Posted in Uncategorized

When I Fallin Love With You Part 1



Author: Lestari Choding

Genre: Marriage life

Cast   : Seokyu and other cast

Length: Chapter

Jejaring social: Facebook: Lestari Cho, Twitter: @chodingcho97.

Notes: Haiiii… aku author Seokyu shipper.. ini wordpress pribadiku.. semua cerita yang akan ku post disini berasal dari majinasiku sendiri dan akan selalu berpusat sama dua maknae kesayangan author…

jadi yang anti SK nggak usah mampir disini yah, nyiksa batin sendiri kan nggak enak XD..

Typo udah biasa ..

Happy Reading^^

Prolog
Ketika seorang pria menjanjikanmu sesuatu janganlah kau percaya.
Karena pria sejati tidak perlu banyak janji.
Cukup bukti untuk meyakinkan wanitanya..
~ Seo Joohyun Side~

Saat aku mencintaimu, yang terpikirkan olehku bagaimana melindungi dengan caraku.
Meski hal itu tak pernah kau tahu.
Saat aku mencintaimu aku sama sekali tidak berpikir jika mungkin hal itu akan menghancurkanku.
Karena, saat aku mencintaimu yang terbayang dalam benakku adalah kau yang tertawa bahagia tanpa sebuah derita.
Dan hal itu membuatku cukup percaya diri jika aku mampu hidup hanya dengan mencintaimu dalam diam

~ Cho Kyuhyun Side~

When I fall in love with you

Let’s story begin….

12743968_1014408375289615_1377992314912302373_n

         Seorang pria tengah menatap gadis yang sedang berdiri sendiri menunggu temannya. Ia tidak berusaha menghampiri gadis itu. Meski jauh dalam lubuk hatinya ia sangat ingin tahu apa yang dilakukan gadis itu.

          Gadis itu tampaknya sedang menunggu seseorang. Pria itu – Kyuhyun mencoba menerka. Kyuhyun sudah lama menyukai gadis itu. Gadis periang yang ramah nan cerdas. Siapa yang tidak akan suka? Ia juga berasal dari keluarga kaya raya. Bahkan jika gadis itu tidak berasal dari orang kaya ia akan tetap menyukainya.
Pria itu sudah tergila – gila pada gadis itu sejak gadis itu terdaftar sebagai mahasiswa diuniversitas yang sama dengannya sekitar dua tahun yang lalu. Saat itu ia baru menginjak semester dua. Kyuhyun tidak kalah menawan seperti gadis itu. Pria itu sangat hebat atau bisa dibilang master. Ia sangat jenius hingga saat ini, saat dimana ia harus disibukkan dengan segala skripsi ia sudah lulus dan sedang melanjutkan S2. Pria itu amat sangat digilai wanita, tapi tak satupun dari mereka dapat mengambil hati pria itu.
“daripada memandanginya dari jauh lebih baik kau hampiri dia. Matamu sudah hampir lepas memandanginya terus.” Goda Jonghyun. Ia adalah sahabat Kyuhyun dan hanya dia yang tahu seberapa jauh Kyuhyun menggilai gadis itu.
“Kyu,, lihatlah.. dia sedang bersama siapa eoh? Apa kau mengenalnya.” Seruan Jonghyun membuat Kyuhyun terkejut. Ia menatap Jonghyun tajam. Setidaknya mereka diruang perpustakaan. Namun ia segera mengikuti pandangan Jonghyun.
Seorang laki – laki yang tidak lebih tampan darinya – menurut Kyuhyun sedang berbicara ramah dengan gadisnya. Kyuhyun mungkin sudah gila. Ia mengklaim gadis yang bahkan tidak mengenalnya sama sekali sebagai gadisnya. Tapi itulah Kyuhyun. Ia terlalu pengecut mengungkapkan perasaannya sendiri.

Ngomong – ngomong tentang pria tadi, dia adalah Lee Donghae. Kyuhyun sudah mengenal pria itu. Karena dia adalah Sunbaenya. Tapi dia tidak lebih pintar dari Kyuhyun makanya Kyuhyun bisa mengungguli pria itu.
Pria yang beberapa bulan ini gencar mendekati Seo Joohyun membuatnya kalang kabut. Pria itu ingin menghajar lee Donghae habis – habisan. Tapi apa yang akan dikatakan Seo Joohyun terhadapnya nanti. Gadis itu bahkan tak mengenal dirinya sama sekali. Dan itulah yang membuat Kyuhyun muak akan dirinya sendiri.
“kau mau kemana?” Jonghyun menatap Kyuhyun khawatir. Ia tampak mengerikan dengan amarah yang selalu tertahan. Kyuhyun tak menjawabnya. Khas Kyuhyun sekali.

*****
Kyuhyun Side

         Hatiku sakit lagi. Gadisku didekati oleh pria yang tidak lebih tinggi dan tampan dariku. aku menatap hamparan air yang melimpah didepanku. Aku sedang berusaha melepaskan bayang – bayang menyebalkan. Sepasang tangan menutupi mataku.

“yaa, jangan bermain – main denganku. Aku tahu jika itu dirimu Sooyoung-ah.”kata Kyuhyun. Tak lama kemudian tangan itu terlepas dari matanya.

“kenapa kau selalu tahu jika itu adalah diriku Kyuhyun-ah?” geutu Sooyoung. Aku hanya tersenyum menanggapinya.

“tanganmu bau makanan jadi aku hafal. Kau kan tukang makan.” Ledekku. Ia meninju pelan lenganku.

“kenapa disini sendirian?” tanyanya.

“aku memang sedang ingin sendiri.”

“kau ada masalah?” ia menatapku khawatir. Seolah aku ini adalah namjachingunya. Sebenarnya aku juga tahu jika ia memang menyukaiku.

          5 bulan lalu saat ia makan bersamaku. Ia ijin padaku jika ada kepentingan mendadak. Ia meninggalkan dompetnya dan tanpa sengaja terbuka. Aku melihat ia memasang fotoku. Aku terkejut tapi setidaknya aku tak akan mengatakan padanya jika aku tahu ia mencintaiku. Itu hanya akan menambah rumit hubungan pertemanan kami.

“Kyuhyun-ah, gwenchana? Kenapa kau melamun seperti itu?” Tanya Sooyoung.

“gwenchana. Hanya tugas kuliahku terlalu sulit. Itu saja.” Aku membohongimu Sooyoung. Mianhae

“yakin tidak ada yang lain?” aku menggeleng berusaha meyakinkan gadis ini agar tidak bertanya yang macam – macam.

“kau sudah makan siang? Aku bawa banyak sandwich dari rumah.” Ia mengeluarkan kotak bekal dengan banyak Sandwich didalamnya. Dia benar – benar shiksin sejati.

“kenapa tersenyum begitu? Kau mulai tidak waras rupanya.” Celotehnya. Aku semakin tertawa. Gadis ini bisa menangis jika aku tak segera menghentikan tawaku.

“kau benar – benar shiksin sejati Sooyoung-ah. Tapi bagaimana bisa kau merawat tubuhmu tetap seindah itu eoh? Kau melakukan operasi sedot lemak ya?” godaku. Ia memanyunkan bibirnya. Sebenarnya gadis berkaki jenjang ini sangat cantik jika diperhatikan. Tapi hal itu bahkan tidak membuatku bisa menyukainya.

“enak saja? Kau tak tahu? Siwon oppa selalu mengajakku keGym hampir setiap minggu. Sedot lemak? Yang benar saja. Menjijikan sekali.” Aku tersenyum menanggapinya. Aku mengambil selembar sandwich dan memakannya perlahan.

“otte? Mashitta?” tanyanya padaku. Aku hanya mengangguk.

“tentu saja aku yang buat sendiri.” Dia mulai percaya diri lagi. Dasar gadis jerapah.

~Kyuhyun Side Off~

                     Gadis itu baru saja diantar pulang oleh Lee Donghae. Ia melepas sepatunya dan menggantinya dengan sandal rumah yang tersedia dirak. Ia sebenarnya jengah dengan Lee Donghae yang beberapa bulan ini selalu mendekatinya. Bukannya apa – apa, tapi ia sudah terikat dengan pria yang bahkan sudah menjadi suaminya satu tahun yang lalu. Dan hal yang membuatnya semakin marah adalah sudah 3 bulan suaminya pergi tanpa kabar.

Pria itu bernama Jung Yonghwa. Pernikahan yang diadakan tertutup itu bukan dengan alasan klasik seperti dijodohkan untuk urusan bisnis. Lebih dari itu keduanya saling mencintai. Namun ia kecewa terhadap suaminya. Ia pergi tanpa sebuah pesan apapun. Saat ia bertanya pada mertuanya.

Mertuanya hanya berkata “mianhae Hyunie, kami juga tak tahu dimana uri Yonghwa berada.”

Ia menghempaskan dirinya diranjang. Cairan bening mulai membasahi pipinya. Ia rindu Yonghwa. Ia rindu suaminya. Ia sangat ingin Yonghwa kembali padanya. Tuhan.. kabulkanlah doa gadis malang itu.

“oppa, bogoshipposeo.” Gumamnya lirih.

“Oppa eoddiro? Kenapa kau tak mengabariku? Aku merindukanmu, aku merindukan pelukanmu.. Yonghwa oppa, hikss.. nan jeongmal boggoshipposeo.” Ia menangis dan memanggil nama suaminya hingga ia kelelahan dan tertidur.

*****

Seorang wanita paruh baya menatap suaminya dengan wajah yang sangat sedih dan rapuh. Ia tampak hancur akan kemungkinan yang akan terjadi.

“yeobo? Aku tidak sanggup lagi.. kapan ini akan berakhir dia bahkan tidak tahu keadaan yang sebenarnya? Aku tidak tega. Hiks”

“tenanglah. Kita akan mengatakan padanya nanti pada aat yang tepat.” Gumam suaminya. Pria paruh baya itu merengkuh tubuh rapuh istrinya. Sebenarnya ia sendiri tidak tega.

*****

                 Kyuhyun berjalan santai melewati koridor. Ia sebenarnya enggan. Ia merasa risih karena para gadis selalu saja bertingkah murahan dengan memanggil namanya. Memangnya ia seorang artis? Jika ia adalah Cho Kyuhyun Super Junior. Itu wajar.

“hai bro, tumben sekali kau terlambat?” sapa Jonghyun. Pria itu merangkul bahu Kyuhyun dengan tangan kirinya.

“hanya terlalu larut tidur.” Jawabnya santai. Dari arah berlawanan Kyuhyun menatap 2 orang gadis yang sudah sangat dikenalnya dengan status yang berbeda tentunya. Jika Sooyoung sebagai teman. Lain halnya dengan Seo Joohyun. Dia adalah cintanya. Cinta terpendam Cho Kyuhyun.

             Kyuhyun terpaku menatap Seo Joohyunnya yang entah kenapa terasa berbeda dari biasanya.

            ‘apa kau habis menangis sayang? Siapa yang membuatmu menangis?’ Tanya Kyuhyun dalam hati yang tak mungkin didengar oleh gadis itu. Sampai lengan Jonghyun menyenggolnya. Ia baru saja pulih dari lamunannya.

“annyeong Sooyoung-ah, annyeong Seo Joohyun-ssi” sapa Jonghyun ramah. Kyuhyun hanya menatap mereka dengan tatapan datar. Hal itu ia gunakan ketika ia terlalu gugup berada didekat Seo Joohyun.

“annyeong Jonghyun-ssi, yaa Kyuhyun-ahh kenapa kau tak menyapa kami eoh? Dasar teman menyebalkan.” Gerutu Sooyoung.

“menyebalkan kau sangat suka menempel padaku kan. Jonghyun-ahh kajja kita pergi. Aku harus segera mengumpulkan tugas pada dosen.” Jonghyun hanya mengangguk. Ia membungkuk sopan pada kedua gadis itu. Sementara Kyuhyun sudah berada didepannya.

“aigoo, namja itu semakin hari semakin menyebalkan saja.” Seo Joohyun hanya tersenyum. Ia tak berniat komentar apa – apa. Karena ia sudah sering melihat bagaimana tingkah Kyuhyun terhadap teman – temannya. Pria itu memang terkesan dingin dan misterius. Tapi dia yakin Kyuhyun pria baik. Jika tidak, tentu saja tak seorangpun berteman dengannya. Itu adalah pikiran polos seorang Seo joohyun. Yang sangat berbeda jauh dari realita yang ada.
.
.

           “tidak seharusnya kau bersikap seperti itu saat ada dirinya. Kau tahu, mungkin saja ia tidak menyukaimu dengan sikapmu itu.” Tegur Jonghyun. Mereka berdua tengah berada di depan kelas menunggu dosen tiba.

“kau tak perlu menceramahi aku pendeta. Aku tahu apa yang kulakukan.” Gumam Kyuhyun membuat Jonghyun terdiam seketika. Ia sudah biasa dengan ucapan tajam yang keluar dari iblis yang menjadi idola kampus itu.

‘tuhan lapangkanlah dadaku menghadapi setan menyebalkan disampingku. Amen’ doa Jonghyun dalam hati.

                 Jonghyun tak pernah mngetahui dengan pasti apa yang sebenarnya dirasakan oleh Kyuhyun. Karena Kyuhyun sangat tertutup akan privasinya. Pria itu membiarkan orang lain berpikiran yang tidak – tidak terhadapnya. Baginya tak masalah asal mereka tak mengganggunya.

“sebaiknya kau pergi kekelasmu. Temui aku setelah kelas selesai.” Perintah Kyuhyun, Jonghyun menggerutu.

“tidak bisakah kau bersikap manis pada sahabat tampanmu eoh! Apa susahnya sih mengatakan Jonghyun-ahh, pergilah kekelasmu agar kau tak terlambat. Kenapa selalu menggunakan intonasi yang tidak menyenangkan eoh?” teriak Jonghyun, membuat seorang gadis menoleh padanya. Jonghyun kikuk. ia tersenyum dan membungkukkan badan pada gadis itu. Gadis itu tersenyum dan mengangguk.

              “jangan sok baik dengannya. Dia sudah bertunangan dengan laki – laki jago karate. Kau bisa mati berurusan dengannya.” Ingat Kyuhyun.

“apa maksudmu eoh? Aku kan hanya minta maaf. Arraseo lebih baik aku pergi saja. Kau, aku malas menemuimu. Lihat saja.” Jonghyun berlalu meninggalkan Kyuhyun begitu saja.

tbc….

Advertisements

Author:

Annyeong.. naneun Lestari Destyaningrum imnida, bangapseumnida. saya adalah WIRESS, ini adalah wordpress baru dan akan saya penuhi dengan banyak ff. terutama Seokyu. hehehe. soalnya saya juga suka ff western kayak punya kak Kenza itu.. maaf yaa kalo banyak kesalahan. namanya juga baru netes. gomapseumnida,, annyeonggihaseyo :)