eoh., benarkah.. rasakan rasakan.” Kyuhyun oppa menggelitik perut Daniel dengan rambutnya membuat Daniel tertawa terbahak – bahak.

 

 

ONE CALL AWAY

 

Author Pov

 

“bagaimana kau sudah melakukannya?” tanya wanita itu – Jiyeon pada seseorang diponsel.

 

“ne Nona Lee sesuai permintaanmu. Mungkin berita itu sudah tersebar ke internet sekarang.”

 

“baiklah, kerja bagus. Akan kukirimkan sisanya direkeningmu. Kau tunggu saja.”

 

“ne nona.” Jiyeon mematikan sambungan ponselnya. Dengan gaya anggun dia meminum wine. Wajahnya menyeringai tanda bahwa salah satu rencananya berhasil.

 

‘kupastikan kau akan menangis darah Seohyun.’

.

.

.

 

Member SNSD tengah berada di dorm semua. Mereka bisa bersantai karena manajer mereka memberitahu bahwa SNSD mendapat jatah libur selama seminggu. Jadilah sekumpulan gadis – gadis itu sibuk dengan urusan masing – masing. Yoona sedang melihat – lihat berita online. Matanya terbelalak ketika membaca sebuah artikel.

 

“Taeyeon unnie.” Teriak Yoona. Semua member terkejut mendengar teriakan Yoona.

 

“ada apa sih Yoong, tidak perlu berteriak juga. Ini bukan hutan.” Gerutu Sooyoung. Karena gara – gara Sooyoung ia tersedak ketika makan kue.

 

“waeyo Yoona-yaa, kenapa berteriak?” tanya Taeyeon. Diangguki oleh semua member.

 

“buka ponsel kalian dan lihat berita online pagi ini. Palli..” jawab Yoona cepat. Semua member segera melakukan apa yang diperintahkan Yoona. Setelah beberapa saat semua member SNSD menatap tak percaya pada apa yang mereka baca. Sebuah artikel, artikel yang memuat berita perselingkuhan Cho Kyuhyun.

 

‘diduga rumah tangga berantakan, Cho Kyuhyun kencani model cantik Lee Jiyeon.’ Itu judul artikelnya.

 

“apakah Seohyun sudah mengetahuinya, astaga aku sangat khawatir unnie. Eotteokhe?” Hyoyeon adalah roomatenya Seohyun. Ia benar – benar sedih jika apa yang diberitakan dimedia online tersebut adalah nyata.

 

“unnie, lebih baik kita semua kesana. Aku khawatir dengan maknae. Benar – benar khawatir.” Sahut Tiffany. Taeyeon mengangguk.

 

“bersiaplah, sebentar lagi kita akan mengunjungi Seohyun.”

 

 

ONE CALL AWAY

 

Changmin Pov

 

Aku terkejut saat melihat berita online yang baru saja kubaca pagi ini. Perselingkuhan Cho Kyuhyun sudah tersebar. Siapa yang melakukannya? Bagaimana jika Seohyun tahu? Pria bajingan itu. Aku harus menghajarnya.

 

Saat aku hendak ganti baju ponselku berdering. Aku mengangkatnya tanpa melihat siapa yang menghubungiku.

 

“Ming, eoddiya?”

 

“aku dirumah, wae?” Aku menatap heran pada ponselku. Kenapa Jiyong menghubungiku lalu mematikannya tiba – tiba? Tak berapa lama suara bell apartemenku terdengar. Aku segera keluar membukakan pintu. Sebelumnya aku melihat intercome. Jiyong?

 

“hah,,hah,, lama sekali kau membuka pintu.” Gerutunya. Sepertinya pria itu tadi lari. Nafasnya tersengal – sengal

 

“aku sedang berpakaian.”

 

“kau akan pergi kerumah Kyuhyun-ssi?”

 

“ya, aku akan memberinya pelajaran.”

 

“jangan Ming, itu bukan urusanmu. Kau hanya akan memperkeruh keadaan nanti. Tunggu sampai semuanya jelas.” Aku heran, Leader Bigbang yang terkenal beringas dan brandalan itu sangat berbeda ketika bersamaku.

 

“jangan halangi aku Jiyong-ahh. Aku memendam segala kesakitanku selama lebih dari dua tahun. Jika dia tidak bisa menjaganya dengan baik. Maka aku akan merebut kembali Seohyunku.”

 

“baiklah, tapi aku ikut. Aku yang akan menyetir.” Sahutnya cepat.

 

Kami segera menuju basement dimana mobil Jiyong terpakir. Aku menyetujui saja Jiyong ikut dan menyetir untukku. Aku ingin segera sampai dan menghancurkan wajah si brengsek itu. Dia tak pantas bersanding dengan wanita berhati malaikat seperti Seohyun.

 

 

Sesampainya disana tanpa menunggu Jiyong aku segera turun dari mobil menuju apartemen mereka. Aku melihat seluruh member SNSD juga baru turun dari mobil. Jika pemikiranku benar mungkin mereka juga akan mengunjungi Seohyun. Aku tak peduli yang penting aku bisa menghajar wajah brengseknya itu. Aku menekan bell dengan tidak sabaran.

 

 

ONE CALL AWAY

 

Author Pov

 

Kyuhyun tengah memangku anaknya. Karena Seohyun tengah menyapu lantai.

 

“astaga siapa yang memencet bell seperti itu. Benar – benar tak tahu aturan.” Gerutu Kyuhyun. ia meletakkan Daniel untuk membuka pintu. Seohyun juga menghentikan kegiatan menyapunya dan bergegas membuka pintu.

 

“biar aku saja sayang.” Seohyun mengangguk. Ketika pintu terbuka. Tanpa permisi Changmin menghantam wajah Kyuhyun dengan tangan yang mengepal hingga pria itu jatuh tersungkur. Tidak hanya itu Changmin bahkan memukuli Kyuhyun membabi buta dengan segala umpatan kasar yang keluar dari mulutnya.

 

“pria brengsek, apa yang sudah kau lakukan huh?” bug, Changmin meninju Kyuhyun tanpa ampun.

 

“Changmin oppa hentikan apa yang kau lakukan pada suamiku?” teriak Seohyun. Wanita itu berusaha menahan tangan Changmin yang hendak memukul Kyuhyun. tapi tenaganya tak sebanding denga pria itu.

 

“kau berjanji padaku akan menjaganya jika aku menyerahkannya padamu. Tapi apa? Kau bermain api dibelakangnya. Brengsek!!” Seohyun terkejut mendengar perkataan Changmin. Pandangannya serasa kosong. Ia jatuh kelantai.

 

“Ming, apa yang kau lakukan bodoh. Lepaskan Kyuhyun.” Jiyong berusaha menyingkirkan tubuh Changmin dari Kyuhyun. sedangkan pria yang babak belur itu menatap terkejut pada istrinya. Dengan sisa – sisa tenaga yang ia punya ia hampiri istrinya.

 

Hati Kyuhyun sakit sekali melihat Seohyun menatap kosong kedepan. Mata wanita itu berkaca –kaca. Seohyun seperti patung. Diam dan tak bereaksi apapun. ia bahkan tak mendengar suara tangisan Daniel.

 

“Sayang, aku bisa jelaskan padamu.. kata Kyuhyun lemah. Ia berusaha menggapai tangan wanita itu. Tak peduli dengan wajahnya yang berlumuran darah. Ia hanya ingin Seohyun mendengarnya. Hanya itu.

 

“jadi benar? Apa yang dikatakan Changmin oppa itu benar?” tanya Seohyun datar. Kyuhyun maupun Changmin terdiam. Kedua pria itu menatap khawatir pada Seohyun.

 

“hahaha,, aku bodoh sekali ya selama ini. Kenapa aku tidak tahu suamiku bermain dibelakangku? Hahaha,, kau jarang pulang dan sulit meluangkan waktu untukku karena kau sibuk dengan wanita lain begitu?” tanya Seohyun dengan tatapan tajam yang mampu menghunus sampai ke ulu hati Kyuhyun. wanita itu bahkan tertawa. Siapapun tahu bahwa tawa Seohyun adalah tawa yang penuh kepura – puraan untuk menutupi lukanya.

 

“Seohyun aku bisa…

 

“siapa wanita itu? Siapa Kyuhyun?” Seohyun berteriak pada Kyuhyun. membuat seluruh member SNSD yang baru saja tiba kebingungan.

 

“oppa, ini ada apa?” tanya Taeyeon pada kekasihnya Jiyong.

 

“Taeng, bisakah kau mengambil bayi Seohyun-ssi dan membawanya keluar sebentar?” Taeyeon mengangguk. Ditemani Tiffany Taeyeon mengambil Daniel yang menangis.

 

“kajja tampan ikut imo.” Tiffany yang menggendong.

 

“kalian pergilah temani Tiffany dan Daniel. aku akan menemani Seohyun disini.” semua member mengangguk. Kemudian berlalu meninggalkan apartemen itu.

 

“Seohyun.. aku..

 

“jawab aku siapa wanita itu?” tanya Seohyun dengan kasar. Taeyeon terkejut. Seohyun bukanlah tipikal wanita yang suka berteriak.

 

“apakah Lee Jiyeon?” tebak Seohyun tepat sasaran. Kyuhyun mengangguk. Ia tak berani menatap wajah terluka Seohyun.

 

“hahaha, jadi benar Lee Jiyeon?” Seohyun bangkit dan menghampiri pria itu. Ia menatap Kyuhyun lekat, hatinya kebas. Bagaimana bisa suami yang ia percayai melakukan hal setega ini padanya.

 

PLAKK.

Satu tamparan mendarat dipipi Kyuhyun. Kyuhyun tetap menunduk. Biarlah Seohyun memukulinya sepuasnya asal wanita itu tak meninggalkannya.

 

“kau brengsek Kyuhyun. aku tidak bisa memaafkan sebuah penghianatan. Kau merusak apa yang selama ini kujaga dengan baik. Kau merusak kepercayaanku. Kau hanya perlu tahu satu hal Kyuhyun. setelah ini. Setelah hari ini, kau tak akan pernah bisa menemui Daniel. aku akan mengirimkan surat perceraian secepatnya dan kau boleh bermain dengan wanita itu tanpa perlu bersembunyi dibelakangku lagi.” Perkataan Seohyun menusuk jantung Kyuhyun. pria itu menatapnya lalu menggeleng.

 

“tidak Seohyun jangan lakukan itu. Aku mencintaimu. Maafkan aku.” Seohyun menggenggam kaki Seohyun. Kyuhyun menangis. Siapapun yang ada disana bahkan menitikkan air mata,

 

“aku tahu aku salah. Aku akan memperbaiki semuanya Seohyun. Tapi tolong. Jangan pernah tinggalkan aku. Aku tidak bisa hidup tanpamu, aku sangat mencintaimu.. aku tahu aku salah. Aku akan segera mengakhiri ini semua Seohyun. Tapi jangan tinggalkan aku. Aku tak bisa hidup dengan baik tanpa kau dan Daniel. jangan Seohyun.” Kyuhyun tidak peduli ada orang lain atau tidak. Harga dirinya yang selalu dijunjung tinggi itu ia rendahkan supaya wanita yang dicintainya tidak meninggalkannya.

 

“bohong, jika kau mencintaiku. Kau tak mungkin menghianatiku.” Sahut Seohyun dingin.

 

“tidak, tidak Seohyun. Jangan lakukan itu sayang.” Kyuhyun terus mendekap erat kaki Seohyun. Seohyun yang pada dasarnya sudah sangat terluka dengan sikap Kyuhyun menendang Kyuhyun hingga kakinya terlepas. Ia meninggalkan Kyuhyun diapartemennya seorang diri. Karena semua orang juga pergi dari sana.

 

Taeyeon terus memegangi lengan Seohyun. Karena pandangan wanita itu kosong. Seohyun tiba – tiba berhenti. Ia melihat wanita itu. Wanita yang sudah menghancurkan rumah tangganya bersama Kyuhyun.

 

“Seohyun-ssi, kenapa wajahmu sembab seperti itu eoh?” wanita ular itu bertanya seolah – olah khawatir dengan Seohyun. Seohyun tak menjawab.

 

“Lee Jieyeon sigadis murahan.” Ejek Taeyeon.

 

“apa kau bilang?” Jiyeon nampak tak terima.

 

“kau memang murahan. Kau bahkan menghancurkan rumah tangga adikku.” Sahut Taeyeon sinis. Seohyun hanya meneliti wanita didepannya.

 

“jaga mulutmu Nona, aku bukannya murahan. Kyuhyun saja yang sudah muak dengan wanita itu. Wajar kalau dia bermain dibelakangnya. Dia wanita yang membosankan” Taeyeon hendak mengatakan sesuatu. Tapi Seohyun mencegahnya,

 

“sudahlah unnie tak ada untungnya juga kau meladeni wanita itu.” Seohyun meninggalkan Jiyeon dengan wajah datar seolah semua yang baru saja terjadi tidak pernah terjadi. Changmin dan Jiyeon yang berada dibelakang Seohyun menatap iba pada wanita itu.

 

“Seohyun..” gumam Changmin.

 

TBC

Jangan lupa RCL ya readers 😀 😀

Saranghaeyooo♥♥♥

Advertisements

Author:

Annyeong.. naneun Lestari Destyaningrum imnida, bangapseumnida. saya adalah WIRESS, ini adalah wordpress baru dan akan saya penuhi dengan banyak ff. terutama Seokyu. hehehe. soalnya saya juga suka ff western kayak punya kak Kenza itu.. maaf yaa kalo banyak kesalahan. namanya juga baru netes. gomapseumnida,, annyeonggihaseyo :)

71 thoughts on “One Call Away (Part 2)

  1. Threeshoot kah? Sumpah mewek.
    Seo mau balikan ama changmin ya .
    Untung pas nc ama jiyeon gak ku baca…
    Ah author nya sukses bikin baper
    Next yaaa

    Like

  2. setuju ma seo tdk akn memaafkn sbuah penghianatan, jgn mw kmbli ma kyu ga rela, mndingan seo ma yg lain aja…
    lw mank kyu mencintai seo ga bkl menghianati pdhal baru z ktmu brpa jm. ma mantanx v udh trgoda berarti cinta kyu dangkal bngt ma seo..pa lagi smpe mw setahun kyu main dblkng seo npa ga sdar2, berarti tiap ktmu kyu psti mlkukn itu ma cwe binal #efek moses bcax#
    brhrp jgn smpe dah seo balik ma kyu ga sudi, genre sadx dkyu aja, seo yg happy sekali2 bt kyu yg sengsara atas prbuatanx…
    lanjut ne..jgn lma2..

    Like

  3. Akhirnya kyu dapat karmanya jg, selingkuh c boleh z tp jangan sampe bercinta jg, itu sulit dimaafkan kl sekedar jalan bersama itu bisa dmaklumi tp ini mereka sampai melakukan hubungan yg sejatinya dlakukan oleh suami istri. q stuju mereka cerai kl bsa ampe seo nikah ama changmin jg gpp setidaknya buat kyu ganjaran yg besar biar dia nyesel.

    Like

  4. Hiks hiks hikss gila sifat seo jadi berubah tuhh uwahhh ishh dasar cewek gila tuh si jiyeong..kyuhyun juga gila..udah ada seo yang lebih dari apa pun ehhh masih aja. Tpi emang sih katanya kalo namja tuh susah melupakan cinta pertamanya..kyaaa jadi gimana dong nasibnya kyu family apakah akan berakhir..dan kyu jadi gila karena tinggal seo..penyesalan memang di belakang kyu appa..aduh aduhh…gimana juga apakah ming oppa akan kembali dngan seo..hmmm ditunggu dehhh..makin dek dekann nihh giman kelanjutanya..mungkinkah seo akan balas dendam..atauuuuuu…okey okey..fighting dehh..gumawo

    Like

  5. nice banget, ngefeel. aku sampe nangis bombai bacanya. kyu harus disiksa dulu sblm diterima kembali. kurang setuju kalo seokyu cerai. pisah rumah aja beberapa lama, nyiksa kyu dulu. sampe ending harus seokyu dong ^_^

    Like

  6. Huaaaa,
    Aku mewek tau 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
    Kasihan Seo,
    Semua yang dilakukan seo terhadap Kyu eh malah berujung kayak gini,
    Gak perasaan sih Kyu,aku berharap mereka bisa kembali bersatu demi daniel,
    Aminnnn,
    Next kak 😁😁😁😘😘😘😘😘💪💪💪💪💪

    Like

  7. kurang ajar kyuhyun udh d’ksih istri ma ank msih kurang jga
    mnding seokyu cerai aj n seo balik ke changmin buat kyu mnderita..

    Like

  8. Gak rela kalo penyiksaan batin buat kyu cuma sebentar,selingkuh sih selingkuh,tapi kalo yang ini mah parah…..bikin kyu sesengsara mungkin chingu,enak aja klo di cepetin,hati kita sebagai wanita tersakiti,apa lagi dengan fakta yang kayak gitu,mending seo ke dorm SNSD aja atau ke rumah orang tuanya aja sekalian biar kyu kapok,atau tinggal di rumah orang tua kyu tapi appanya kyu gak mau meriam kyu karena kesalahannya,di tunggu next part nya ya chingu,gemes deh ama part ini…….

    Like

  9. Sepandai pandainya menyimpan bangkai akhirnya tercium juga.Akhirnya seo mengetahui perselingkuhan kyu.tiada maaf untuk seorang penghianat.Baguslah seo ceraikan aja kyu.Leejiyeon gak nyadar apa merusak rumahtangga orang?baguslah yoochun mundur dari kerjanya biar kyu makin kacau dan merasakan gimana rasanya ditinggalkan.

    Like

  10. nyesek bacanya… kyuppa benar2 brengsek kurang ajar banget udh selingkuhin seo… iya benar ceraiin aja tu kyuppa buat dia nyesal senyesel nyeselnya klo boleh kyuppa tu harus menderita karna perbuatannya.
    dan untuk seo jgn pernah maafin kyuppa karna perbuatan nya ini benar2 keterlaluan sampai tidur dgn perrmpuan lain.
    next thor gak sabar pengen liat penderitaan nya kyuppa.

    Like

  11. Cocok itu seo kyu harus benar2x dikasih pelajaran biar dia ngerasain gimana sakitnya perasaan mu…
    Ih jiyeon muka tembok banget sih…
    Kita liat gimana ntar kelanjutan nasib si kyu…
    Rasain…
    Gak sabar kelanjutannya authornim…
    Fighting…

    Like

  12. ya ampun sedih bgt seoma nihhh
    sukurin tuh kyupa kena karmaaaa
    jiyeon buang aj wkwkwwk
    feelny dpt bgt kerennn bgt
    smoga aj di akhir seokyu bersatuuu lg neee
    hwaitinggg neeee

    Like

  13. Udah cerain ajja kyuhyun..
    jangan dimaafin lagi..
    Kyuhyun ajja gak mikirin seohyun waktu mutusin selingkuh…
    Jadi sekarang biarkan ajja dy hidup dalam penyesalan..
    Jangan pernah mau kembali lagi..

    Like

  14. Nyesek banget sama part dimana kyuhyun gak inget seohyun dan anaknya 😦 dan akhirnya dia sendiri juga yg menyesal kan udh bikin kepercayaan seohyun ilang. Bahkan seohyun udh gak manggil kyuhyun oppa lagi ckck
    Aku sedih jg sih pas kyuhyun minta maaf ke seohyun tp biarlah biar dia belajar dr kesalahan dan semoga masih mau berjuang buat dapetin maaf dr seohyun.

    Like

  15. Kyu oppa jahat.
    Tega bgt menghiati seo. Pdhal seo uda sabar bgt.
    Meleleh air mata baca nya…!
    Knpa juga mesti mucul mantan nya kyu oppa?

    Like

  16. Woaa keren banget ceritanya saya bacanya sampai nyesek cuma satu tarikan nafas pas verita itu kesebar.. ih kyuhyun km itu gila atau apasih enak udah dapet istri kaya seohyun yang sabar setia eh situ malah main apai. semoga aja rumah tangga mereka masih bisa diperbaiki yaa kasihan danielnya masih lucu imut” gitu..
    semangat juga untuk eonni buat nulis ffnya fighting

    Like

  17. Kyu emang bajingan… 😡😡😡 Gak mkiri gmna sakitnya hati seo. Daniel aja yg msh bayi bsa ngrasa klw appany mnyeleweng. Kurang apa coba seo, Knpa sih mudah bnget trgoda. Klw udh bgni mw gmna pun bkln sulit utk membuat seo kembali. Sumpah yah rasanya pngen jeburain tuh yeoja kejurang aja. Nyesek bngett sampah dah… Nih bklan sad yah… gw berharap tuh cma mimpi. kgak rela klw seokyu pisah… Andwe😫😫.. Nyesek bcanya😭😭😭😭… ayo next… Fighting 💪

    Like

  18. Ya ampun kyu tega bnget sih sma seo
    aku hrap seo bner2 cere’in si kyu biar tw rsa nih orang dan jiyeon tnggu tgl mainnya
    yaa ampun nyesek bnget bca ini smpek nangis tw aahhh
    pnsran sma next nya
    mksih dh tag chingu.
    fighting

    Like

  19. hiskkss….kyupa jahat. ..AKU BENCI KYUPA….seomaaaaaa yangggg sabar yaa…wae…changmin oppa jeballll tolongin seoma and daniel

    Like

  20. Sumpah nyesek banget bacanya. Menguras emosi banget bacanya.
    Wah wah wah kyu parah amat ya jadi orang masak iya punya istri yang cantik,baik,ramah,ibu rumah tangga yang selalu ada buat keluarganya dikhianati sama wanita yang gak banget dah. Tuh kyuhyun mungkin dah gila atua gak dia buta gitu ya. Kalau aku mah jadi seo eonnie aku pasti akan melakukan apa yang akan seo eonnie lakukan. Bagaimanapun juga sebuah penghianatan pasti sulit banget untuk dimaafkan. Oh ya apa seo eonnie akan kembali kepada changmin. Semoga aja kyu dapat karmanya atau buat aja kyu gila sekalian gitu. Sumpah pingin aku bejek kyu itu. Semangat eonnie. Berdoa yang terbaik buat seo eonnie. Pan kasian juga anaknya
    Nice

    Like

  21. Daebak thor!! Suka banget sama nie FF, gua sampai nangis bacanya..
    Entah kenapa di FF ini gua jadi benci banget sama Kyuhyun, pengen banget rasanya ngegampar Kyu sampai 100x.
    Udh Seonnie, cerain aja tuh Kyuppa..
    Biarin aja si Kyuhyun menyesal dulu, tapi end nya tetap harus happy ending yakh!!
    Penasaran sama ekspresi keluarga Cho dan Seo begitu tahu Kyuhyun selingkuh.. Apakah si Kyuhyun akan langsung di babat habis2an sama keluarga Cho?? Pengennya sih, si Kyuhyun langsung dibenci sama keluarganya, sahabatnya, bahkan hyungdeul Super Junior nya.. Biarin dia tahu rasanya disakiti..

    Like

  22. Ketika sebuah kesetiaan telah hancur oleh penghianatan, ya jadinya seperti itu.. Kyuhyun emang perlu dikasih pelajaran. Kasihan seohyun,, Fighting!!

    Like

  23. anyeong unnie, reader baru.
    Maaf baru k0men di part ini.
    Ya ampun, Kyu, kamu jahat bgt tau gak? Kata orang setia, setia apanya? Selingkuh kayak gitu dibilang setia? Baru ketemu jiyeon sekali aja langsung berpaling.
    Aq bener* sakit hati Unnie. Gimana nasibnya Seo Unnie sekarang? Ff.mu sukses bikin aq nangis Unnie.
    Mrebes milih aq bacanya. Sesak bgt sh. Tanganku nyampe gemeter buat pegang hp. Ya, Alloh, Seo Unnie kasihan bgt.
    Rasain kamu ditinggal istri sama anakmu kyu. Itu akibat dari perbuatanmu sendiri.
    Nguras emosi sendiri jadinya..

    Like

  24. Part 2 membuatku sangat2 kecewa pada kyu mereka bahkan bercinta memang pria brengsek tidak memiliki hati lrbih baik bercerai dari pada sakit hati keputusan seohyun benar…..cari kebahagiaan sendiri itu lebihbaik dari sakit hati seumur hidup bayangan dihianati itu pasti membekas di hati..

    Like

  25. Chingu ceritanya seru dan ok bnget sampai nangis bca di part akhirnya. Ternyata jiyeon itu mantan pacarnya kyu oppa 5 tahun yg lalu. Kasihan seo dibohongin kyu oppa selama ini. Sekrang kyu oppa menyesal kan
    Atas perbuatannya. Jiyeon sepertinya ngak tahu malu bnget udh ngerusak rumah tangga seokyu. Chingu di tunggu part slnjutnya.

    Like

  26. Bilangnya cinta, bilangnya sayang tapi kenapa berkhianat eoh? Hey tuan cho kau tidak ada bedanya dengan pria hidung belang di luar sana. Mengabaikan istri dan anakmu hanya karena kesenangan sesaat yang penuh dengan dosa. Mengingkari janji untuk tetap mencintai keluargamu di hadapan tuhan ckckck

    mewek baca nie part rasanya campur aduk kaya gado2 *eh

    lanjut baca

    Like

  27. Berhubung ini bulan puasa nae skip di bagian nc nya ya walaupun nae baca pas waktu malam hari. Kasian banget seo, kyu ko tega ya nyakitin seo hiks~hiks

    Like

  28. Astaga ternyata beneran tuh ceewek masa lalu nya kyu,kyu udh berani bermain api,siap2 bakalan kebakar.untung seo cepet tau.bener sih mending seo nya pergi aja ato minta cerai,krn kalo suami udh selingkuh itu kesalahan yg sangat fatal

    Like

Leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s