Posted in Cho Kyuhyun, NC, Romance, Seo Joohyun

Your MV Make Me Jealous

Author                  : Lestari Choding

Genre                   : romance NC17

Cast                       : Seohyun SNSD, Kyuhyun Super Junior, Rina Kawai

Length                  : oneshoot

Disclaimer           : annyeong,, sesuai janji gw difacebook,, gw buat ff oneshoot pertama gw bertemakan MV Celebration.. sebenarnya ini yang kedua.. yang pertama gw posting di grup facebook ikut temen wires lainnya.  semua ide cerita ini murni dari otak gw.. jadi kalau ceritanya absurd yaa maklumin aja yaa namanya juga abal 😀 .. sejujurnya mv itu keren banget lagunya juga.. tapi gw potek banget,, kenapa yeojanya harus Rina XD .. *cantik sih,, tapi gw suka Seohyun -_- * jadi daripada gw bikin dosa gegara ngumpat sembarangan makanya gw bikin ff ini.. jan kaget ya kalo aneh … 😀

 

Typonya udah biasa banget.. nikmatin aje.. ANTISEOKYU this is not your territorial so, you have to go out from here..

 

HAPPY READING^^  ♥♥♥

 

 

 

Sinar  matahari sudah menjulang tinggi waktupun sudah menunjukkan pukul setengah delapan. Tapi entah kenapa aku malas sekali untuk bangkit dari ranjang. Pikiranku terus berkelana. Ini semua gara – gara pria menyebalkan itu. Semalaman aku melihat berita online tentang dirinya. Ini semua terjadi karena aku sangat merindukan dirinya. Tapi apa yang kudapat? Berita sialan yang mengatakan kalau Kyuhyun sangat cocok dengan artis Jepang.

 

 

Ya Kyuhyun adalah kekasihku. Tepatnya kami sudah bertunangan sendiri. Aku Seohyun maknae girlgroup paling terkenal diKorea, SNSD. Sedangkan dirinya adalah maknae dari Super Junior. Kesibukan membuat kami sangat jarang berkomunikasi. Aku bahkan belum menyelesaikan tour Phantasia bersama unnie – unnieku. Masih ada beberapa Negara yang harus kami kunjungi.

 

Aku menatap malas kearah ponselku yang dari tadi terus bergetar. Aku tahu itu pasti panggilan dari namja menyebalkan itu. Aku malas mengangkatnya. Deritan pintu membuyarkan lamunanku. Ternyata Hyoyeon unnie yang masuk.

“kenapa tidak segera bangun? Tidak biasanya kau seperti ini?” tanyanya sambil duduk dipinggiran ranjang, Aku duduk bersandar didashboard.

 

“ponselmu dari tadi bergetar, kenapa tidak diangkat? Sepertinya dari Kyuhyun..” Hyoyeon unnie mengambilkan ponselku dinakas. Ia menyerahkannya padaku.

 

“angkatlah..” aku menggeleng.

 

“biarkan saja.. kurasa dia sedang bahagia sekarang, aku mau mandi dulu unnie..” aku bangkit meninggalkan Hyoyeon unnie yang menatapku bertanya – Tanya. Aku malas berbicara dengan siapapun. Mungkin berendam bisa menenangkanku.

 

*****

 

Author POV

 

Hyoyeon menatap aneh pada maknaenya. Ada apa dengan maknaenya itu? Tidak biasanya dia seperti itu. Ia segera keluar dari kamar mereka menuju ruang tengah dimana para member berkumpul. Yoona dan Sooyoung sedang asik dengan makanan yang baru saja dibuat oleh Taeyon. Tiffany dan Yuri sedang membaca majalah.

 

“Hyo-ahh dimana maknae?” Tanya Taeyon.

 

“sepertinya maknae sedang ada masalah dengan tunangannya. Nan molla. Dirinya sama sekali tak berkata apapun padaku.” jelas Hyoyeon. Taeyon mengangguk paham. Yoona yang sedang makan menimpali.

 

“sepertinya aku tahu sesuatu.” Makanan yang ada dimulut Yoona berhamburan mengenai wajah Sooyoung. Sedangkan gadis yang baru saja mendapat semburan menajamkan tatapannya pada Yoona.

 

“telan dulu makananmu bodoh.” Gerutu Sooyoung.

 

“hehehe,, mianhae unnie..” Yoona masih cengengesan membuat sang leader menggeleng.

 

“jadi Yoona apa yang kau tahu?” Tanya Taeyon penasaran. Yoona meminta Sooyoung mengambilkan tablet disamping gadis itu, yoona membuka situs yang tadi malam dibukanya dan menunjukkannya pada semua member.

 

“jadi ini yang membuat maknae enggan bicara?” Hyoyeon mengangguk paham.

 

“apa sebelumnya Kyuhyun oppa tak memberi tahu Seohyun jika dia akan membuat MV bersama artis jepang?” Tanya taeyon pada Hyoyeon, karena Hyoyeon satu kamar dengan Seohyun.

 

“kurasa tidak unni, kita kan sudah beberapa minggu ini memiliki jadwal padat. Aku bahkan tidak pernah melihat Seohyun menghubungi seseorang.” Jawabnya jujur,

 

“kurasa Kyuhyun oppa sudah berusaha memberitahukan itu pada Seohyun hanya saja Seohyun acuh.” Sahut Yuri. Tak lama kemudian Seohyun keluar dengan balutan pakaian kasual. Ia terlihat cantik sekali. Semua member SNSD memang cantik. Tapi dalam porsi yang berbeda. Dan semua member setuju jika Seohyun adalah member dengan kecantikan unik karena dirinya adalah gadis polos,

 

“Seohyunnie kau mau kemana?” Tanya Tiffany.

 

“aku mau menemui orang tuaku unniedeul. Sudah lama aku tak berkunjung kerumah tadi eomma menelepon menyuruhku kesana.” Jelas Seohyun.

 

“hati hati Seohyunnie.” Ucap semua member bersamaan.

 

“ne..” saat Seohyun sudah keluar dari dorm semua member menatapnya iba. Seohyun jarang sekali bercerita pada member lainnya tentang masalahnya. Ia terbiasa memendam masalahnya sendiri.

 

“semoga maknae baik – baik saja eo.. aku tak tega melihatnya seperti itu.”

 

“nado”

 

 

Kyuhyun POV

 

Aku berusaha menghubunginya berkali – kali. Tapi gadis itu sama sekali tak menjawabnya. Tiba  – tiba satu ide muncul dikepalaku. Matta, lebih baik aku hubungi eommanim saja. Aku yakin eommanim pasti membantuku.

 

“yoboseyo eommanim?”

.

.

,

 

Selesai menghubungi eommanim aku segera pergi kerumah eommanim. Aku yakin gadis itu enggan bertemu denganku jadi aku terpaksa meminta bantuan eommanya. Salahku juga tak memberi tahunya apapun. Kyuhyun pabboya.

 

Sesampainya disana aku belum melihat tanda – tanda gadis itu muncul. Dengan santai aku melenggang masuk menuju rumah keduaku. Yaa ini akan menjadi rumah keduaku setelah rumah orangtuaku.

 

“annyeonghaseyo eommanim..” sapaku saat melihat eommanim sudah membukakan pintu untukku. Aku memeluk eommanim.

 

“lama sekali kau tak kemari. Kajja masuk.” Aku digandeng eommanim kesofa ruang tamu.

 

“Seohyun belum datang. Ia bilang sedang perjalanan kemari.” Eommanim seolah tahu jika aku tengah mencari keberadaan Seohyun.

 

“apa kau ada masalah?” aku menggaruk tengkukku gatal bingung harus menjawa apa. Aku juga tak tahu apa sebenarnya aku punya masalah dengannya,.

 

“eungg,, sepertinya iya. Seohyun tak mau menjawab telponku eommanim.” Eommanim tersenyum lembut. Cantik seperti senyum Seohyun.

 

“ahh eomma mengerti. Sarapan dulu Kyuhyun. sebentar lagi Seohyun pasti datang. Kajja keruang makan.”

 

Eommanim menyiapkan makananku tanpa dibantu pelayan. Meskipun eommanim bisa menyuruh pelayan tapi ia tak melakukannya.

 

“appanim kemana dari tadi Kyuhyun tak melihatnya?” tanyaku.

 

“appamu berangkat ke Jeju tadi malam.”

 

“eommanim tak ikut?”

 

“sebenarnya eomma ingin ikut, tapi appamu melarang karena kondisi eomma yang akhir – akhir ini cukup buruk.”

 

“apa eommanim sakit?” aku menatapnya khawatir. Eomma Seohyun eommaku juga jadi aku menyayanginya sama seperti menyayangi eommaku sendiri.

 

“gwenchana eomma sudah minum obat.”

 

Author POV end

 

 

Seohyun POV

 

Aku sampai dirumahku sendiri. Tapi sepertinya ada yang aneh. Aku terus menatap mobil yang kukira sangat kukenal. Setelah aku perhatikan lebih dekat ternyata itu mobil namja menyebalkan itu.

 

‘jadi dia mengumpanku dengan menggunakan eomma? Hebat sekali dirimu Tuan Cho.’ Batinku.

 

“aku pulang..” sapaku. Aku terus melangkah menuju meja makan. Kulihat eomma tengah bercengkerama dengan namja itu.

 

“Seohyunnie kau sudah pulang sayang? Bogoshippo” eomma memelukku dengan erat yang kubalas dengan pelukan.

 

“nado bogoshippo eomma” jawabku. Aku tahu sedari tadi pria itu tak berhenti menatapku tapi aku malas menatapnya juga. Aku sangat kesal dengannya.

 

“Seohyunnie kau tak rindu padaku?” Tanya Kyuhyun dengan senyum semanis madu tapi itu tak berlaku bagiku saat ini.

 

“eomma appa dimana?” seolah tuli aku justru bertanya dimana keberadaan appaku. Membuat Kyuhyun menghela nafas. Ini baru permulaan Tuan Cho,, rasakan,

 

“appamu berangkat ke Jeju tadi malam.” Jawab eomma lembut.

 

“aih sayang sekali aku sangat merindukan pria tampan eomma.” Aku pura – pura merajuk dihadapan eomma.

 

“pria tampanmu disini Seohyun.” Sahut Kyuhyun, cihh, percaya diri sekali dirimu Tuan Cho. Lihat saja aku akan membalasmu. Aku tak menjawabnya hanya menatap malas kearahnya.

 

“makanlah, eomma membuat kue goguma.”

 

“jeongmal,, uwahh aku suka sekali.” Aku langsung mengambil sepiring kue goguma dan memakannya dengan serampangan. Aku tidak peduli tatapan Kyuhyun padaku. silahkan saja lakukan semaumu Cho aku tak peduli.

 

“dasar rakus.” Gumamnya lirih tapi aku masih bisa mendengarnya. Kutatap tajam dia dan dia hanya senyum cengengesan.

 

“Seohyunnie,, eomma keluar sebentar eo. Tadi eomma berjanji bertemu dengan teman eomma di butik.” Pamit eomma padaku.

 

“aku ikut..” sahutku cepat.

 

“aniya, kalau kau ikut, siapa yang akan menemani Kyuhyun disini eoh? Kau tak kasihan padanya.” Jawab eomma lembut. Aku hanya menatap eomma malas. Sebenarnya aku kesini ingin menghindari namja ini. Kenapa juga namja ini harus kesini. Menyebalkan sekali -_-

 

“geunde eomma..”

 

“sayang,, jika ada masalah selesaikanlah dengan kepala dingin. kau sudah dewasa sekarang. Cha eomma beri kalian waktu untuk bicara berdua. Eomma pergi dulu.. Kyu-ya jaga putri eomma eo.”

 

“ne eommanim. Siap.” Kyuhyun tampak berbinar ketika eomma sudah melangkahkan kaki keluar dari rumah. Aku segera berlari menuju kamarku. Tapi sepertinya dia juga mengikutiku. Ketika aku hendak mengunci pintu Kyuhyun menghalangiku.

 

“chagi, ada yang ingin ku bicarakan denganmu.” Cegahnya. Aku berusaha sekuta tenaga untuk menutup pintunya.

 

“tak ada lagi yang perlu kita bicarakan Kyuhyun-ssi aku sudah mengetahui semuanya.” Ketika aku hendak menutup keras tiba – tiba saja dia mendorong pintunya cukup kuat. Hingga pintu itu tak bias ditutup dan Kyuhyun dapat masuk kamarku.

 

“apa kau bilang? Kyuhyun-ssi? Lalu kau tahu semuanya? Jeongmal?” tanyanya penuh penekanan. Aku enggan menatapnya. Aku memilih berjalan menuju balkon kamarku tanpa mempedulikan dirinya.

 

“yaa Seohyunnie..” panggilnya.

 

Seohyun POV end

 

Seohyun sama sekali tak mau menggubris Cho Kyuhyun. pria itu bingung setengah mati. Satu sisi dia sangat merindukan gadis itu. Tentu saja, sudah berapa lama ia tak bertemu dengan gadis itu. Awalnya dirinya yang sibuk, saat dirinya longgar. Maka Seohyun yang mulai sibuk. Sulit sekali bagi Kyuhyun untuk menghubungi Seohyun. Meski itu dalam bentuk komunikasi sederhana. Seperti mengirim pesan. Tapi sisi yang lain Kyuhyun takut mendekati gadis itu karena gadis itu tengah merajuk sekarang.

 

“kau kenapa sih? Teleponku dari semalam tidak diangkat. Bukankah kau semalam sudah free dan mulai sibuk tiga hari lagi.” Tanya Kyuhyun memecah keheningan.

 

“bukan urusanmu.” Sahut Seohyun ketus. Kyuhyun mencengkeram lengan Seohyun dan memaksa Seohyun untuk menatapnya. Apa Seohyun tak berpikir jika dirinya sangat lelah sekarang? Bagaimana perasaanmu ketika kau lelah dan kekasihmu malah mengacuhkanmu.

 

“bukan urusanku kau bilang? Kau tunanganku bagaimana mungkin urusanmu bukan urusanku hah.” Tanya Kyuhyun tidak sabaran. Sebenarnya Seohyun takut tapi dengan gengsi dan amarah yang segunung ia berusaha menghiraukan pria itu.

 

“urus saja Rina-mu itu, jangan urus aku.” Kata Seohyun sinis. Kyuhyun paham sekarang, sedikit ia renggangkan cengkeraman tangannya dilengan Seohyun.

 

“kau cemburu?” tepat sasaran, Seohyun menatap Kyuhyun dengan pandangan ‘heol-how-you-understand?’

 

“cemburu, bermimpi saja kau. Hahaha.” Sangkal Seohyun dengan tawa yang sumbang tidak terdengar seperti tawa biasanya.

 

“ah begitu yaa, baiklah jika kau tak cemburu padaku.” Kyuhyun melepas cengkeramannya pada lengan Seohyun. Dia mulai membuat jarak dengan Seohyun.

 

“syukur sekali kalau kau tak cemburu pada setiap yeoja yang dekat denganku. Aku tak perlu repot – repot menjaga perasaanmu kalau begitu. Ahh sayang sekali kemarin aku sudah menolak ajakan makan siang Rina. Andai saja tidak ku tolak.” Kyuhyun memanasi Seohyun membuat Seohyun menatapnya seolah ingin menerkan Kyuhyun.

 

‘dasar pria tak punya perasaan.’ Seohyun mendumel dalam hatinya. Ia meninggalkan Kyuhyun sendirian. Tapi sebelum meninggalkan Kyuhyun. pria itu berhasil menarik lengan gadis itu dan memeluknya dari belakang.

 

“lepaskan tanganmu dariku bodoh.” Gerutu Seohyun.

 

“shirreo,” jawab Kyuhyun santai. Pria itu malah asik menghirup wangi rambut Seohyun, wangi yang selalu membuatnya rindu setengah mati. Huh, tidakkah gadis ini sadar betapa cinta namjanya terhadap gadis itu?

 

“kau bisa peluk gadis itu dan lepaskan aku.”

 

“kubilang tidak ya tidak.” Teriak Kyuhyun, membuat Seohyun menegang. Tentu saja bibir Kyuhyun tepat dibelakang telinga Seohyun. Dapat Kyuhyun dengar gadis itu mulai terisak. Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya terhadap Seohyun. Berusaha meyakinkan gadis itu kalau pria itu hanyalag milik Seohyun.

 

“maaf..” gumam Kyuhyun lembut.

 

“maaf tidak menceritakan tentang Rina padamu. Kami hanya terlibat pembuatan video clip Celebration. Kami hanya partner dan tidak lebih. Dan hei, apa maksudmu aku harus memeluk Rina dan bukan dirimu? Kau kan tunanganku tentu saja aku akan memelukmu. Yaa meski dia sangat cantik dan menggemaskan.” Goda Kyuhyun. membuat Seohyun meronta minta dilepas. Tapi Kyuhyun tidak akan melepas Seohyun semudah itu.

 

… aku memang tidak memberitahumu tentang pembuatan video clip itu. Aku tahu aku salah. Tapi, aku hanya ingin kau focus dengan Tour Phantasiamu. Aku tahu jika aku mengatakannya padamu kau akan mengatakan padaku aku baik – baik saja oppa. Tapi unniedeulmu selalu mengatakan hal lain hingga membuatku khawatir padamu.

… jika yang kau takutkan aku akan berpaling darimu maka bunuh aku saat itu juga sayang, susah payah aku mendekatimu. Aku harus bersaing dengan Jung Yonghwa, Park Chanyeol dan bahkan sahabatku sendiri Choi Minho untuk mendapatkanmu. Aku tidak mungkin menduakanmu meski banyak gadis yang lebih darimu.” Kali ini Kyuhyun memutar tubuh Seohyun menghadapnya.

 

Gadis itu masih menangis dan sekarang menundukkan kepalanya. Kyuhyun angkat wajah Seohyun hingga gadis itu menatap wajahnya. Dengan tangan besarnya ia usap air mata Seohyun. Sambil tersenyum dirinya menggeleng.

 

“gadis cantikku meski menangis tetap saja cantik. Tapi lebih cantik saat tersenyum.”

 

“tapi, artikel itu bilang bahwa kalian cocok..” cicit Seohyun dengan suaranya yang lirih dan serak. Kyuhyun tersenyum.

 

“itu bagus, berarti chemistry yang kubangun bersama Rina benar – benar dapat. Lalu kenapa?” Tanya Kyuhyun santai tak peduli dengan wajah Seohyun yang cemberut.

 

“kenapa kau bilang?” sungut Kyuhyun.

 

“hei sayang dengar..” Kyuhyun majukan kedua tangannya untuk memegang pipi gembul Seohyun.

… kau tahu, bukan hal mudah untuk acting dengan gadis lain sayang. Kau bisa tanyakan pada manajer hyung kalau kau tidak percaya. Dia saja mengomeliku puluhan kali sutradara juga. Katanya actingku sama sekali terlihat tidak natural. Aku juga sudah mencoba natural, tapi kata mereka actingku buruk. Hingga Rina berkata padaku menyuruhku membayangkan bahwa dirinya adalah gadis yang kucintai.

… dan kau tahu, saat aku benar – benar melakukannya sutradara bilang actingku keren. Hingga pembuatan video clip tidak memakan waktu lebih lama. kau tahu, ketika dia bertanya siapa yang kubayangkan awalnya aku enggan menjawab. Tak lama kemudian ponselnya berdering. Dia meminta ijin untuk mengangkat panggilan aku hanya mengiyakan. Hingga ia selesai dan kemudian ia kembali lagi.

… kau mau tahu satu hal?” Tanya Kyuhyun berbinar. Seohyun hanya menatapnya tidak mengerti.

 

“Rina Kawai adalah fansmu.” Kata Kyuhyun tepat ditelinga Seohyun. Kyuhyun menatap kekasihnya dengan senyum tulus yang sekarang terlihat tampan dimata Seohyun.

 

“jeongmal?” Tanya Seohyun tak percaya. Kyuhyun mengangguk.

 

“saat dia kembali aku bertanya padanya, kenapa memasang lagu SNSD sebagai nada dering ponsel. Dia menjawab karena dia adalah SONE. Dia antusias sekali menceritakan betapa hebatnya grupmu padaku. meskipun dia Ex AKB48, gadis itu tidaklah sombong. Apalagi ketika aku bertanya siapa personil SNSD yang paling dia sukai dia menjawab dengan lantang Seo Joohyun.” Seohyun menatap tak percaya pada Kyuhyun.

 

“jangan – jangan kau bohong padaku hanya agar aku tidak marah.” Jawab Seohyun ketus. Kyuhyun mengeluarkan ponselnya kemudian menunjukkan pesan diponselnya dari Rina.

 

‘Kyuhyun-san, jika kau bertemu dengan tunanganmu katakan padanya ya, aku sangat mengaguminya. Dia sangat cantik, kalau bisa temukan aku dengannya ya Kyuhyun-san. Aku sangat mengharapkannya. arigatou gozaimasu^^’ Seohyun baca pesan itu dengan menutup mulutnya saking tidak percaya. Kyuhyun hanya terkikik geli melihat ekspresi kekasihnya itu. Ia tarik Seohyun kedalam pelukannya.

 

“Rina bilang kau satu – satunya member yang tidak suka mengumbar bentuk tubuhmu meski semua member digrupmu melakukannya. Rina juga bilang betapa dirinya ingin menjadi sepertimu. Cantik, baik dan ramah.”

… dan saat kukatakan bahwa kau adalah tunanganku kau tahu apa katanya?” Seohyun menggeleng.

 

“Seohyun-chan mendapat pria sepertimu Kyuhyun-san? Kenapa dia mau denganmu eoh? Saat kutanya kenapa kau tahu jawabannya?”

 

“apa jawabannya oppa? Palli katakan?”

 

“kenapa Seohyun-chan mau denganmu Kyuhyun-san, Donghae-san bahkan lebih tampan darimu. Dia punya abs dan juga wajahnya mulus” Perkataan Kyuhyun membuat Seohyun tertawa keras. Seohyun mengabaikan wajah Kyuhyun yang ditekuk.

 

“sudah puas?” Tanya Kyuhyun ketus. Seohyun tersenyum.

 

“aku tak menyangka dia adalah fansku padahal dia cantik sekali.” Gumam Seohyun sambil termenung,

 

“cantik sih.. tapi lidahnya seperti Heechul hyung. Astaga aku sakit hati sekali saat ia mengataiku tak punya abs.” gerutu Kyuhyun. tanpa disangka Seohyun membuka kaos Kyuhyun dan meraba perut kekasihnya.

 

“dia hanya tidak tahu saja kalau kau punya abs oppa.. aku bisa merasakannya.” Kata Seohyun tersenyum menatap Kyuhyun.

 

“yahh karena luka itu aku jadi tidak bisa menunjukkan pada dunia bahwa ABS Cho Kyuhyun bahkan sangat indah.” Ucap Kyuhyun sombong. Seohyun menatapnya tajam.

 

“jadi maksudmu kau ingin memamerkan tubuhmu pada orang lain..” sahut Seohyun ketus.

 

“aniya.. ish kau ini, memangnya kau tak malu kekasihmu selalu dibilang buncit terus..” sungutnya.

 

“tidak, untuk apa malu.. memalukan itu kalau kau berani telanjang didepan orang lain.”

 

“jadi kau sudah tidak marah lagikan padaku karena Rina..” Seohyun memerah. Ia menyesal tidak mendengarkan penjelasan Kyuhyun terlebih dahulu.

 

“mianhae oppa.” Seohyun memeluknya erat. Iapun membalas pelukan itu.

 

“tapi cerita tentang abs itu benar – benar lucu.. hahaha” Seohyun tertawa lagi. Ia membuka setengah kaos Kyuhyun ke atas. Ia meraba abs prianya dengan lembut membuat Kyuhyun kelabakan. Tidak tahu saja gadis itu bahwa Kyuhyun harus bertahan melawan nafsunya,

 

Godaan Kyuhyun ternyata tidak sampai disitu saja, Seohyun juga meraba bekas luka operasinya 9 tahun yang lalu.

 

“meski kau merasa bekas luka ini mengganggumu, tapi aku bersyukur.” Seohyun menatap Kyuhyun bersungguh – sungguh.

… setidaknya dengan luka ini. Tubuh indahmu hanya bisa dilihat olehku saja dan tidak kau pamerkan pada orang lain.” Gadis itu masih saja merabanya, membuat Kyuhyun mengerang.

 

“Seohyunnie hentikan sekarang..” gumam Kyuhyun susah payah.. Seohyun menatap Kyuhyun heran, kenapa suara Kyuhyun menjadi lebih berat. Saat ia mendongak menatap Kyuhyun dahi pria itu bahkan berpeluh.

 

“Kyuhyun oppa kau kenapa?” Tanya Seohyun panic.

 

“ini semua karenamu..”

 

“aku kena.. hemmpptptt..” Kyuhyun langsung menyambar bibir Seohyun tanpa peduli jika gadis itu belum menyelesaikan perkataannya. Ia menciumnya sarat akan emosi dan kerinduan yang mendalam. Tidak masalah baginya melakukan lebih. Ini juga kedua kalinya. Karena saat melamar Seohyun secara pribadi Kyuhyun menyerang Seohyun diapartemennya.

 

“maaf sayang, aku harus melakukannya karena aku sudah tidak tahan.” Seohyun hanya pasrah dibawah kungkungan pria yang dicintainya dan melewatkan pagi yang begitu bergairah dengan Kyuhyun.

 

 

END. . . 

 

jangan lupa RCL yaa readers.. saranghaeeee ♥♥

 

Advertisements

Author:

Annyeong.. naneun Lestari Destyaningrum imnida, bangapseumnida. saya adalah WIRESS, ini adalah wordpress baru dan akan saya penuhi dengan banyak ff. terutama Seokyu. hehehe. soalnya saya juga suka ff western kayak punya kak Kenza itu.. maaf yaa kalo banyak kesalahan. namanya juga baru netes. gomapseumnida,, annyeonggihaseyo :)

35 thoughts on “Your MV Make Me Jealous

  1. Hey cho kyuhyun kau belum nikah -.- jangan melakukannya.
    Sumveh gua juga ngakak pas rina bandingin kyuhyun ama donghae bhak :v
    Nice ff

    Like

  2. Oh my gosh, ini bener bener so sweet, seru, lucu. Seo nafsu banget pegang pegang perut Kyuhyun wkwk😆 Gak kebayang muka kyu yg harus nahan nafsunya sama ke ubun ubun 😝

    Kalo bisa ini ada sambungannya dengan cerita berbeda. 😊

    Fighting 👍

    Like

  3. Yayayayya mbulll blm sah ih itu haha 😂

    Seobb kalo lg jealous lucuuu, wanita tetaplah wanita hahaa

    Nice ff adek, suka alur ceritanya. Hehe nezt lebih bisa perhatikan penggunaan bahasa dan kata2nya aja ya. Over all keren. Hehe ditunggu next nya semangat 👍💕🙆

    Like

  4. Aku suka your cerita kak,,
    Seo cemburuan ih,,
    Mana lagi Kyu juga gak ngasih tau juga sih,,
    Oh ya emng artis jepang itu asli suka ama Kyu ya?? Aku Kyudet tau, hahahah

    Kalo bisa ni cerita di sambung ya kak ampe bener² nikah, punya anak,
    Ahahahah

    Like

  5. hahahha 😀 buset mulut Rina kek mulutnya Mak Chabeh 😀 :v btw si kuyun perutnya gak buncit keles tapi berlemak 😀 gw yakin si kuyun punya ABS tapi gak keliatan(?) okeh ini Nice FF ^^ Good Author !

    Like

  6. Seandainya semua yg diatas kenyataan. Tapi siapa tau ada yg beneran kejadian diatas wkwk.

    Udah lama gak baca ff yg melibatkan dorm dan eonni2nya seohyun. Skrg lebih banyak ff yg diluar ngartisnya snsd hehe.

    Pokoknya cap jempol buat author dan seokyu. Sukaaaa

    Like

  7. Ni so sweet loh..g bs ngebyangin seonni raba2 kyuppa trs kyuppa nhan gt aigoo kyuppa mn than dipncing dgn yg bgtuan lngsung deh yadong nya kumat wkkkwwwkkk..ni dilnjutin ja biar seru..jd series gt..seokyu jjang..author hwaiting..

    Like

Leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s